Cara membuka situs-situs yang diblokir oleh kartu jaringan dengan hotspot shield

9:16 PM
Hotspot shield VPN proxy wifi adalah suatu aplikasi yang bermanfaat untuk memperlancar koneksi jaringan internet di smartphone . Hotspot shield VPN mampu merubah koneksi yang digunakan oleh jaringan ponsel atau tablet dan juga menstabilkan koneksi jaringan disuatu daerah tertentu .


Dengan mengaktifkan hotspot shield perangkat anda akan aman dari virus-virus yang berbahaya di internet serta kita dapat mensetting koneksi browser yang kita gunakan untuk berselancar didunia maya .

Dan kelebihan menggunakan aplikasi hotspot shield adalah perangkat atau semartphone dapat membuka situs-situs tertentu yang diblokir atau tidak mampu dijangkau oleh koneksi jaringan pada kartu yang anda pakai.

Pernahkah anda ingin membuka web site  atau situs-situs tertentu yang ingin anda cari dan kemudian anda hanya menemukan kata-kata maaf situs/wab diblokir oleh nawala/jaringan. Biasanya akan ditemui disitus - situs dewasa atau terlarang.

Itu adalah salah satu contoh pemblokiran jaringan yang secara otomatis sudah disetting oleh kartu jaringan yang anda gunakan. Dan dengan aplikasi ini semua bisa diatasi.



Hotspot shield mempunyai 2 pilihan yaitu versi gratisan dan versi berbayar. Jika anda hanya sekedar berselancar diweb-web negara anda maka versi yang gratisanpun sudah cukup mampu untuk mengatasi pemblokiran koneksi jaringan anda. Namun jika anda menginginkan koneksi full tanpa iklan tanpa blokiran disetiap negara maka versi yang berbayar akan sangat cocok untuk berselancar didunia maya.


Hotspot shield juga menyediakan keamanan koneksi koneksi pribadi anda agar tidak dapat dilihat oleh suatu jaringan atau perangkat jahat . Dan meminimaliskan terjadinya pencurian data-data pribadi anda seperti kata sandi,akun rekening , atau file-file penting yang ada pada perangkat anda.


 Dengan hotspot shield ada dapat membatasi atau pun melindungi setiap aplikasi yang ingin anda lindungi dari perangat jahat di internet.
Dan hanya dengan 1 klik maka sambungan ada akan aman utuk menjelajahi semua situs-situs yang ingin anda kunjungi.


Jika anda sering berselancar didunia maya maka anda perlu mencoba trick ini dan nikmati selancar anda didunia maya dengan aman dan tanpa hambatan.

Dan jika anda tertarik ingin memakai versi berbayar mimin juga mempunyai trick agar kita bisa MEMBELI APLIKASI BERBAYAR di playstore menjadi gratis tanpa mengeluarkan kocek untuk membeli aplikasi berbayar.

Baca juga: CARA MEMBELI APLIKASI PLAYSTORE BERBAYAR menjadi GRATIS
Hotspot shield memang cocok digunakan didalam smartphone apapun dan tentunya akan berkerja lebih baik dalam setiap pengoprasiannya.

Demikianlah cara agar koneksi jaringan internet kita aman dan terlindungi serta mampu membuka situs-situs yang diblokir oleh kartu jaringan.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai