Cara Mudah Ganti Tamplate Blog dengan ANDROID

2:43 PM

Mengganti tamplate blog adalah sesuatu yang sangat penting agar tampilan blog atau website menjadi semakin indah dan disukai oleh banyak pengunjung. Sebenarnya bukan masalah besar jika kita menggambil tamplate yang sudah disediakan oleh bloger tinggal masuk blog 》pilih tamplete 》pilih menu blog 》klik pasang langsung jadi. Tapi lain halnya dengan memasang tamplete luar yang didapat dari download dari blog lain atau membeli template premium yang dijual secara online.


Sebenarnya template yang disediakan dari bloger sendiri sudah bagus dalam hal seo , akan tetapi kurang menarik dalam hal publishitas dan tampilan. Biasanya tamplete downloadan atau tamplete premium lebih indah dan menarik pada tampilan dan SEO.

Kembali ketopik awal tentang pemasangan templete blog dengan mudah menggunakan android. 

Cara memasang tamplete diblog:
  1. Yang harus dilakukan adalah mendowload templete gratisan atau membeli tamplete seo premium diwabsite atau blog yang menjual templete gratis/premium.
  2. Setelah kita mempunyai file tamplete selanjutnya kita ubah file tamplete yang biasanya berformat zip mejadi xml. Karena memang kode java script berformat xml . Zip itu hanyalah sebuah bungkus seperti kita membeli handphone pasti ada dusboxnya.
Untuk merubah kode zip menjadi xlm memerlukan aplikasi lain yang bernama ANDROZIP bisa cari di playstore atau digoogle.
BACA JUGA: Cara Merubah Kode Zip Menjadi Kode XML
Kemudian setelah kode zip berhasil dibuka dan menjadi xml. Maka selanjutnya kita hanya perlu mengupload file xml tersebut ke blog.

Cara cepatnya;
  1. Masuk ke blog
  2. Klik templete  
  3. Klik cadangkan/pulihkan 
  4. Pilih file kemudian upload file xml templete
  5. Selesai

Itu adalah cara yang paling mudah dan cepat untuk mengganti TEMPLETE BLOG dengan sesuka hati. Selanjutnya terserah anda ingin mengota-atik dan membuat indah tamplete yang sudah anda pasang lagi menjadi lebih keren dan sesuai dengan minat anda.

Sebenarnya mengenai seo yang baik dan memaksimalkan bisnis online 70% terdapat disettingan tamplete yang menarik sehingga blog atau wabside bisa dinikmati oleh para pembaca.

Namun biasanya ketika kita merubah tamplete blog akan terjadi penurunan atau kenaikan trafic yang sighnifikan. Seperti kita membangun rumah maka perlu waktu perbaikan sistem yang acak-acakan dan menjadi normal kembali atau lebih bagus. Jadi jangan kuatir traffic blog akan hilang seperti yang dikatan oleh banyak bloger lainnya . Karena setelah settingan anda sudah sempurna maka traffic juga akan kembali normal dan mungkin juga semakin bagus.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai