CARA BERBAGI APLIKASI ANDROID kelain handphone

9:49 AM
Cara mudah berbagi aplikasi android kelain handphone android - Apa sih yang gak bisa dilakuin oleh ANDROID apalagi dengan ios yang sudah tinggi ginger, ics, jelly been or kitkat. Semua pasti juga mempunyai keunggulan sendiri sendiri dari tingkatannya. Akan tetapi setiap produk yang baru pasti akan lebih hebat didalam masalah kecanggihannya.

Disini saya akan berbagi trick yang mungkin dapat dilakukan oleh semua kalangan handphone yang berbasis android.

Disini admin akan akan memberikan trick berbagi aplikasi android dihandphone yang lain atau membuat duplikat folder aplikasi yang dapat dikirim melalui bluetooth. Jadi ketika ada orang yang ingin aplikasi serupa dengan aplikasi anda mereka tidak perlu mendownload diplaystore dan membuang buang quota data saja.

Trick ini memerlukan aplikasi perubah file yang bernama ANDROID ASSISTANT dimana anda bisa mendownload aplikasi tersebut lewat playstore.


Aplikasi ini mampu memback up semua aplikasi yang terdapat handphone anda bahkan aplikasi bawaan dari handphonepun juga bisa diback up.

Gambar diatas adalah proses monitoring dimana semua aplikasi yang berjalan dapat dilihat dan dikelola sebaik mungkin dan menon aktifkan aplikasi - aplikasi yang tidak terpakai. Gunanya untuk nengosongkan ram dan memori internal dihandphone.
Untuk cara back up aplikasi agar menjadi Folder aplikasi yang dapat dikirim melalui jaringan bluetooth. Sebagai berikut :

Liat gambar.

Gambar diatas adalah alat-alat yang dapat digunakan dengan baik. KLIK BACK UP RESTORE


Kemudian PILIH APLIKASI yang ingin ditransfer lewat bluethooth dan KLIK. Maka akan terback up dan berubah menjadi file aplikasi yang siap ditransfer ke bloothooth atau dishare lewat jejaring sosial yang dapat didownload seperti share ke black berry, whats up, line atau yang lain.
Kemudian anda cari file aplikasi tersebut difile galery anda atau juga lewat aplikasi ini.

Klik FILE MANAGER dan cari file yang bernama ANDROID ASSISTANT  jika ada maka akan ada file aplikasi yang sudah anda beck up dan siap untuk ditransfer lewat bluethooth atau yang lainnya.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai