Cara Mudah Menggunakan Super Wifi Gratisan Indosat

2:33 AM
Sekarang ini teknologi semakin berkembang dengan cepat, koneksi internet adalah suatu kebutuhan primer yang harus dipenuhi untuk para pengguna smartphone. Internet adalah kunci utama untuk selalu aktif dimedia sosial online yang saat ini sudah banyak dan berkembang pesat.

 Suatu ponsel smartphone akan cenderung bergantung kepada jaringan koneksi data internet yang mampu menghubungkan berbagai file,situs,aplikasi,dan bahkan silaturahmi dalam media sosial.


Dan saat ini internet di perangkat smartphone sedang meningkat pesat dan banyak diminati khususnya para remaja. Dan juga internet pada perangkat seluler juga sangat mudah untuk digunakan tanpa harus repot-repot menggunakan kabel dan sebagainya sebagai sarana penghubung.

Salah satu penyedia internet yang mudah dan mantap adalah indosat dengan salah satu paketannya yakni kuota super wifi 1,5 GB Untuk pembelian paket super internet quota 4,5 GB yang di jual dengan harga sekitar 50 ribuan saja.

Dan untuk itu kami akan mrmberikan beberapa tips & trick singkat untuk bisa memanfaatkan qouta super wifi 1,5 GB dari indosat ini. Dan yang pasti adalah menggunakan kartu indosat yang telah didaftarkan.

Sebenarnya dengan mengaktifkan paketan internet di kartu anda sudah cukup untuk dapat terhubung ke quota super wiffi indosat tanpa harus registrasi pasword dan user name.

Indosat sudah menentukan batas kecepatan quota super wiffi 20mbps yang tergolong sangat cepat untuk melakukan koneksi.

Layanan ini cukup banyak diminati para pengguna gadjet saat ini. Dukungan cepat dari indosat ini didukung dengan menggunakan EAP-SIM. untuk varian paket yang bisa anda pilih dan tentunya paling murah adalah paket wiffi sebulan seharga 40 ribu.

Akan tetapi sebagai catatan quota super wiffi 1,5GB ini baru bisa digunakan setelah anda menggunjungi tempat -tempat tertentu yang mendukung hotspot super wiffi-SIM atau super wiffi wab.

Dan pastikan  anda sudah menggunakan aplikasi khusus dari indosat yang bisa anda dapat di playstore atau yang lainnya, untuk anda pengguna os android. Aplikasi tersebut bernama SUPER WIFFI ZONE .

Aplikasi ini akan memberikan infirmasi tentan dimana letak - letak strategis yang terdapat jaringan hotspot dari quota super wifi 1,5GB indosat ini. Oleh karena ity sudah jelas bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar semua bisa berjalan dengan lancar dan dapat menggunakan 1,5GB ini dengan sepenuhnya.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai