Cara Mengatasi Aplikasi BBM yang sering pending dan Error

8:39 AM
Cara mengatasi BBM yang sering error - salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak digemari dikawula muda dan semua kalangan adalah aplilasi Black Berry massenger (BBM). Aplikasi yang dulunya hanya bisa digunakan dan dinikmati hanya oleh kalangan pengguna ponsel blackberry saja namun sekarang tersedia gratis di playstore gudangnya aplikasi android saat ini, namun hanya pengguna android bertipe di atas gingger yang mampu mengadopsi secara langsung di playstore. Sedangkan android dibawah 3.0.1 masih memerlukan sofwere atau aplikasi lain agar bisa menginstal aplikasi BBM ini.

Aplikasi ini banyak digunakan karena tenarnya blackberry dulu sehingga mempunyai pin bbm adalah suatu kebanggaan tersendiri. Akan tetapi jaman sekarang mencari pin bbm teman bukanlah hal yang sulit dilakukan bahkan tak jarang sekarang ini banyak sekali yang menyebarkan pin bbm secara terbuka melalui media sosial lainnya. Aplikasi ini banyak digemari para penggunanya karena terdapat suatu fiture yang unik dan menarik, seperti emoticon, mengirim pesan gambar, Sticker BBM,hingga menelfon menggunakan BBM juga bisa dilakukan untuk ponsel - ponsel yang mendukung fiture ini. Aplikasi BBM ini juga sering mengalami perubahan dari waktu kewaktu demi memuaskan para pengguna aplikasi tersebut.

Menggunakan dan mengoprasikan aplikasi media sosial ini memang sangat mengasikkan, namun seiringnya perkembangan aplikasi ini berjalan maka akan ada suatu masalah - masalah yang bisa saja terjadi pada aplikasi bbm anda, seperti bbm tiba-tiba mengalami error , atau pending dalam menerima pesan atau mengirim pesan, gambar DP tidak muncul atau blank dan lain-lainnya.

Sebenarnya jika anda mengetahui sedikit tentang wawasan android atau aplikasi maka sebenarnya masalah ini bukanlah masalah yang sulit untuk diatasi ( mudah saja ). Hanya saja hal seperti ini jika kita memang tidak tau dengan benar bisa membuat pusing kepala. Jika anda lagi seru-serunya bbm-an dengan teman ada tiba-tiba pesan pending dan tidak terkirim bahkan hingga waktu yang cukup lama bahkan menggalami error sendiri dan lainnya.

Nahh.... dalam kesempatan kali ini mimin akan membahas masalah yang sering timbul di aplikasi BBM. Berikut inu adalah cara-cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi ganguan seperti error dan pending.  



  1. Hentikan pemakaian pemakaian aplikasi BBM dengan melakukan recent Apps yang terdapat didalam menu pilihan (option)
  2. REBOOT aplikasi BBM menggunakan aplikasi Task Killer ataupun aplikasi reboot lainnya yang ada di playstore.
  3. RESTART android atau smartphone anda kemudian nyalakan dan buka jembali aplikasi BBM tersebut.
  4. Oprasikan dan coba jalankan aplikasi BBM tersebut untuk mengirim pesan kepada teman - teman anda.
  5. Jika langsung terkirim dan tidak pending lagi maka proses diatas telah sukses dan anda sudah tidak lagi terganggu dengan aplikasi bbm yang pending dan error lagi.

Baca juga: Cara mendapatkan banyak sticker berbayar di BBM SECARA GRATIS
Itulah beberapa cara yang bisa anda coba jika aplikasi bbm anda sering error dan pending ataupun DP tidak namapak atau blank. Semoga artikel inu berguna bagi para pembaca sekalian yang sedang mengalami masalah dengan aplikasi BBM anda.



Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai