Cara Mengetahui Nomor INDOSAT Milik Sendiri Im3 & Mentari

1:27 AM
Cara mengetahui nomor indosat sendiri - terkadang yang namanya orang itu tidak luput dari kata LUPA. dan lupa pada sesuatu yang penting itu sungguh sanggat menyebalkan. Terutama jika kita lupa dengan nomor handphone kita sendiri. Mimin akan memberikan beberapa trick untuk menggetahui nomor indosat sendiri yang mungkin lupa karena baru saja membeli perdana baru.

Untuk Cara Mengetahui Nomor indosat sendiri baik itu im3 atau mentari yang diperlukan hanyalah kita menghubungi provider dari indosat dan meminta untuk memberitahukan nomor pribadi anda .
Banyak sekali para pengguna ponsel yang menggangap enteng dengan nomor sim card sehingga mereka tidak terlalu memperhatikan bahkan menghafal nomor tersebut. Dikarenakan begitu murahnya perdana yang dijual oleh konter-konter penjual perdana. Akan tetapi bagaimana jika nomor itu penting untuk anda dan anda juga tak ingin menggati dengan nomor yang baru. Atau mungkin ada seseorang yang ingin meminta nomor anda padahal anda lupa dan pulsa juga telah habis untuk melakukan panggilan. Dari situ barulah anda binggung bagaimana caranya agar bisa tau nomor anda sendiri, padahal nomor itu berarti sekali bagi anda.

Memang sebenarnya banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui nomor handphone anda sendiri, misalnya dengan menelfon ke handphone lain atau dengan sms. Akan tetapi bagaimana kalo pulsa anda ternyata kosong. 

Solusinya mudah sekali anda tinggal menghubungi provider dari kartu anda dan jika kartu anda adalah indosat baik itu im3 atau mentari anda hanya perlu mengetikkan *123*30# dan dari pihak penyedia layanan im3 atau mentari akan langsung mengirimkan informasi lengkap pasa sim card anda.


Semua provider pasti telah menyediakan jasa untuk pengecekan nomor sendiri, itu untuk para pengguna sim card yang mungkin lupa dengan nomor sendiri seperti apa yang anda alami saat ini.

Mungkin itu adalah salah satu cara yang tepat untuk menggembalikan nomor anda yang terlupakan. Dan jangan lupa setelah anda mengetahui nomor anda lagi saran mimin langsung saja simpan nomor tersebut kedalam kontak anda untuk berjaga-jaga ketika anda membutuhkannya lagi. Atau jika malas untuk menyimpan di perangkat ponsel anda anda juga bisa menyimpan nomor anda dengan gambar screen shoot jika perangkat anda mendukung.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai