STOP !!!! UPLOAD FOTO MESRA - MESRAAN KAMU di MEDSOS , jika Belum TAU 3 AKIBAT INI !!!

12:11 AM
Stop , upload foto mesra - mesraan kamu di medsos jika kamu brlum tau 3 akibat ini yang bisa ngerugiin banget buat loe.

Mungkin suatu kebanggaan tersendiri buat kalian yang suka selfie dan upload foto - foto kalian di media sosial terlebih adalah foto mesra - mesra anda yang mungkin terlalu jauh menjurus .

Ini semua bukan demi perasaan para jones - jones yang kesepian atau orang lain yang masih asik dengan statusnya yang singgel.  Tapi demi kebaikan anda tersendiri dan buat bagi banyak orang yang melihat foto - foto mesra anda .
Lihat juga ; WANITA ADALAH KAUM TERKUAT tapi PEMALU
Sekarang ini berhubungan dengan banyaknya para pengguna ponsel smartphone pintar android yang sudah dilengkapi dengan kamera yang cukup buat foto - foto indah berselfie ria, menjadikan banyak sekali foto - foto yang mungkin kurang layak disebarkan di media sosial. Jika anda salah satunya maka harus segera di hentikan jika anda tau resiko dan dampak negatif dari foto - foto mesra anda.

1. Foto akan abadi tersimpan di internet
Meski anda sekalian telah menghapus foto dari folder akun internet medsos yang anda punya , tapi sesungguhnya foto dan file anda masih tersimpan di suatu file khusus dan masih bisa terlihat jika di cari, so meski kelihatanya sudah aman tapi jika di cari di internet masih ada. Belum lagi kalo sudah di ambil oleh orang.

2. Dipakai oknum buat ngerugiin kamu atau buat kepentingannya
Bisa saja jika foto mesra anda terlalu fulgar maka buasanya akan disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang mungkin kurang senang kepada anda atau mungkin untuk menjatuhkan martabat anda demi kepuasan oknum tersebut melihat anda celaka, atau mungkin menjadikan foto anda tersebut sebagai keuntungan buat oknum tersebut .
BACA JUGA; HIDUP ITU BUAKN SRLALU BERPUTAR , tetapi SELALU MENGULANG
3. Berdampak jelek bagi orang lain
Ini adalah hal yang paling serius, jika foto mesra anda terlalu vulgar maka akan berdampak jawab lek kepada oranglain,  bisa saja orang lain akan jahil kepada anda jika orang tersebut mengenal anda, atau mungkin orang yang mungkin belum cukup umur meniru kelakuan anda dan bahkan berbuat lebih dari anda karena terobsesi dengan foto anda. Bisa saja foto anda mengundang trik - trik baru buat oknum lain untuk berbuat suatu kejahatan.

So.... Mungkin itu adalah hak dan privasi anda, tapi jika mungkin mengundang malapetaka buat anda atau yang lainnya maka lebih baik di hindari.




Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Berkomentarlah sesuai dengan isi topik halaman...!! DAN akan mimin BALAS SECEPATNYA.

(WARNNING) KOMENTAR LINK / SPAM akan Langsung Masuk ke dalam SENDBOX. Thanks yachh.....