Harga Tebaru Oppo Mirror 5 Dengan kapasitas ram 2GB Dipasaran

2:44 AM
Harga  android oppo mirror 5
Begitu banyak semartphone oppo yang tersebar diindonesia dari harga yang relatif menengah ke bawah. Ada satu yang menarik saya dan pantas untuk dicoba yaitu OPPO MIRROR 5.

Semartphone ini memang sekilas kelihatan sama dengan mirror 5s namun jika diamati keduanya ada perbedaan yang mencolok karna keduanya memiliki resolusi yang jauh berbeda. Dimana untuk smartphone mirror 5 masih memiliki layar yang beresolusi qHD 960 x 540 pixel, dan sedangkan untuk smartphone mirror 5s mempunyai layar yang cukup beresolusi tinggi, yaitu dengan memakai layar ips 5 inci dengan resolusi warna HD 720 x 1280 pixel sehingga otomatis harga jualnya juga jauh lebih tinggi dibandingkan dengan harga smartphone oppo mirror 5.

Namun meski bisa dibilang harga dan kualitas yang dimiliki oppo mirror 5 lebih murah, tetap saja smartphone ini memiliki harga yang cukup lumayan dikalangan penduduk indonesia karna masih berkisar antara 2 jutaan rupiah. Smartphone ini masih ada dikalangan menengah keatas karna kualitas layar qHD. Menurut saya pribadi mungkin kualitas layar yang dimiliki oppo mirror 5 memang masih kecil , karna dengan 2 juta kita bisa mencari smartphone yang setara dan mempunyai kualitas yang lebih baik dirata-rata layar yang beresolusi full HD dengan kerapatan layar yang lebih tinggi dan gambar yang tentunya lebih jernih. Akan tetapi setiap smartphone pasti disisipi oleh kualitas kualitas unggulan yang tidak ada dismartphone lainnya. Oppo mirror 5 memberikan spesifikasi yang yang lain dari yang lain yang tak bisa dipandang rendah oleh pecinta smartphone. Berikut adalah spesifikasi oppo mirror 5 :


Spesifikasi dan harga mirror 5

1. HARGA OPPO MIRROR 5


Oppo mirror 5 dijual diindonesia dengan 2 pilihan warna yang cukup menarik minat para pembeli yaitu dengan warna biru tua dan putih yang menjadikan kesan elegan tersendiri bagi para penggunanya. Dan kedua jenis tersebut dijual dengan harga yang sama ,seharga 2.999.000 rupiah yang menurut kami masih berada dikalangan menengah keatas untuk harga sebuah smartphone yang beredar dipasaran. Namun bagi pecinta smartphone dengan harga segitu mungkin sudah menjadi kewajaran karna untuk kepuasan tersendiri dengan resolusi layar qHD. Dan masih cukup baik dikalangan dengan smartphone lainnya diharga yang sama. Karna sudah saya bilang bahwa setiap smartphone pasti memiliki keunggulan keunggulan tersendiri yang pastinya tidak dimiliki oleh smartphone lainnya. Dan berikut adalah keterangan lengkap spesifikasi oppo mirror 5 :

2. SPESIFIKASI OPPO MIRROR 5

1. Kartu sim 
 (Dual SIM )
2. Dimensi/berat 
( 143.4 x 71.2 x7.7mm /160g )
3. Tipe layar
( IPS capacitive touchscreen, 16M colors)
4. Ukuran layar
( 5 inches, 540×960 pixel -220 ppi pixel density )
5.memori 
( internal 16GB, external microSD,up to 128GB )
6. Kapasirtas ram
( 2GB RAM )
7. Sistem oprasi
( ANDROID OS, V5.1 (Lollipop) )
8. Chipset
( Qualcomm MSM9816 )
9. Processor
Quad-core 1.2GHz cortex-A53 )
10. GPU
( Adreno 306 )
11. Internet
( HSPA )
12. Konektivitas
( WI-FI 802.11 b/g/n,hotspot, bluetooth v4.0,micro USB v2.0, USB OTG )
13. GPS
(A-GPS )
14. Kamera belakang
(8MP,3264 x 3448 picels, autofocus,LED flash. 1/3.2, sensor size, 1.4up pixels size, geo-tagging,tauch focus, face detektion, HDR,panorama, videos 1080 p@30fps
15. Kamera depan
( 5MP )
16. Batrai
(Non - removable Li-po 2420 mAh )

3. REVIEW OPPO MIRROR 5


Salah satu yang menjadikan smartphone ini cukup mahal adalah memiliki desain back cover yang seperti desain berlian sehingga menambah jesan yang sangat indah dan elegan yang mampu memantulkan cahaya layaknya berlian sungguhan jika terpapar diterik matahari atau cahaya yang cukup terang. Back cover yang seperti kaca ini ini membuat kesan tahan banting dan membuat para pengguna smartphone menjadi tertarik untuk melirik smartphone yang satu ini. Harga yang relatif mahal akan terbayarkan oleh kepuasan yang didapatkan saat mengoprasikan smartphone yang satu ini. Sealain itu smartphone ini juga didesain seramping mungkin dan cukup tipisdengan ketebalan 7.7mm dan berat yang cukup ringan 160gram saja.
Selain lapisan kaca pada back cover pada tampilan sisi depan dan belakang, semartphone ini juga dibekali frame berbahan metal yang cukup kuat dengan dimensi 143.4×71.2×7.7mm. Keselarasan ini yang yang menjadikan keunggulan oppo mirror 5 untuk lebih meyakinkan para konsumen diindonesia. Karena jarang - jarang ada smartphone dengan harga segitu yang memiliki kelengkapan yang sempurna dan desain yang sangat elegan. Tidak hanya tampilan yang memukau saja , tetapi oppo mirror 5 juga bibekali dengan sistem oprasi colorsOS 2.1 berbasis android LOLLIPOP 5.1 sebagai pendukung kinerja sistem oprasi yang cukup tenar sekarang.
Smartphone ini sudah layak untuk menampung berbagai aplikasi dan geme - geme keren yang berkapasitas besar sekalipun. Karna sudah disediakan 2GB ram aktif yang berjalan dengab dipadukan chipshet qualcomm MSM8916 snapdragon 410 yang didalamnya tersimpan pengolahan grafis adreno 306 dan processor dengan kecepatan quad core 1.2 Ghz cortex - A53, sehingga untuk urusan peforma dan kelincahan saya rasa melebihi apa yang saya inginkan. Dan hardwere juga sudah tidak diragukan lagi karna  tidak akan ada kandala lemot dengan kapasitas 2GB ram aktif. Jadi sangat cocok untuk para penggemar game atau aplikasi aplikasi yang keren.

Keseimbangan antara ran 2GB dan CPU quard core 1.2 Ghz yang mengadopsi arsitektur 64 bit tentunya akan lebih sempurna jika diisi dengan memori internal yang lumayan besar. Karna itu oppo mirror 5 telah menyediakan memori ukuran 16GB sebagai penyimpanan bawaan untuk menjadikan smartphone ini lebih sempurna. Dan jika memori tersebut masih dirasa belum cukup maka para pengguna masih bisa menyidipkan memori exsternal microSD mencapai 128GB . Dan lebih menariknya lagi smartphone ini didukung dengan fitur USB OTG yang bisa dikoneksikan dengan flashdisk ataupun perangkat yang lainnya.

Kemampuan tersebut akan didampingi dengan sistem oprasi android LOLLIPOP yang ditanamkan didalam oppo mirror 5. Salah satunya adalah fitur screen - off gesture yang akan membantu para pengguna untuk mrmbuka aplikasi secara bersamaan dengan aplikasi lainnya pada posisi standby. Dan juga ada fitur singel hand mode untuk mengoprasikan semua fitur hanya dengan satu tangan. Kemudian di tanamkan juga fitur thema untuk mempercantik layar handphone dengan selera anda pribadi.

Kemudian masih ada satu lagi fitur canggih yang ditanamkan dioppo mirror 5 yaitu fitur remot control yang berguna untuk menggatur perangkat elektronik lain seperti AC, tv ,komputer dan lain-lain yang tentunya mendukung fitur tersebut. Kemudian yang paling menarik adalah disediakannya 2 slot kartu SIM sehingga para pengguna bisa menghidupkan 2 nomor kartu sekaligus tampa repot - repot mencopot batrai atau chesing. Namun sayangnya komunikasi melalui internet masih blum sempurna karena hanya sim card 1 saja yang mendukung fitur 4G LTE sedangkan sim card 2 hanya mampu sampai hsdpa saja.

Mengenai kamera sudah sangat canggih dengan resolusi 8 megapixels dan teknologi purelmage yang siap memberikan ketajaman warna pada setiap jepretan goto yang anda ambil.dan kamera belakangpun juga sudah dilengkapi dengan aperture F/2.2 dan fitur LED flash autofocus yang diimbangi dengan lensa berukuran 1.4 micropixels. Perpaduan tersebut mampu memberikan jepretan gambar yang sangat bagus dan menarik. Sehingga pengguna dapat puas ketika membayar smartphone ini dengan harga dibawah 3 jutaan tersebut.

Disamping itu masih ada lensa depan yang berukuran 5 megapixels yang siap untuk dipakai berselfie ria bersama kawan kawan anda. Kemudian untuk kualitas batrai juga sudah sangat baik dengan kapasitas li-po 2420 mah. Yang ditanam permanen dihanphone anda. Sehinga tidak perlu repot repot bongkar pasang batrai. Namun jika anda bepergian jauh dan ingin membuat videos atau potret jeprat - jepret anda hanya perlu menambahkan powerbank sebagai cadangan otomatis pengisian batrai. Agar tak ada yang namanya kehabisan batrai saat anda bepergian atau turing.

Nah itulah spesifikasi tentang handphone oppo mirror 5 yang dijual diindonesia. Namun jika anda ingin mencari handphone yang sepadan dengan harga tersebut saya menyarankan untuk menengok merek xiaomi mi 4c yang memiliki harga berkisaran yang sama.

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai