Cara setting formasi pertahan dan menyerang game clash of clans COC

2:49 AM
Cara mudah setting formasi menyerang / pertahanan dalam game clash of clans (COC) yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian yang budiman. Game yang sedang booming dari tahun 2012 sampai sekarang dan tak henti hentinya membuat para pemainnya merasa terhibur.

Kali ini saya akan menerangkan cara setting game clash of clan atau yang sering diucapkan dengan kata-kata familliar COC.


Sebenarnya cara settingnya cukup dengan kemampuan  anda sendiri juga bisa , namun terkadang kita lupa bahwa sebenarnya ada 2 macam setting formasi yaitu setting WAR BASE dan HOME VILLAGE
Seperti gambar diatas adalah setting war base yang gunanya hanya untuk formasi WAR. Jadi ketika WAR BASE ini diaktifkan maka formasi pada saat war akan otomatis tersetting dengan formasi kesukaan anda.
Baca juga; cara mendapatkan dollar dan gems (coc) gratis di android
Dan jika anda mempunyai banyak formasi maka dari pihak game coc telah menyediakan 3 ruangan yang bisa disetting dengan formasi yang berbeda. So..... ketika kita ingin mengganti formasi war kita hanya butuh pengaktifan saja.


Dan yang kedua adalah setting HOME VILLAGE yang fungsinya adalah untuk bertahan dari serangan musuh yang menyerang pada saat perangkat kita off line atau keluar.

Kita bisa setting 3 formasi juga. Sama seperti di war base atau dengan setting formasi yang berbeda. Jadi intinya kita bisa setting 6 formasi dalam satu game clash of clan.

Entah dengan formasi untuk mempertahankan gold,elixir dan dark elixir atau setting formasi yang hanya mencari SHILD untuk mendapatkan waktu bebas sdiserang dan mempertahankan harta dari serangan musuh.

Seperti gambar diatas adalah cara untuk mencari SHILD. Caranya cukup mudah, hanya setting formasi dimana yang kita jaga adalah harta kita maka TOWN HALL kita diposisikan agar bebas diserang musuh. Dan ketika town hall kita diserang dan hancur berapapun persenan penyerangan tidak akan berpengaruh dan village kita akan tetap mendapatkan SHILD minimal 10-12jam (bebas serang)

Jika yang anda cari adalah trophies atau piala maka anda hanya perlu untuk melindungi TOWN HALL anda dengan sekuat hati .
Sekedar informasi ketika trophies kita mencapai level yang ditentukan oleh pembuat game maka kita akan mendapatkan gems cuma cuma sebagai hadiah karna anda melakukan apa yang disarankan oleh game.

Dari peringkat 1☆ maka anda nrndapatkan 500 gems yang bisa anda gunakan untuk membeli kebutuhan game atau untuk membeli builder. Peringkat 2☆☆ maka anda akan mendapatkan 1000 gems dan peringkat 3☆☆☆ maka anda mendapatkan 2000 gems.

Maka dari itu ketika pertahanan anda sudah cukup kuat maka dengan mudahnya anda dapat mencari banyak gems untuk kebutuhan upgred atau beli builder.



Dibawah ini adalah macam-macam pola pertahanan game coc dari berbagai level town hall
strategi menyerang coc level 6
strategi bertahan coc
coc town hall level 7 defense terbaik
pertahanan coc level 5
strategi menyerang th 5 war
cara menyerang th 5 saat war
strategi menyerang coc th 5 war
cara menyerang coc th 5 war













base coc town hall level 5 terkuat
base coc town hall level 7 terkuat
strategi coc town hall level 4
strategi coc town hall level 8
coc th 6 war
pertahanan coc th 6 paling kuat
base th 6 terkuat




Bila masih ada pertanyaan silahkan tinggal kan pesan di coment.


Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai