5 Jenis Pemutar Videos Terbaik di Android

10:19 PM
Jenis-jenis pemutar videos Terbaik di Android -  handphone android memang sudah terkenal pintar dalam mengoprasikan semua aplikasi yang ada pada ponsel tersebut. Aplikasi aplikasi bawaan dari suatu ponsel android memang dirancang sesuai dengan kemampuan ponsel tersebut. Namun terkadang meski ponsel sudah berlogokan android belum bisa dikatakan maksimal jika belum diisi aplikasi aplikasi dari playstore.

Terkadang hanya menonton videos yang berjenis mp4 HD, suatu ponsel masih mempunyai kandala yaitu tidak dapat memutar videos tersebut. Disini mimin akan memberikan solusinya yaitu gantilah pemutar videos yang sudah disediakan dari pabriknya dengan aplikasi pemutar videos terbaik yang bisa anda download secara langsung di playstore. Berikut ini adalah jenis - jenis aplikasi yang dapat anda coba sendiri.

5 JENIS PEMUTAR VIDEOS TERBAIK di ANDROID :


  1. MX PLAYER 
    dengan rating pengguna lebih dari 3,4 juta di playstore, membuat aplikasi pemutar videos ini menjadi pilihan para pengguna android dan menjadi pemutar videos diandroid terbaik. Mx player ini tersedia gratis dan juga ada VERSI BERBAYARNYA. Kenapa mx player bisa disukai oleh 3,4 juta pengguna lebih? Tentu saja karena MX PLAYER menyediakan gitur-fitur yang berkelas seperti, mengoptimalkan akselerasi hardwere android dan multicore decoding yang mana keduanya memberikan performa dan kualitas yang terbaik saat pemutaran videos berlangsung. Dan jusa support menggunakan subtitle atau nama videos . Fiture lainnya yang mendukung apalah fiture zoom pan panning videos favorit putaran anda. Dan juga dapat mengubah ukuran subtitle videos dan fitur kids lock uang berfungsi mengunci pemutaran videos yang sedang berlangsung. Srhingga bideos tak akan berhenti berbutar ketika layar dimainkan atau dioprasikan oleh anak - anak yang kurang tau dengan ponsel.
  2. VLC For Android 
    pemutar videos VLC awalnya tersedia untuk pengguna platform windows, yang juga merupakan salah satu pemutar videos terbaik di platform windows. Dan saat ini memunculkan aplikasi VLC di android dengan keunggulan  yang hampir seimbang dengan MX PLAYER yaitu tentang hardwere acceleration namun pada VLC For android masih terbatas dengan jenis dan tipe android tertentu. Maka dari itu tampilan saat menonton videos dengan aplikasi kedua diatas sangat berkualitas dalam hal layar ,audio,dan fitur-fitur option lainnya. Datangnya aplikasi VLC For android ini sudah sejak beberapa tahun yang lalu dan akan mengalahkan aplikasi MX PLAYER dimasa mendatang.
  3. DICE PLAYER 
    pemutar videos ini sudah bisa dibilang sebagai pemutar videos android modern. Viture hardwere acceleration , suport subtitle dan kemampuan untuk memutar videos sudah tidak diragukan lagi. Bahkan aplikasi yang masih baru ini diprediksi mampu mengeser aplikasi VLC For android  jika aplikasi vlc android tidak melakukan perubahan perubahan secara bertahap. Dan menariknya lagi tidak ada gangguan iklan yang menyisipi aplikasi tersebut. Kenunggulan unik lainnya adalah fitur unik yang ada pada Dice player yaitu POP- UP PLAY yang berfungsi untuk memindahkan mode full player menjadi versi kecil. Jika anda menggunakan samsung galaxy grand duos maka vitur ini mirip sekali dengan aplikasi videos bawaan dari samsung galaxy grand duos. Yang memungkinkan anda membuka apliksai lain sambil tetap menyaksikan videos yang anda putar. Bahkan anda bisa browsing dan baca-baca sambil tetap menyaksikan videos yang sedang diputar . Hal ini yang menjadi kelebihan dari aplikasi pemutar videos DICE PLAYER.
  4. BS PLAYER 
     
    seperti halnya dengan MX PLAYER aplikasi ini juga meniru fitur-fitur yang diberikan oleh MX PLAYER. Dari hardwere acceleration dan multycore decoding untuk memaksimalkan pemutaran videos diandroid.serta mendukung semua tipe format videos. Fitur menarik yang diberikan oleh BSPLAYER adalah pencarian subtitle secara otomatis yang bisa anda cari dari database online. Bertujuan untuk mencari videos online yang mirip dengan subtitle videos anda diandroid.
  5. AX PLAYER
     
    aplikasi yang satu ini sebenarnya kualitasnya hampir sama dengan aplikasi MX PLAYER hanya saja tidak ada iklan seperti di MX PLAYER namun aplikasi ini hanya kompetible atau cocok dengan smartphone android diatas 4.4.2 jely been , lolypop dan kitkat. Untuk versi dibawah itu masih belum bisa mengunduh atau menginstal aplikasi pemutar videos tersebut.
Baca juga: Cara Menghemat Quota di Android
Itulah 5 aplikasi pemutar aplikasi videos terbaik diandroid jika anda masih kesulitan untuk menonton videos dengan format mp4 HD atau yang lainnya maka solusi terbaik anda coba dari salah satu aplikasi tersebut. Dan dijamin semua videos anda akan dapat diputar diaplikasi aplikasi diatas.
Baca juga: Cara memotong atau memperkecil ukuran videos diandroid
KATA KUNCI UNTUK HALAMAN
aplikasi pemutar di android, jenis pemutar videos di android, pemutar videos di android, pemutar videos terbaik, aplikasi terbaik pemutar videos.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai