Harga oppo R7s plus dan rumor spesifikasi lengkap

2:43 AM
Harga oppo R7s Plus - nama oppo semakin menggila setelah mereka sukses merilis oppo R7s lite yang ditanami Ram sebesar 4GB dan disandingkan dengan processor octa core sebesar 64bit. Namun lagi-lagi oppo merumorkan akan memunculkan kakak dari R7s lite yang disebut oppo R7s plus. Yang akan kita bahas spesifikasinya ini.

Katanya mereka akan mebuatkan kakak dari oppo R7s lite ini dengan notabes versi jumbo dari oppo R7s lite. Info yang kami dapat dari sumber sumber tertentu ini mengatakan bahwa semartphone yang akan menjadi kakak dari oppo R7 lite ini dibekali dengan layar seluas 6 inci dengan paparan resolusi Full HD 1080p. Bisa dibayangkan besarnya layar ini melebihi smartphone smart phone lainnya yang setara harganya. Layar ini masih setara dengan oppo R7s lite namun unggul dalam processor dan kekuatannya.

Yups..... sebelum merelis tablet berlayar 6 inci ini oppo telah sukses memasarkan oppo R7s lite diindonesia. Dengan harga jual dikalangan atas yaitu sekitar 7 jutaan. Tentunya harga yang ditawarkan dari oppo R7s plus ini juga hampir sama dengan harga adiknya yang sudah melejit diindonesia.

Karna keduanya sama sama dibekali dengan layar yang cukup lebar sebesar 6 inci dan didukung komponen komponen yang berkelas. Dan katanya oppo masih tetap menggandalkan chipsetnya yaitu qual comm snapdragon 615 yang diimbangi dengan processor octa core 1.5 Ghz dan ram yang cukup melimpah sebesar 3GB. Namun tak menutup kemungkinan  bahwa mereka akan menanamkan ram yang lebih besar lagi untuk produk terbarunya.

Tentunya para pecinta smartphone berharap bahwa akan ada smartphone yang lain dari pada yang lain. Dan semoga saja benar bahwa oppo R7s plus ini akan dibekali ram yang lebih besar dari adik adiknya agar kualitas dan performanya lebih responsif. Kemudian untuk sistem oprasinya akan berjalan pada OS android Lollipop 5.1.1 dengan tampilan antar muka yang atraktif berbasis colorOS. Inilah yang menjadi ciri khas oppo mereka selalu menampilkan tampilan tampilan antar muka yang berbeda-beda, dengan yang lainnya dan tentunya mengandalkan keindahan keindahan desain user interface yang didukung dengan pilihan thema-thema yang menarik.

Tidak hanya itu saja dmartphone oppo R7s plus juga memiliki tampilan premium dan elegan yang membuat daya tarik dan daya jual meningkat. Katanya smart phone ini memiliki desain unibody dengan material metal yang kuat dan memiliki ketebalan 7.75mm serta bobot yang lumayan ringan sebesar 200gram lebih. Oppo R7s plus ini mempunyai 2 pilihan warna untuk konsumenya yaitu warna emas dan silver yang akan melapisi bodi luarnya. Metal yang cukup keras  berdimensi 158.18 × 82.3 × 7.75mm. Jadi para konsumen jangan heran jika merogoh kocek yang lebih dalam hampir sama dengan harga R7s lite mengingat fitur dan desainnya yang sangat elegan dan menggoda ini.

Spesifikasi dan harga oppo R7s plus


Oppo R7s plus

Bocoran spesifikasi Oppo R7s plus


Seperti yang bisa anda liat pada gambar diatas, tentunya harga smartphone ini akan dijual sangat mahal karna kualitas dan performa yang dimiliki bukan sekedar abal abal belaka. Bahkan smarthone ini mampu menjalankan banyak aplikasi bejalan bersamaan pada layar seluas 6 inci ini. Dan menariknya layar ini sudah dibekali dengan panel amold yang mempunyai paparan resolusi 1080 x 1920 pixels sehingga terjamin kejernihan warna yang kontras dengan cahaya terang sekalipun.

Smartphone ini juga mempunyai kerapatan layar mencapai 367ppi sehingga kemungkinan besar layar oppo R7s plus ini juga akan dilindungi anti gores bertipe gorrila glass seperti seri dari oppo R7s lite.

Tak hanya itu, oppo R7s plus juga dibekali dengan sensor sidik jari yang diletakkan pada sisi belakang. Mungkin ini yang menjadikan harga oppo R7s plus akan dibandrol lebih mahal dari versi adik adiknya. Karna teknologi finggerprint memungkinkan data- data yang sobat miliki akan terlindungi secara sempura tanpa ada yang bisa mampu membukanya tanpa persetujuan anda. Dan sayangnya mengenai batrai belum ada bocoran yang pasti namun bisa jadi akan sama dengan batrai yang digunakan oleh adiknya oppo R7s lite.

Karna kecanggihan yang ditanamkan di oppo R7s plus ini maka mungkin akan merogoh kocek kantong anda. Akan tetapi uang yang besar akan sebanding dengan kepuasan ketika ada memiliki smartphone yang satu ini. Karna didalamnya juga dibekali dengan kamera sebesar 8 mega pixels disisi depan yang memuaskan anda pada saat anda berselfie ria bersama kawan-kawan anda denga gambar yang tentunya tidak diragukan lagi kejernihannya neskipun dalam cahaya yang cukup terang sekalipun.

Spesifikasi kamera belakang oppo R7s plus ini,juga sangat menakjubkan dengan ukuran 13 mega pixels yang dipadukan dengan teknologi phase detection autofocus yang mampu menjepret sasaran dengan akurat. Selain itu terdapat pula dual tone led flash yang ditempatkan pada sisi bawah kamera belakang. Sayangnya dengan fitur ini masih belum mampu untuk mengabadikan videos dengan resolusi 4K. Namun sobat masih bisa mengabadikan videos dengan resolusi Full HD 1080p apabila anda menggunakan smartphone ini untuk mengabadikan momen anda dengan high videos.

Dan tentunya madih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oppo R7s plus ini. Seperti munculnya layar 6 inci berteknologi 2.5D yang membuat tampilan oppo R7s plus ini memiliki bazel yang sangat tipis bahkan seakan akan memiliki bazel layar tersendiri. Nah sekarang kita lihat bocoran harga yang akan ditetapkan untuk dapat mempunyai smartphone ini.

Oppo R7s plus

Sayangnya belum ada persetujuan untuk harga yang pasti tapi kita bisa lihat bahwa harga untuk smartphone adiknya saja sudah mencapai 7 jutaan jadi bisa dipastikan harga oppo R7s plus akan melebihi dari harga adiknya oppo R7s lite. Karna itu jangan sekali kali berharap bahwa smartphone ini akan dijual murah dengan harga dibawah 4 jutaan. Jika tertarik maka mari kita sama sama antri dan menanti kehadiran smartphone ini diindonesia. Dan semoga saja distribusi dari oppo akan cepat datang ke negara kita.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai