Cara agar game gets rich tidak hilang saat ganti handphone

4:44 AM
Tags: trick game gets rich tidak hilang saat pindah ponsel, cara main game get rich, cara memenangkan game get rich, cara memenangkan game get rich line
cara hack game get rich, cara memindahkan akun get rich, cara ganti akun line get rich, cara mengembalikan akun get rich yg terhapus, cara memindahkan akun get rich ke line lain

Pada pertemuan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengembalikan akun  game gets rich pada saat ganti handphone atau ganti nomor hp.
Game gets rich memang sangat menyenangkan dimainkan pada waktu-waktu luang untuk sekedar menenangkan pikiran dan mengembalikan menjadi fresh lagi.

Tapi ketika handphone rusak atau nomor handphone sedang bermasalah akan menjadi suatu kandala yang cukup bermasalah pada permainan game gets rich.

maka dari itu saya akan menjelaskan bagaimana cara menggembalikan akun game gets rich dihandphone yang baru atau dinomor yang baru. Persoalannya memang cukup mudah namun bagi yang belum tau caranya maka akan menjadi sulit.

Kembali ke pokok pikiran. Game GETS RICH adalah game yang disediakan kusus oleh aplikasi LINE agar lebih mendongkrak popularitas LINE dan permasalahannya adalah geme gets rich tidak akan mau berfungsi jika anda tidak memiliki akun line dilayar anda.
Baca juga; cara mendapatkan dollar gratis dari android
Sedangkan akun line sendiri membutuhkan konfirmasi nomor handphone untuk aktifasi aplikasi LINE. Terus bagaimana jika nomor handphone anda hilang atau terkena kandala dan harus ganti nomor handphone. Tentu saja jika kita mengganti nomor handphone maka akun game gets rich kita juga akan hilang, karena akun line kita menjadi baru lagi.

 
Maka dari itu ketika kita menggunakan line dan ingin akun yang dapat kita miliki sepenuhnya, meskipun nomor handphone kita ganti . Maka anda harus mengkonfirmasikan alamat email sebagai pengganti nomor handphone kita.

CARANYA:
Anda harus masuk ke line kemudian buka PENGATURAN LINE liat pada gambar dibawah.

Maka anda akan ditujukan pada gambar seperti dibawah ini.

Kemudian klik saja AKUN dan tampilan anda akan berubah kurang lebih seperti dibawah ini.


Sebenarnya bukan hanya lewat alamat emal saja untuk bisa menggaktifkan akun APLIKASI LINE kembali . Tetapi kita juga bisa mengaktifkannya juga lewat akun jejaring sosial facebook. Terserah anda mana yang lebih baik.

Kemudian lengkapi  semua data- data yang diperlukan kenudian klik SAVE/SIMPAN.

dengan demikian maka akun line anda akan benar benar aman dari rusaknya handphone atau errornya nomor kartu anda.

Cara bagaimana untuk menghidupkan kembali akun line anda dihandphone maka hanya masukkan lagi alamat email atau login dengan akun facebook.

Dan letak permasalahan akun game gets rich biasanya hanya terkandala dari masalah akun LINE . Jika akun line anda sudah pulih dihandphone yang baru maka kita tinggal mengaktifkan kembali akun GAME GETS RICH anda. Dan masalah SELESAI SAMPAI DISINI. Akun game GETS RICH anda bisa kembali dimainkan dihandpone baru anda.

 BACA JUGA

★ CARA mendapatkan DIAMOND game gets rich gratis 

★ CARA mendapatkan DOLLAR GRATIS lewat handphone android
★ Cara mendapatkan banyak Diamonds dengan aplikasi whaff

Terkait dengan pencarian anda
cara main game get rich di android
cara bermain game get rich untuk pemula
cara main game get rich di pc
cara main game get rich di laptop
cara mendapatkan kartu s di get rich
cara bermain get rich bagi pemula
cara curang menang get rich
cara main get rich biar menang terus
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai