CARA HACK Mendapatkan banyak GOLD dan DIAMONDS GETS RICH 100% AMAN

11:43 PM
Game gets rich yang telah tenar mendunia ini banyak dimainkan oleh para pemain khususnya diindonesia sendiri. Mulai dari anak kecil ,remaja,hingga yang tua sangat suka memainkan game hiburan yang satu ini untuk mengisi waktu luang mereka dengan nyaman dan santai.

Akan tetapi walaupun hanya sebuah permainan seseorang akan bisa mengeluarkan emosi mereka ketika game yang dimainkan selalu kalah.
Disini kami menemukan trik atau cara untuk mengakali permainan game gets rich ini .

Dengan cara yang aman dan tentunya baik digunakan untuk bermain dan mendapatkan JUTAAN GOLD dan RIBUAN DIAMONDS GETS RICH gratis.

hadiah gold dari admin

Cara ini masih sedikit yang tau karena mimin sendirilah yang menemukan cara untuk mendapatkan jutaan hadiah GOLD dan ribuan DIAMONDS gratis langsung dari ADMIN game GETS RICH.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk dapat mendapatkan banyak jutaan GOLD dan RIBUAN DIAMONDS gratis . Seperti menggunakan APLIKASI WHAFF REWADS atau sejenisnya. Atau dengan cara manual. Tergantung dengan kemauan anda sendiri.

gift box bonus

Jika anda ingin cepat mendapatkan jutaan GOLD atau RIBUAN DIAMONDS maka dengan langkah yang pertama, dengan menggunakan APLIKASI WHAFF REWARDS.

Namun jika anda sabar menanti dan memilih jalan yang MANUAL maka mimin akan berikan tricknya dibawah ini.

CARA MANUALNYA :

1. Menunggu event yang diberikan oleh admin game GETSRICH . Biasanya event akan berubah setiap 3-5 hari sekali.

2. Pilih saat event GIFT POINT berlangsung dan manfaatkan dengan baik.
Event gift poin biasanya akan banyak memunculkan cube-cube yang bagus dan banyak diamonds dan gold didalamnya.

3. Ketika kita akan membuka GIFT CARD maka sebelumnya anda menonaktifkan semua pandant dan mengganti kartu dengan kartu terkecil yang anda miliki .

4. Kemudian anda keluar dari geme tersebut dan menghapus settingan manual game gets rich di pengaturan ponsel .
Nb: jika anda menghapus pengaturan awal anda tidak akan kehilangan kartu-kartu bagus ataupun pandent anda . Jadi JANGAN CEMAS. Karena semua telah tersimpan di akun LINE anda secara otomatis.
5. Kemudian masuk kembali ke game gets rich. Dan langsung buka evant GIFT BOX yang sedang berlangsung .

6. Mimin tidak menjamin keakuratan 100% akan BERHASIL, namun 75% keberuntungan seperti yang mimin lakukan juga ada hasil yang signifikan.

change coupon

game master

Jadi trick ini hanya berlaku pada saat event - event tertentu saja . Dan anda tinggal sabar menantinnya. Jika anda tidak sabar menanti maka solusi dari mimin pilih opsi trick yang PERTAMA menggunakan aplikasi WHAFF REWARDS untuk mendapatkan banyak jutaan dan ribuan diamonds.
Baca juga: Cara daftar dan bukti dari whaff rewards
Semoga trick ini bisa membantu anda yang hiper pada game GETS RICH. Supaya bisa mendapatkan kekayaan , kartu S+ dan pendant - pendant high supaya selalu menang dalam game tersebut.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai