Cara membuka situs yang diblokir dengan hotspot shield

3:04 AM
HOTSPOT SHIELD VPN PROXY & WI-FI


Sebagai penjelajah didunia maya anda pasti tidak ingin dibatasi oleh jaringan yang dibuat oleh setiap kartu perdana yang anda pakai. Entah itu pemblokiran dari situs-situs yang berbahaya atau dari situs-situs dewasa atau mungkin situs-situs lainnya yang mungkin dianggap tidak memenuhi standart publikasi. Namun pastinya bagi kita yang suka surfing dan berjelajah didunia internet sangat menyayangkan dan kecewa jika situs yang kita coba buka ternyata tidak dapat dibuka atau diblokir oleh kartu atau jaringan . 

Disini saya akan menerangkan sedikit tentang bagaimana caranya agar jaringan koneksi kita tidak lagi diblokir oleh kartu perdana dengan menggunakan aplikasi HOTSPOT SHIELD yang bisa anda download langsung melalui playstore . Dan tentunya hanya support dengan android , iphone dan smartphone lainnya.

Anda bisa langsung mencarinya diplaystore dan langsung mengunduhnya secara gratis. Karena memang HOTSPOT SHIELD ini disediakan gratis buat para pengguna smartphone. Namun juga disediakan versi berbayar jika anda ingin secara penuh mengoprasikan aplikasi yang satu ini dan tentunya akan mendapatkan pelayanan exsta yang mengejutkan.


Setelah anda selesai menginstal dan mengaktifkan hotspot shield ini secara otomatis koneksi yang anda gunakan akan berbeda mulai dari vpn ,alamat ip ,kecepatan jaringan, dan lainnya. 
Ada bisa menggunakannya melalui semua browser yang ada pada perangkat anda . Karena ketika anda mengaktifkan aplikasi ini, semua settingan koneksi akan secara otomatis berubah dari koneksi awal . Dan jika anda memilih untuk menggunakan versi berbayar maka anda dengan sangat leluasa dapat menggubah kode negara dimana anda saat ini berada.


Namun jika anda menggunakan versi yang gratisan maka kode negara tidak akan bisa dirubah secara manual . Akan tetapi pelayanan yang diberikan akan tetap sama dalam pengoprasian fitur-fiturnya. Maka dari itu rergantung dengan kebutuhan yang ingin anda cari. Jika hanya sekedar membuka situs-situs yang diblokir oleh nawala atau koneksi dari kartu maka dengan versi gratisanpun kebutuhan anda sudah dapat terpenuhi. 

Aplikasi HOTSPOT SHIELD ini juga menyediakan fitur pengamanan melalui perangkat wi-fi . Sehinggan ketika anda berbagi koneksi dengan teman atau rekan bisnis , anda meminimalisir pencurian file-file penting seperti foto,videos,aplikasi, atau berkas -berkas penting dari peretasan pengunduhan yang dilakukan oleh pihak - pihak tertentu yang tidak diinginkan.


Aplikai ini mampu melindungi perangkat saat berbagi koneksi melalui wi-fi dari peretasan atau pelacakan sehingga dengan menggunakan aplikasi ini perangkat andaakan 70% lebih aman dibandingkan pada saat anda tidak menggunakan aplikasi ini dan hanya menggandalkan fitur-fitur bawaan dari perangkat anda.
Anda juga bisa lebih berhemat dalam penggunaan quota reguler pada saat aplikasi ini berjalan. 

So... dengan trick ini ada dapat berselancar dan browsing tanpa ada gangguan yang mungkin tidak anda inginkan .



Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai