Cara Mendapatkan 5.000.000 Gold diGETS RICH

3:08 AM
Game GETS RICH memang menjadi salah satu game favorit bagi semua kalangan dari umur balita hingga yang tua jika bermain game yang satu ini pasti akan merasa sangat terhibur karena game gets rich memang disediakan untuk semua kalangan kususnya untuk mengisi waktu-waktu senggang .

Game yang berdiri pada tahun 2013 ini mampu menarik para pengguna smartphone hinggalebih dari jutaan ribu pemain online.


Namun ketika kita bermain dipertama kali akan sangat sulit untuk mendapatkan ratusan atau jutaan GOLD untuk bisa mengapgred kartu sepesial anda untuk bermain yang pada umumnya adalah KARTU S+ level maksimal. 
Disini saya akan memberikan sebuah trick agar kita dapat memperoleh banyak gold pada saat event terjadi.


Tricknya adalah ketika terjadi event share untuk bisa mendapatkan banyak poin gift score dan pada saat kita share ke satu temen kita . Kita akan mendapatkan 50+ poin gift yang bisa kita rubah dan merebut box diGIFT POIN namun pada saat kita akan membuka box poin gift maka ada langkah - langkah tertentu yang harus anda lakukan . 

Caranya : 

1. Anda masuk ke game gets rich kemudian anda kumpulkan poin gift box sebanyak - banyaknya pada saat event ini.  
2. Setelah itu ganti kartu anda dengan kartu terkecil anda . Seperti kartu B, kartu A, Atau A+  diutamakan kartu terkecil yang anda miliki .
3. Kemudian anda keluar dan
menuju ke pengaturan atau klick lama game ini . Yang pada intinya untuk menghapus memori yang sudah dipakai digame gets rich.


Hapus semua data yang sudah tersimpan diperangkat anda. Mulai dari HAPUS MEMORI APLIKASI dan HAPUS DATA dan paksa BERHENTI . 
Trick ini tidak akan menghapus kartu-kartu atau pendant atau yang lainnya yang sudah anda peroleh sebelumnya.


Dan setelah anda menghapus memori game tadi kemudian anda masuk lagi digame GETS RICH kembali . Dan cobalah keberuntungan anda untuk membuka GIFT POIN BOX anda jika beruntung anda akan mendapatkan 5.000.000 gold atau 1000 diamond atau kartu - kartu S+ yang bertebaran saat event terjadi. 
Trick ini tentunya sudah dibuktikan oleh admin sendiri karna admin sendiri juga menyukai game yang satu ini . Atau melalui trick - trick admin yang lainnya seperti trick mendapatkan kartu S+ dengan cepat, atau trick mendapatkan 1000 diamond dengan aplikasi WHAFF REWARDS yang tentunya harus anda baca jika anda ingin selalu menang didalam game GETS RICH.
Baca juga : cara mendapatkan banyak diamonds game gets rich gratis
Trick ini mungkin sudah dilakukan oleh banyak penggemar game gets rich dan jika admin dari game ini belum mengetahuinya mungkin trik ini akan tenar dalam game ini. Dan tentunya ada keuntungan tersendiri bagi kita yang memang benar-benar menyukai game ini.


Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai