Apa itu APLIKASI WHAFF REWARDS dan imbalan dolar gratis

2:05 PM

Apa itu whaff rewards?
Whaff rewards adalah suatu aplikasi penghasil dolar gratis sebagai imbalan ketika para pengguna memainkan aplikasi tersebut didalam android atau smartphone lainnya. Aplikasi whaff secara resmi dibuat bukanlah untuk suatu penipuan dalam bisnis online.

Aplikasi whaff rewards dibuat untuk saling mempublikasikan aplikasi - aplikasi lainnya dan mendorong minat para pengguna smartphone untuk memenuhi smartphonenya dengan beragam aplikasi dan game-game yang baru dan tentunya berkualitas. Namun whaff rewards berbeda dengan aplikasi-aplikasi game lainnya. Karena aplikasi whaff rewards mampu memberikan imbalan ketika para penggunanya memainkan aplikasi tersebut didalam smartphonenya.

Lalu kenapa whaff mau memberikan banyak dollar gratis???
APA GAK RUGI !!!!

Sudah sedikit saya terangkan diatas, bahwa whaff rewards berkerja sama dengan banyak aplikasi-aplikasi lainnya untuk saling mengangkat reputasi yang baik dimata para pengguna smartphone. Karena kepopuleran aplikasi whaff yang banyak digemari oleh para pengguna smartphone. Jadi whaff juga mempunyai komisi dari para sponsor-sponsor whaff rewards. Disitulah pendapatan dari whaff rewards dan kemudian whaff juga membagikan sebagian pendapatannya kepada para pengguna aplikasi tersebut.

CARA MENDAFTAR dan BERGABUNG dengan WHAFF REWARDS

Berikut ini adalah cara termudah untuk bergabung dan bemain whaff rewards:


  1. Instal aplikasi WHAFF REWARDS melalui playstore di perangkat smartphone anda atau juga bisa melalui link disini [PLAYSTORE] atau [APK WHAFF]  


  2. Kemudian masuk atau LOG IN dengan menggunakan akun facebook  
  3. Lalu masukkan kode invite CC22500 untuk mendapatkan bonus masuk sebesar 0,30$ - 0,50$ sebagai tahap imbalan gratis yang pertama. 
  4. imbalan invite kode hanya berlaku sekali ketika pertama kali LOG IN ke whaff rewards. Jadi usahakan jangan ketinggalan bonusannya.
Setelah invite kode maka akan dibawa ke menu whaff rewards , dan sampai disini anda sudah secara resmi menjadi anggota whaff rewards.

Itulah proses termudah untuk bergabubg dan menjadi anggota whaff rewards termudah versi mimin.

BACA JUGA: Cara cepat mendapatkan imbalan dari WHAFF REWARDS

REKOR PENDAPATAN TERATAS para anggota WHAFF REWARDS

meski bisa dibilang hanya pendapatan sampingan, bisnis online jika ditekuni dengan maksimal maka juga akan mendapatkan hasil yang maksimal pula. Screen shoot ini saya ambil pada tanggal 23 januari 2016 yang lalu.
total pendapatan anggota whaff rewards
Gambar diatas adalah hasil pendapatan para anggota whaff rewards peringkat teratas dengan kerja keras mereka masing-masing dalam bermain whaff rewards.


Meski hanya sekedar aplikasi game, bahkan orang pintar dan giatpun juga bisa sukses jika mereka menekuni dan tau baik cara kerja dan penggunaannya. Ketika kita berjuang maka disitu ada jalan.

LALU BAGAIMANA CARA MENCAIRKANNYA

Cara mencairkannya juga mudah dan berbagai banyak cara bisa menggunakan paypal, ditukar dengan gift cards, dollar dijual dengan orang, ditukar dengan pulsa dengan orang , dicairkan lewat rekening bank atau yang lainnya. Seperti kata pepatah banyak cara menuju ke roma.
BACA JUGA: Cara mencairkan dollar WHAFF REWARDS

WHAFF REWARDS sudah menjadi hal yang tidak tabu lagi bagi para pengguna smartphone android, karena whaff rewards memang benar - benar TERBUKTI MEMBAYAR apa yang sudah dikerjakan oleh para penggunanya seperti: bermain game,download aplikasi,mengambil rewards harian, mengerjakan pick whaff dan lainnya yang tentunya disarankan oleh whaff rewards dan akan diberi imbalan sesuai dengan tugasnya.
Baca juga: cara hack gems COC dan DIAMONDS GETS RICH
Itulah seputar bisnis online gratisan dengan aplikasi whaff rewards yang sudah dilakukan oleh kebanyakan orang - orang yang mempunyai ponsel smartphone android. Dan tentunya tanpa biaya sepeserpun untuk memulainya.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai