Kumpulan Setting Formasi terkuat untuk town hall 7 sampai 10 game coc

3:56 AM
Bermain game clash of clans memang menjadi salah satu trends bagi para pengguna smartphone. Terlebih dikalangngan para remaja khususnya para lelaki, pasti gemar dengan game yang satu ini.

Clash of clans memang game strategy yang diciptakan untuk mendongkrak para pemainnya untuk menciptakan strategy menyerang dan bertahan. Sehingga mereka belum tentu akan menang dalam sebuah war jika mereka hanya mengandalkan salah satu dari defense or attack .

Defense yang bagus selalu menjadi point pertama untuk memulai war dibandingkan dengan attack. Karena attack masih tergantung dengan bagaimana formasi defense lawan yang mungkin terlalu kuat untuk diserang.

Jika anda ingin mempunyai firmasi terkuat maka kami akan menyediakan beberapa formasi dari town hall 7 hingga town hall 10.

Townhall level 7
Baca juga: cara mendapatkan banyak GEMS dengan aman







Townhall level 8
Baca juga: cara medapatkan banyak gems coc gratis







Townhall level 9
Baca juga: Cara mendapatkan ribuan GEMS COC dengan aman








Townhall level 10
Baca juga: Cara mendapatkan banyak GEMS COC gratis




Ini adalah beberapa formasi defense yang mimin anggap kuat karena udah dibuktikan dalam game yang sebenarnya , namun semua kembali kepada anda sendiri.  Mungkin anda mempunyai formasi andalan anda sendiri atau memodifikasi formasi-formasi diatas dan mengembangkan lagi menjadi formasi yang anda inginkan.

Jika formasi defense kita sudah cukup kuat akan menjadikan musuh down untuk menyerang village kita dan kesempatan menang dalam suatu war akan lebih banyak.

Jika anda ingin mempercepat pembangunan digame clash of clans maka gunakanlah gems dengan sangat bijak untuk mencari loots gold & elixir dimulai townhall 1sampai 5 maka mimin sarankan gunakan saja 3 builder's. Memang jika diawal kita mempunyai banyak builder's akan lebih cepat dalam pembangunan village tapi jika anda kehabisan gems dipertengahan th5-6 maka tahap untuk pembangunan di townhall selanjutnya akan terlalu lama.
Baca juga: Cara Hack gems Clash of clans 100% gratis 
Karena letak kerja keras untuk mendapatkan banyak gold dan elixir akan ditemukan di town hall level 9 jadi saran dari mimin gunakan saja 4 builder's hingga townhall 11 . Maka waktu bermain game clash of clans tidak terlalu berat tan pemaksimalan untuk selalu bisa memakai semua builder's bisa diatasi di townhall level 9 hingga level 11.



Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai