Cara Cepat Untuk Setting Modem 3

12:28 AM
Cara cepat untuk setting modem 3 - untuk bisa mendapatkan akses jaringan koneksi 3 sebenarnya banyak berbagai cara yang bisa dilakukan. Salah satunya menggunakan modem, dan untuk modem sendiri setiap provider juga telah menyediakannya dengan mudah. Begitu juga dengan provider modem 3 (three) yang akan kita bahas dalam artilel ini. Lalu bagaimana cara dan langkah - langkahnya? Berikut ini akan kita bahas dengan mudah cara setting modem 3.


Dengan melakukan cara setting modem yang benar , maka koneksi juga akan lebih bagus dan tak putus-putus seperti yang kebanyakan orang alami. Provider 3 ini juga termasuk provider terbesar di indonesia bahkan akses 3 di indonesia bisa melalui berbagai negara seperti australia,austria,hongkong,britania raya,denmark,indonesia,italia dan lainnya lagi.


Kembali ketopik pembahasan dan langsung saja mimin akan bahas cara setting modem 3 ini, silahkan anda simak dan cermati langkah -langkah dibawah ini.

CARA SETTING MODEM 3 dengan Mudah dan Cepat:

  1. Langkah pertama tentunya anda harus membuka aplikasi modem 3 anda. Jika anda menggunakan modem huawai seperti saya maka biasanya akan muncul modem partner. Selanjutnya pada bagian menunya anda pilih menu tool kemudian anda pilih Option atau mungkin anda bisa mensettingnya dalam mode bahasa indonesi agar anda lebih mudah memahaminya. KLIK ALAT dan pilih PILIHAN.
  2. Lalu anda pilih PROFIL MANAGEMENT di tampilan berikutnya.
  3. Kemudian buatlah profil baru anda dengan mengeklik pada bagian NEW. Dengan begitu maka anda akan diarahkan ke tampilan baru yaitu tampilan pembuatan MENU PROFIL, isi saja semua data-data yang diminta pada form-form yang telah disediakan pada tampilan baru tersebut.
  4. Pada nama isikan dengan nama anda atau tree, bebas terserah yang anda inginkan. Lalu pada APN pilihlah static dan isinya 3 data, sedangkan untuk akses number anda isi saja dengan *99#. Akan tetapi bagi pengguna modem siera bisa sedikit anda rubah seperti ini ( *99*1#) tanpa kurung. Dengan begini lalu silahkan anda SAVE dan anda bisa surfing atau berselancar di dunia maya dengan profil yang sudah anda buat tadi.
Baca juga: cara menghemat quota internet di android
Cara mengatasi hp android yang lemot
Cara Menambahkan RAM di Android 
Begitulah cara cepat dan mudah untuk mensetting modem 3 di perangkat pc anda. Semoga cara diatas bisa membantu anda menangani masalah yang sedang anda hadapi.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai