Cara daftar dan pasang iklan blog yllix terbaik setelah google adsense

1:32 AM
Kata kunci; cara mendapatkan uang dari yllix, ppc yllix, cara menggunakan yllix, yllix login, yllix ads cara daftar dan pasang iklan diblognya mungkin anda perlu membaca artikel dibawah ini hingga tuntas...... semoga bermanfaat.

Bagi para bloger pemula memang sering kali kebingungan mencari iklan yang tepat dan terbaik bagi blognya.

Disini kami akan menjelaskan bagaimana mencari iklan yang baik bagi blog dan bagaimana cara pemasangannya. Selain google adsense ternyata masih banyak iklan yang berpotensi baik dimata google web, salah satunya adalah iklan YLLIX.

Iklan yang paling bermutu didunia google saat ini memang dari google adsense tetapi cara mendapatkan akun google adsense (GA) tidaklah segampang membalikkan telapak tangan, anda harus bekerja keras dan memahami secara detail tos-tos/ peraturan-peraturan yang ditetapkan oleh google adsense (GA).


jika anda belum tahu sedetail mungkin maka hanya angan angan belaka untuk mendapatkan akun (GA).

Kembali ke pokok pembahasan. Ketika kita serius dengan ngeblog memang ada keuntungan dan kepuasan tersendiri yang tentunya didapat dari ngeblog. Meskipun iklan GA masih sulit dicari oleh para bloger-bloger newbe . Tapi pasti ada alternatif lain yang tentunya cukup menggiurkan. Salah satunya adalah iklan dari YLLIX.

Akun yllix memang masih cukup mudah untuk didapatkan dan dimainkan. Tetapi mungkin ditahun-tahun berikutnya akan sama sulitnya seperti iklan GA. Dan sekarang ini dari iklan yllix ini saja jika dimainkan dan ditekuni dengan baik juga bisa sangat menggiurkan.

Iklan yang relevan dipasang diblog dan bisa disetting sedemikian rupa sehingga para penggiklan bisa menyeting iklan apa yang cocok dan berapa ukuran yang pantas untuk ditaruh diblog.


Cara untuk mendaftar iklan yllix cukup mudah dipahami, kami sarankan jika anda kurang fasih dalam berbahasa ingris maka gunakanlah GOOGLE CHROM karena akan bisa diterjemahkan menjadi bahasa indonesia yang mudah untuk dipahami.

Jika anda ingin menjadi pengiklan/publisher iklan yllix
Maka klik saja spanduk dibawah ini.
KLIK

Anda akan langsung diarahkan langsung ke sumber iklan dengan pendaftaran dan file - file lainnya.

Jika anda ingin menjadi publisher klik saja tulisan PUBLISHER maka anda hanya tinggal melengkapi file - file yang diperlukan untuk pendaftaran. Seperti gambar dibawah ini (versi CHROM)


Anda hanya melengkapi file seperti : nama, alamat , sandi , dan alamat email aktif .yang nantinya digunakan untuk konfirmasi akun yllix anda.

Setelah berhasil mendaftar maka akan ada email langsung dari yllix. Biasanya adalah kata sandi dan nama anda untuk konfirmasi akun yllix anda. Setelah dikonfirmasi maka sekarang anda sudah sepenuhnya menjadi PUBLISHER IKLAN YLLIX.


Untuk masuk ke akun yllix anda hanya membutuhkan alamat email dan sandi yang diberikan oleh YLLIX dalam pesan email anda.

Gambar diatas adalah tampilan pertama saat anda masuk di yllix

KEMUDIAN BAGAIMANA CARA MEMASANG IKLAN YLLIX DIBLOG ANDA ?????!!!!!!!

Sabar mz........ sambil ngopi-ngopi dulu juga bolehhhhhhhh............


★CARA PASANG IKLAN DIBLOG★

Iklan yllix adalah iklan yang sangat flexibel maka ketika anda memasukkan iklan dalam blog dengan kode java script , secara otomatis pihak dari yllix akan langsung mensurvai blog anda dan langsung memberikan gaji jika iklan yang anda pasang sudah diklick oleh pembaca.

Cara pasang cukup mudah jika anda lagi-lagi menggunakan browser CHROM.
Cara ambil kode java script :

1. Klik iklan tags

2.pilih iklan apa yang ingin anda pasang diblog (saya sarankan iklan yang no1 karna ukurannya sangat cocok diblog)

3. Pilih pengaturan opsional
Maka akan tampak seperti gambar dibawah ini
Rubah iframe menjadi java script

Kemudian klik get ad tag (warna biru pada gambar diatas)
Maka kode java script akan anda dapatkan. 

Coppy paste kode java script yang anda dapatkan kemudian pasang diblog anda.

Dan lihat blog anda untuk melihat iklan apakah sudah terpasang dengan benar. Jika sudah benar maka kita tinggal menunggu earning masuk secara perlahan lahan.

SEKEDAR INFORMASI SAJA, Kode iklan juga bisa dipasangkan disetiap artikel anda dan maksimal 3 iklan per halaman anda.

Semoga sukses dan jangan lupa corat-coret koment yang bermanfaat bagi pengunjung lainnya.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai