15 meme naruto yang membuat inspirasi bagi kehidupan nyata

12:30 PM
Film naruto memang film cartoon yang sangat special dibandingkan dengan film-film kartun lainnya, karena dalam film cartoon ini tak hanya menyediakan hiburan semata takan tetapi juga diselipi dengan kata-kata bijak sebagai mana seseorang menjalani kehidupannya. Mulai dari kata -kata inspiratif, krsedihan,kebanggaan ,panutan, dan masih banyak lainnya. 
Jika anda seorang yang menyukai sebuah kisah maka anda akan menemukan sesuatu yang baru dalam hidup anda ketika anda benar-benar menonton film cartoon ini dengan serius.
Bayangkan saja karena untuk membuat durasi singkat saja memerlukan ribuan gambar dan animasi yang tercampur didalamnya..... belum juga kata-kata yang bisa dicerna oleh orang dewasapun.

Kata-kata yang sebagian orang mungkin tidak pernah membayangkannya atau memfikirkannya.

Bahkan seperti pertapa genit yang tipe karakternya adalah seorang yang bebas berkelana, namun tahu betul arti dari sebuah pertemanan. Meski banyak sekali ia oleh ditipu dan diperdayai oleh teman seakademinya (orochomaru).

Namun ada juga karakter orang yang benar benar jenius tapi tidak mau merasa repot dan melakukan pekerjaan yang sia-sia. 
Guru GAY sesosok orang yang memiliki banyak sekali perjuangan dan penindasan namun tetap tegar dan percaya akan kemampuannya sendiri. Bahkan orang yang seperti inilah yang sulit ditemui didunia nyata.


Kata-kata seorang sahabat sejati yang mungkin tidak banyak orang memikirkannya.


Suatu anggapan itachi bahwa semua orang pada dasarnya adalah orang baik yang memiliki pendapat sendiri yang mungkin belum tentu salah dengan asumsi orang-orang baik.


Sifat dan karakter ini yang sekali banyak dipakai orang dalam kehidupan nyata. Dan akhirnya merugikan dirinya sendiri karena berujung pada sebuah kegagalan.

Mungkin anda masih belum tau siapa tokoh karakter 2 orang tersebut. Dia adalah ayahnya hinata . Dan kata-katanya yang sangat menakjubkan untuk direnungi pada setiap orang yang selalu mengalami kegagalan.

Lihat juga: gambar-gambar 3D naruto unik
Sosok ayah yang sangat jarang sekali ditemui didunia nyata... yaitu maito day, ayah dari guru alis tebal.

Kata-kata semangat yang harus para pembaca tanamkan dalam hati anda.

Ini adalah rupa dari ayah maito gay . Seorang ayah yang cukup keren dalam usaha dan kemampunanya dalam mendidik anak tersayangnya.

Percapakan seorang yang ingin menyudahi persahabatan dengan kawan-kawannya.

Dari meme-meme ini mungkin akan lebih menginspirasikan anda bahwa film kartoon juga mempunyai kualitas. Maka janganlah anda meremehkan apapun tanpa mengetahui dasar-dasarnya terlebih dahulu. Karena cartoon juga bisa mengisaratkan hati seseorang seperti film cartoon naruto yang unik dan menginspirasi ini





Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai