Cara Agar COC Online Terus dan Tidak Dapat diSerang

6:18 PM
Cara agar akun COC aktif dan ONLINE terus - Salah satu game online yang sangat digemari oleh para pengguna ponsel android adalah Game COC ( Clash of Clans) bahkan terdaftar lebih dari 30 juta akun yang mendaftar untuk bermain game ini. Permainan ini jika pemain online maka village tidak akan diserang oleh lawan namun pada saat pemain keluar (off line) maka village akan langsung segera diserang oleh pemain yang sedang aktif. Apa lagi jika village anda adalah village yang kaya dengan gold dan exilir maka village anda adalah sasaran empuk untuk di serang.

Game ini bahkan banyak memiliki komunitas - komunitas kelompok dan group sendiri untuk melakukan perang antar clans. Namun geme ini membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya.

Bahkan sekarang ini banyak para pemainnya memainkan banyak akun coc untuk dapat mencari keuntungan sendiri debgan cara menjual akunnya kepada orang lain. Jika akun gamenya bagus maka tak heran banyak pembeli yang akan membelinya dengan harga yang fantastis. Untuk anda yang tidak mempunyai pekerjaan maka game ini bisa memberikan uang tambahan jika anda banyak memainkan akun coc dan menjualnya . akan tetapi hal ini tidaklah mudah , perlu waktu berbulan-bulan untuk membuat akun atau village menjadi kuat dab diminati oleh para pemain. Dan jika akun anda s3lalu online maka anda akan lebih cepat untuk membangun desa karena harta gold dan exilir tidak akan berkurang karena diserang lawan pada saat off line.

Maka dari itu mimin akan memberikan cara agar desa atau village secara otomatis online terus padahal anda tidak sedang bermain. Langkah - langkahnya bisa anda lihat dan anda ikuti seperti yang ad dibawah ini,agar game COC anda selalu online.

  1. Dan langkah pertama adalah anda harus memiliki aplikasi yang bernama COC AUTO RELOADER. Aplikasi ini tidak terdapat pada playstore, jadi anda harus mencarinya melalui pencarian digoogle. Karena disana banyak website yang mempunyai aplikasi COC AUTO RELOADER.  Setelah anda menemukan dan mendownloadnya maka silahkan langsung anda instal diponsel anda seperti biasanya. 
  2. Karena aplikasi ini hanya kusus mengONLINEkan akun COC saja maka aplikasi ini memang dibuat mini dan simple. Setelah anda mengistalnya maka buka aplikasi tersebut yang hanya memiliki tiga tombol START,STOP,dan SHERE.  
  3. Lalu anda klik tombol START untuk mengaktifkan aplikasi ini agar game COC anda online terus dan dan tidak keluar dari permainan.
  4. Anda tunggu beberapa saat hingga aplikasi terbuka dan jangan kaget jika game clash of clans (coc) terbuka dan online dengan sendirinya. Karena memang aplikasi ini bekerja dan berjalan seperti itu.
Baca juga: Cara mendapatkan banyak GEMS dengan mudah dan aman
Maka hingga tahap ini anda sudah selesai mengONLINEkan game COC anda secara terus menerus jika anda tidak memencet kata STOP maka akun COC anda tidak akan BERHENTI ONLINE. Kini desa atau village anda sudah amab dari serangan musuh selama batrai ponsel anda atau ponsel anda tidak mati karena kehabisan batrai. Dan keuntungannya gold,exilir dan gems anda tidak akan berkurang karena diserang village lain atau untuk membeli SHIELD.
Jika anda ingin membuat village anda off line dan dapat diserang kembali maka caranya gampang yaitu anda tinggal masuk lagi ke aplikasi COC AUTO RELOADER dan cukup anda klik tulisan disamping kiri atas pada perangkat android anda yang terdapat tulisan Tap here to change dan anda pilih saja tombol stop.

Itu adalah cara agar game COC (CLASH OF CLANS) anda bisa online terus menerus dan tidak dapat diserang oleh lawan ketika anda keluar atau meninggalkan permainan.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai