Cara menyerang game clash of clan agar dapat banyak gold

11:24 AM

cara menyerang coc teman, cara menyerang agar banyak gold dan elixir, cara menyerang coc untuk pemula, cara menyerang coc teman tanpa root, cara menyerang coc youtube video cara menyerang coc, strategi menyerang coc, town hall level 5, trik menyerang coc th 7-10

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara untuk mendapatkan banyak gold dan elixir dalam waktu yang singkat.

Game clash of clans memang digemari oleh banyak kalangan dari anak jecil hingga irang dewasa memang suka dengan game yang satu ini , bahkan bapak persiden indonesia sekarang juga ketahuan memainkan game ini pada saat ada waktu luang.

Kembali ke pokok permasalahan . Trick yang satu ini memang tergolong unik karena kita hanya memanfaatkan 40gems saja untuk medapatkan jutaan gold,elixir,dan dark elixir.

Yups...... kita akan main dalam waktu 2 jam full dengan cara mempercepat waktu pembuatan prajurit/ membooster 4 barracks


Yak cukup sederhana kita hanya memerlukan archer, giant ,dan goblin untuk merampok village / kampung lawan

Sebenarnya ini sama dengan main game biasa . Tapi yang paling susah itu BAGAIMANA CARANYA untuk menemukan village yang kaya akan gold dan elixir karna itu ada trick yang tersembunyi .


Yaitu ketika kita akan menyerang suatu village orang maka yang harus kita lakukan adalah MENURUNKAN TROPHIES atau PIALA kita ke tingkat yang rendah , yaitu pada tinggkat silver league atau dibawah 1000 TROPHIES

karena pengalaman saya sendiri ketika trophies saya dibawah 1000 pada TH8 atau TH9 ketika saya mencari village lawan selalu mendapatkan village yang kaya-kaya seperti gambar diatas .

Lain halnya pada saat trophies kita diatas 2000 maka yang ada hanya clan- clan yang sering aktif dan pastinya tidak kaya karna elixir collektor dan gold mine selalu diambil setiap waktu.

Dan pada saat kita menemukan village yang kaya pastikanlah goldmine dan elixir collector yang menampungnya  . Karna target kita sebagai penyerang adalah mencari village yang sudah berhari hati tidak aktif .

Jadi hanya dengan archer,giant, dan goblin yang cukup murah dan cepat dalam pembuatannya dalam waktu 2 jam maka akan kita dapatkan permainnan berkali kali dan tentunya dengan hasil yang melimpah karna dengan menurunkan trophies akan memicu village-village yang tidak aktif berhari hari .

Seperti pada gambar diatas adalah hasil saya ngeloots dalam waktu 2 jam saya bisa upgread 2-3 pertahanan yang bernilai lebih dari 3.000.000 gold, 2.700.000 elixir dan 7.000 dark elixir.

Begitulah cara singkat mencari gold , elixir dan dark elixir dengan cepat dan akurat.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai