CARA MENGATASI PAKETAN INTERNET YANG LEMOT

3:28 PM
Cara terbaru mengatasi paketan internet yang lemot dan putus -putus - Sebagus apapun handphone yan g anda Miliki akan terasa membosankan Jika tidak terkoneksi dengan internet. Karna ditahun 2015 inu siapa sih yang TIDAK kenal dengan google, faceook, twiter, kakau talk dan Lain-lain yang tentunya Berhubungan Erat dengan internet.


Dan apa yang terjadi kalau Koneksi internet Sering error ...... hahahha ... Pasti akan Sangat Sedih. Seperti admin heheheh ....

Disini Saya Ingin membahas paketan internet bulanan yang sering error atau lemot untuk review berselancar didunia maya.

Cara cara yang dilakukan adalah:

1. Sering-Sering Menghapus DATA APLIKASI

jika Perangkat yang anda gunakan adalah smart phone, tablet atau pc . Maka Sering-seringlah Menghapus data Aplikasi yang sedang Berjalan.

Karena aplikasi yang banyak berjalan di smart phone akan membuat habis ram atau memori aplikasi berjalan Dan menjadikan fungsi fungsi handphone menjadi lamban. Jika Aplikasi Aplikasi Yang sedang Berjalan seperti facebook, twiter, google +, line, bee talk Dan berbagai aplikasi lainnya yang Selalu terkoneksi dengan internet maka akan berpengaruh pada koneksi internet.

Bagaimana TIDAK, Satu Jaringan dibagi Bagi dengan banyak Aplikasi yang sedang berjalan dan mengunakan koneksi online bersamaan, maka server akan bingung dan akhirnya Menjadi lemot Dan lamban
Baca CaraMenghapus Data Aplikasi

2. PASTIKAN ADA SALDO PULSA

Jika Langkah Pertama Sudah dilakukan namun alhasil Masih juga lemot dan lamban Maka liat saldo pulsa Anda. Saldo yang TIDAK mencukupi dibawah 2000 rupiah . Akan berpengaruh besar terhadap kesetabilan koneksi.

Kenapa Bisa BeGiTu ?????
KARENA kita biasanya Membeli perdana baru Yang fungsinya untuk paketan internet Bulanan dan paketan internet seperti mentari, telkomsel, Three, XL Dan lainnya. Biasanya pada waktu pertama kali TIDAK ADA saldo pulsa reguler. Dan Saya Sendiri Sudah membuktikan semua paketan bulanan.

Karna Saldo dibawah 2.000 rupiah meskipun kita mempunyai paketan kuota yang Cukup itu Bisa Saja Menjadi lemot Dan lamban. Karna fungsi fungsi dari pulsa reguler Adalah untuk Memancing Koneksi internet agar Menjadi setabil.

3. SELALU luangkan WAKTU Mematikan Perangkat.

Jika Anda memakai handphone atau Perangkat lain. Maka Sering seringlah untuk mematikan handphone atau Perangkat Yang Anda gunakan. Meski Hanya beberapa menit. Karna itu
membantu Perangkat untuk mereset ulang Seluruh Aplikasi Yang ADA.

Dan jika dari tiga cara tersebut koneksi masih lamban atau signal koneksi tidak muncul pada layar perangkat anda . Maka tidak menutup kemungkinan jika sinyal koneksi belum anda aktifkan. Atau juga mungkin setting GPRS anda bermasalah dan harus dibenahi.

Saran " hubungi customer servis kartu perdana anda dan minta cek atau memperbaiki koneksi dijaringan anda.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai