Cara Mengakali aplikasi Berbayar Gratis agar selalu bisa gratis

11:03 PM
Cara mengakali aplikasi berbayar gratis agar selalu bisa gratis - Memang sebenarnya trik ini adalah suatu kesalahan karena kita akan sedikit berbuat CURANG dalam menggunakan suatu aplikasi berbayar atau aplikasi- aplikasi promo yang ujung - ujungnya jika para pengguna sudah mulai menikmati akan secara otomatis diberhentikan dan disuruh untuk menggunakan aplikasi VERSI BERBAYAR.

Itulah salah satu trick para penjual aplikasi untuk menarik minat para pengguna . Mereka menyediakan aplikasi demo dengan waktu waktu tertentu dan kemudian akan memberhentikan aplikasi tersebut jika batas waktu gratisan telah habis.

Orang atau pengguna yang butuh dengan apliasi tersebut maka dengan sangat terpaksa akan membeli aplikasi tersebut karena kebutuhan mereka.
Namun disini mimin akan memberikan trick untuk mengatasu dan mengakali balik agar kita bisa terus memakai aplikasi demo itu secara terus menerus dan tanpa membeli versi BERBAYARNYA.

Sekarang ini demi mendongkrak penjualan aplikasi , seorang pembuat apliksi akan mempublikasikan aplikasi demo yang bisa dinikmati beberapa hari dalam waktu gratis . Contohnya seperti aplikasi - aplikasi mp3, convert videos, chat pasti banyak yang melakukan demonya.

KEMBALI KE TOPIK AWAL

Sebenarnya langkah ini cukup mudah untuk dilakukan karna hanya menyiasati aplikasi instal dan uninstal saja. Atau dengan menghapus file-file dan memori aplikasi kemudian memberhentikannya sejenak itu juga mungkin bisa tergantung dari aplikasi promo tersebut. 

Jika kita melakukan cara yang pertama yaitu dengan cara INSTAL DAN UNINSTAL maka pesan dari mimin sebaiknya diberi jangka waktu 1 haru penjedaan. Ini agar bertujuan aplikasi yang akan kita instal benar-benar utuh dan fresh saat kita kembali menggunakan aplikasi promo tersebut.

Namun biasanya kandalanya hanya quota kita aja yang terkuras jika dalam beberapa hari instal dan uninstal. Tapi jika anda jeli maka tinggal kita BECK UP saja aplikasi tersebut dengan APLIKASI ANDROID ASSISTANT. Dan masalah akan terselesaikan tanpa kita bolak - balik mengunduh aplikasi tersebut bahkan kita juga bisa mentransfer apliksi tersebut ke lain perangkat.

Dan  cara yang kedua adalah menghapus file-file dan memori aplikasi tersebut dan mengaktifkannya kembali. Cara yang kedua ini lebih efisien dan cepat . Namun biasanya ada aplikasi promo yang sudah tau trick ini.

CARANYA :
1. Klik pengaturan di ponsel

2. Cari dan klik manager aplikasi

3. Pilih aplikasi yang ingin dibersihkan file dan memorinya


4. Hapus data dan klik paksa berhenti

Dengan langkah diatas maka file dan memori aplikasi sudah kembali dalam keadaan bersih dan frest seperti saat pertama kali menggunakannya.

Dan aplikasi-aplikasi promo dapat dibuka kembali tanpa kita membeli aplikasi BERBAYAR yang disarankan.
Sekali lagi trick ini hanya sekedar untuk pembelajaran dan pengetahuan semata. jika anda memang ingin membeli aplikasi yang versi berbayar maka itu adalah sesuatu yang lebih bagus untuk diterapkan sebagaimana kita menghargai karya-karya orang lain yang telah membuat dan menyediakan aplikasi yang bermanfaat untuk para pecinta smartphone.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai