APLIKASI WHAFF REWARDS PENGHASIL UANG DOLAR GRATIS di ANDROID

11:06 AM

Lagi nyari aplikasi rewards penghasil dollar gratis, whaff rewards mungkin salah satu solusinya. Apa itu whaff reward ? Dan apa kegunaannya mungkin mimin akan share pada kesempatan kali ini, simak aja deh......
Hari gini siapa sih yang gak kenal dengan kata-kata yang satu ini. Smartphone  ANDROID yang hampir setiap saat terdengar dikonter - konter besar,ataupun konter konter kecil. Karena memang jaman sudah berkembang pesat melebihi perkembangan manusia . Sehingga memunculkan kecanggihan elektronika yang sangat luar biasa .

Smartphone ANDROID memang luar biasa hebat. Tidak hanya menjadikan para penggunanya menjadi semakin pintar dan tertolong dalam bidang komunikasi tetapi HP ANDROID juga bisa dijadikan sumber penghasilan yang saya kira sangat mengguntungkan . TAHUKAH ANDA ada banyak aplikasi - aplikasi dari ANDROID yang dapat menghasilkan pundi - pundi DOLAR gratis ??
Total rangking teratas

Rangking pendapatan harian


Jika anda sering berkunjung diblog ini mungkin anda sudah tahu keberadaan tentang aplikasi aplikasi yang ada diandroid yang dapat menghasilkan banyak ribuan dolar .ya itu karna saya sering share & posting aplikasi - aplikasi tersebut diblog ini . 

Dan jika anda sekalian belum pernah mendengar apa saja aplikasi - aplikasi yang dapat menghasilkan uang dolar maka ada baiknya anda menyimak dan membaca artikel ini sampai tuntas.
MACAM - MACAM APLIKASI PENGHASIL DOLAR GRATIS

1.WHAFF REWARDS

Aplikasi penghasil dolar terbaik yang pertama adalah WHAFF REWARDS aplikasi ini sangat mengguntungkan para penggunanya yang sering online menghabiskan quota internet  untuk sekedar aktif dijejaring sosial yang hanya menghambur - hamburkan uang saja . Lewat aplikasi WHAFF REWARDS anda malah bisa menghasilkan uang dolar hanya dengan download - download aplikasi atau sekedar bermain game .  Karna pengguna WHAFF memang akan diberi imbalan berupa dolar yang beraneka ragam  mulai dari 0.30$/ kurang lebih setara dengan 4.000 ribu rupiah HINGGA sampai 0,90$ atau setara dengan 10.000 ribu rupiah .

Dan tidak heran bahwa pengguna aktif WHAFF REWARDS bisa mencapai 3$ - 20$ perhari (jika sudah jago) hehheh... 

Berikut adalah rekor orang - orang orang yang sukses hanya dengan menjalankan aplikasi tersebut.


ini bukan rekayasa dan sungguh-sungguh terjadi karna memang keuletan dan kecerdasan mereka , mereka dapat memaksimalkan pendapatannya dari Whaff rewards.

Nb: sedikit bocoran mereka semua rata - rata adalah pemilik wab-wab terkenal jadi tidak heran bahwa mereka bisa mempublikasikan kepada banyak orang dan masyarakat dalam sekejap mata .

Bahkan penghasilan mereka perhari sudah melebihi gaji umk para pekerja pabrik . Hanya dengan bermain dengan HP ANDROID saja.

Berikut cara mendaftar WHAFF REWARDS dan triks menghasilkan banyak dolar gratis dengan WHAFF terbaru :

(1) 
Download dan instal aplikasi WHAFF REWARDS melalui playstore, atau bisa langsung downloads apk WHAFF disini jika diplaystore tidak ada .

(2)
Jalankan Whaff , login atau masuk menggunakan akun FACEBOOK ANDA.

(3)
Dan saat diminta untuk memasukan kode invite (undangan) silahkan gunakan kode khusus CC22500



Kode CC22500 ini adalah kode pribadi milik saya yang didapat dari whaff setelah mendaftar menjadi anggota whaff.

dengan menggunakan kode diatas maka anda akan mendapatkan DOLAR GRATIS pertama anda secara cuma - cuma 0,30$ - 0,50$

JADI jangan disia - siakan , karna tanpa invite kode saldo awal anda adalah 0$

Nb: kode invitan hanya akan muncul satu kali pada saat anda login (masuk ) pertama kali

Dan kini anda sudah menjadi member aktif whaff rewards dan terdaftar secara sah. Goodluck!!!!!!!!!

DAN untuk cara mengumpulkan banyak dolar diwhaff caranya Mudah seperti berikut ;

dari whaff, buka saja pick premium dan unduh semua game atau aplikasi aplikasi yang disarankan whaff . Karna dari situ anda akan diberi imbalan dolar gratis dari 0.50$ - 0,85$

kemudian , pilih pick WHAFF dan unduh juga aplikasi aplikasi yang disarankan oleh pihak whaff. Untuk pertama kali anda juga bisa menyukai facebook whaff,memberi +1 whaff diGoogle + dan tambahan dolar juga akan langsung diberikan.

pilih juga pick lain untuk membuka sponsor sponsor pendukung WHAFF . Ikuti saja langkah dan prosesnya . Karna disitu juga akan diberi imbalan langsung dari sponsor whaff

setelah tidak ada lagi aplikasi yang diinstal maka ada tabs kehadiran yang memberikan dolar pada saat anda membuka whaff setiap hari.

dan terakir sebarkan kode invitan atau undangan khusus kepada teman- teman anda seperti dijejaring sosial atau teman - teman nyata anda .

Nb:  disini adalah kunci terakhir kesuksesan anda karna para master whaff menggunakan invite kode mereka dan menyebarkannya lewat wab atau blog dan hasilnya sangat menggiurkan.

Saya yakin jika anda serius dalam bermain whaff rewards , kurang dari seminggu saja anda sudah bida menghasilkan 10$ lebih......

Dan untuk cara pengambilan dolarnya seperti berikut:

◆ dari whaff tekan ikon w dipojok kiri atas
◇ pilih pembayaran 》paypal
◆ masukan nominal yang akan diambil
◇ masukan alamat email paypal anda
◆ klick permintaan

Nb: ada juga bisa menukarkan dolar anda untuk membeli aplikasi- aplikasi berbayar diplaystore, membeli diamonds game gets rich, membeli gems (COC)  CLASH OF CLAN dan masih banyak lagi tergantung selera anda.

Atau jika anda tidak punya akun / rekening paypal maka bisa minta bantuan pay out (po) dengan teman anda yang mempunyai akun paypal. Atau juga bisa buat gratis akun paypal anda sendiri.

Dibawah ini adalah bukti screen shoot pembayaran dari whaff rewards




Atau pilih pembayaran via lain dan juga bisa ditukarkan gift cards untuk membeli aplikasi atau keperluan geme game seperti gems COC atau diamonds GETS RICH.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai