Cara Mendapatkan Banyak Like Page Facebook dalam Sekejap dengan penggabungan page

4:23 AM
Sebenarnya mudah saja cara untuk menggabungkan beberapa halaman atau page facebook agar menjadi satu page dengan banyak like dari berbagai page yang digabungkan . Bagaimana tidak jika seseorang mempunyai banyak page yang rata rata view dan like nya sedikit pasti akan kerepotan jika mengelola semua page dengan baik maka dari itu agar kita para admin page tidak kerepotan mengelola page - pagenya maka solusi terbaik adalah menggabungkannya dalam satu page tanpa kehilangan like atau fans mamber view. 
Disini saya akan menerangkan cara termudah untuk menggabungkan page dengan screen shoot langsung . So gak akan kelewatan dan salah. 

Pertama-tama anda harus login fulu difacebook . Kusus login kita membutuhkan layanan facebook dari pc atau androit yang menggunakan layanan pc. Lebih mudahnya jika anda menggunakan android anda masuk melalui mozilla atau google chrom dan rubah viewnya menjadi versi destop.
Setelah anda masuk maka anda cari halaman atau page yang mau digabungkan seperti gambar dibawah ini:


Kemudian cari page utama yang akan digabungkan dengan page - page lainnya . Contoh saja akun page utama adalah ( XXX ASIAN ) kemudian klik page tersebut. 


Kenudian akan tampil seperti gambar diatas kemudian klik gambar titik 3 dikanan atas page tersebut.


Maka akan banyak tampilan pengaturan dan klik saja ( setting pengaturan ) yang ada gambar geriginya. Sehingga akan berubah tampilan seperti gambar dibawah ini.


Lalu pilih atau klik ( UMUM ) dan liat tampilan berikutnya. Dibawah ini.


Baca peraturan yang diberlakukan oleh pihak pengelola facebook biasanya hanya untuk formalitas saja. Lalu klik ( GABUNGKAN HALAMAN ) biasanya ada dibawah sendiri. 
Dan akan muncul tampilan baru dimana berisi barisan kolom yang akan digabungkan . Liat gambar dibawah ini .
Dan pilih halaman mana yang ingin anda gabungkan dengan halaman utama anda. Klik halaman tersebut lalu pilih atau klik ( SELESAI ) 
Pada tahap ini anda telah selesai dan halaman anda yang utama akan bertambah dengan banyak like like dari page page yang anda gabungkan dengan konsekwensi page atau halaman yang anda gabungkan akan hilang dan bergabung di halaman utama anda. Itulah trik atau cara menggabungkan page menjadi satu dengan banyak like dalam waktu sekejap.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai