7 Game Online Terbaik di Android 2016

9:25 AM
Game-game ponsel Android Online Terbaik 2016 – ponsel Smartphone android memang sudah bukan lagi menjadi hal baru dan tabu lagi bagi para pecinta gadget super keren di dunia ini. karena sampai dengan detik ini ponsel smartphone Android masih menjadi salah satu ponsel smartphone terbaik dunia yang popularitasnya semakin hari semakin meningkat dan smart. sehingga seiring peningkatannya tersebut, kini juga banyak sekali bermunculan berbagai macam-macam game-game android keren dan berkualitas untuk segala versi smartphoe yang satu ini dari berbagai developer yang terus mengembangkan berbagai macam-macam jenis game-game  terbaik offline maupun online untuk pengguna smartphone android ini.
Game-game onlibe terbaik 2016

menjadikan Tumbuh kembang pesatnya industri game-game di dunia juga terus mengalami peningkatan yang cukup mengejutkan baik dari sisi grafis, gambar dan layar maupun tingkat permainan yang terus menunjukan kualitas-kualitas terbaiknya.

Berbicara game-game smartphone android online terbaik, bermunculan  banyak pula orang-orang dari para pecinta smartphone yang kini tertarik dan gemar untuk memainkan game online di ponsel smartphone mereka karena mungkin jauh lebih mengasikan, dan tentunya juga bisa di mainkan secara bersamaan dalam satu perangkat. Dan salah satu beberapa game yang paling populer saat ini adalah Clash of Clans dan line gets rich.

Game clash of clans yang diciptakan oleh sebuah developer Supercell ini memang terus menunjukan tingkatan ke populerannya di kalangan game-game online dunia, karena di tinjau dari aktifitas banyaknya pengunduhan dan penginstalan di play stroe yang semakin hari semakin bertambah banyak hingga saat ini mencapai 33 juta akun lebih.

Game clash of clans (COC) ini merupakan sebuah game yang menawarkan permainan strategi menyerang dan bertahan untuk mengalahkan lawan dengan melakukan sistem peperangan dalam sistem clan atau kelompok group yang di mainkan oleh semua orang yang tergabung dan menjadi member di dalamnya dengan sistem terhubung dengan koneksi internet.

Tak hanya game COC ini saja, masih banyak game-game android online lain yang juga menawarkan permainan-permainan seru dengan tingkat kualitas grafis dan gambar yang sangat memukau dan menakjubkan yang dapat di unduh dan diinstal secara gratis di playstore tentunya.

Salah satunya LINE Let’s Get Rich dan game Hay day. Kedua game tersebut pun tak kalah seru dibandingkan dengan Clash of Clans (COC), namun dengan menawarkan genre yang berbeda dalam permainannya.
Baca juga: 6 aplikasi edit foto terbaik di android
7 tablet murah dengan RAM 2GB 2016
Nah bagi anda yang mungkin sedang bingung mencari game android online terbaik dan seru untuk mengisi waktu luang anda yang dapat di unduh secara gratis di playstore, silahkan simak dan baca ulasannya di bawah ini tentang game-game online yang banyak diminati para pecinta game smartphone.

Dibawah ini adalah beberapa game-game terbaik di android pada tahun 2016 ini :

1. GAME Clash Of Clans ( COC )
Clash Of Clans (COC)
Nah seperti kami sampikan diatas tadi, game android online inilah yang kini tengah ramai dimainkan dan tengah menjadi salah satu game android terbaik di dunia adalah game Clash of Clans. Salah satu game yang memiliki genre strategi menyerang dan bertahan ini bahkan memiliki banyak pemain mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Game yang dirilis dan diciptakan oleh Supercall ini memang menawarkan sejumlah permainan-permainan yang seru abis, dimana para pemain harus berjuang menyerang dan bertahan serta mengumpulkan pasukan yang nantinya diperuntukan guna melawan pasukan clan musuh dan memporak-porandakan clan tersebut hingga hancur dan mendapatkan Throphy lawan atau di sebut juga dengan War di permainan ini.
Baca juga: ★ cara agar game COC selalu online di android   
★ Cara mendapatkan banyak GEMS gratis di COC dengan aman 
★ Cara hack GEMS clash of clans 100% gratis 
Game clash of clans dengan sistem strategi yang satu ini cukup banyak di minati dengan hampir jumlah pengunduh di play store mencapai 33 juta pengunduh dan penginstal game karena selain memiliki tingkat keasikan, game smartphone android online ini juga menjadi salah satu game yang benar-benar gratis yang cukup populer dan terkenal.

Dalam permainannya anda akan memainkan beberapa karakter-karakter pasukan seperti Barbarians, Archers, Hog Riders, pekka, Wizards, Dragons dan masih banyak lagi karakter lainya, akan tetapi untuk beberapa item, anda memang harus mencarinya untuk bisa memilikinya dengan cara meng-upgread TOWN HALL diakun anda.

Untuk game clash of clans yang satu ini juga mempunyai grafis yang cukup baik dan berkualitas meskipun hanya memiliki ukuran sebesar 53,2 MB.


2. GAME Clash Of King
Clash Of King (COK)
Tak hanya game COC saja yang menawarkan genre permainan strategi menyerang, karena saat ini pihak dari developer Elex Wireless juga menghadirkan game yang hampir serupa dengan clash of clans dan diberi nama dengan nama Clash of Kings. Game ponsel smartphone android online gratis ini juga menawarkan permainan real time strategi menyerang dan bertahan serta juga membangun sebuah kerajaan dan melakukan pertempuran atau war, dan  serta mengontrol 7 kerajaan fantasi. Selain itu game clash of king ini juga bisa di lakukan multi players atau banyak pemain untuk dapat menghancurkan kerajaan lawan agar kerajaan anda tatap bisa bertahan hidup.

Selain game ini gratis diplaystore dengan mendownload game ini, anda juga akan dapat menjadi seorang raja dalam permaian ini. serta dengan banyaknya item permaian premium yang ada, anda juga dapat mengeksekusi berbagai wilayah perang musuh. Banyaknya fitur-fitur yang akan anda dapatkan dengan memainkan game gratis ini secara multi player dan bersama-sama serta juga dapat membuat anda saling berkomunikasi dengan reman anda secara langsung atau dengan sesama penguna melalui chat di game ini. dan Game yang satu ini juga cukup kecil dan ringan untuk dimainkan di android karena hanya membutuhkan memori dengan  ukuran 45 MB hampir sama dengan game clash of clans (COC).


3. GAME LINE GETS RICH
LINE Gets Rich (monopoli)
Game online yang satu ini banyak digemari dikalangan para remaja khususnya para pemain yang suka dengan tipe game yang ringan , santai dan menghibur. Game ini sama persis dengan game monopoli jika di indonesia. Namun dengan gaya visual dan gambar yang lebih keren jika dibandingkan dengan game manual monopoli. Game yang bisa membuat para pemainnya rilex dalam menikmati setiap permainannya namun jika sudah mempunyai kartu-kartu tinggi seperti kartu S+ dan kartu special lainnya . Jika anda masih pemula maka anda akan sering kalah dan membuat emosi anda memuncak karena ada suatu emotikon yang bisa diterapkan untuk mengejek lawan-lawan and agar semakin emosi ketika anda kalah. Sesuatu perlengkapan yang paling susah dicari adalah DIAMONDS karena dari pihak pengelola game menyediakan banyak DIAMONDS untuk dijual belikan kepada pemain. Baca juga,artikel mimin kemarin cara mendapatkan banyak diamonds gratis game gets rich


4. game HAY DAY
HAY DAY
Game yang satu ini juga sangat diminati para pemain game smartphone android. Dan lagi-lagi masih dari pihak developer Supercall, developer ternama  yang diakui oleh playstore ini juga memiliki game-game smartphone android online lainnya selain clash of clans (COC) dan salah satunya adalah game HAY DAY. Game yang satu ini merupakan game gratis yang menawarkan permainan dalm bidang pertanian bercocok tanam yang cukup mengasikan dan rilex untuk dimainkan secara online di ponsel android. Dimana para pemain dapat bermain dan menjelajahi lahan yang tersedia digame , memelihara semua tanaman, dan saling bertukar produk dengan tetangga dan teman online lainnya. Mungkin hampir serupa dengan  clash of clans, meskipun bisa dibilang game ini gratis namun dalam beberpa item tertentu anda juga harus membelinya secara online atau bersabar mencari sendiri jika ingin mempunyai desa yang lebih indah.

Didalam permaian hay day ini, anda akan di sajikan dengan beberapa fitur-fitur menarik diantaranya adalah mengembangkan dan menata pertanian, saling bertukar hasil pertanian anda dan produk-produk segar dengan tetangga-tetangga anda atau dengan teman-teman online anda, memenuhi semua pesanan dengan truk atau bahkan kapal uap jika sudah punya, memperbaiki perahu yang rusak dan menangkap ikan didanau serta membangun kota dan menyambut semua pengunjung anda. Bahkan Game android online ini bisa dikatakan sangat bagus dan menarik karena menyajikan gambar-gambar seindah film atau videos HD untuk ukuran permainan ponsel smartphone android dan yang pasti sangat menjamu mata anda karena game ini berjenis game rilex.


5. Game Of War - Fire Age
Game Of War - Fire Age
Tak ketinggalan pula terdapat salah satu game asik smartphone android online terbaik yang cukup banyak diminati para pemain game online, terlebih dari golongan masyarakat Indonesia yaitu Game of War-Fire Age, dimana game yang satu ini di hadirkan oleh developer Machine Zone ini, juga hampir menyerupai dengan clash of clans dan clash of king dengan menawarkan genre strategi war juga. dan para pemain juga harus bisa membuat beberapa senjata serta harus di pasangi dengan permata-permata yang kuat untuk dapat melengkapi pahlawan-pahlawan war sebelum melakukan pertempuran di arena. dan menariknya senjata-senjata yang digunakan tersebut juga bersifat legendaris romawi yang tentu lebih fantastis.

game ini menawarkan fitur online dengan koneksi internet, anda juga dapat berkomuikasi dan chatting dengan sesama pemain sehingga lebih menarik dan lebih mudah mengatur strategi dengan teman perang. Game smartphone android online yang satu ini juga dibuat dengan menggunakan tingkat grafis yang berkualitas dan sangat bagus serta juga di hadirkan secara gratis diplaystore sehingga bagi anda yang tertarik dan ingin memainkannya anda dapat langsung mengunduh dan menginstalnya. Serta melakukan permainan penyerangan dan menaklukan kerajaan dunia serta menawarkan anda untuk dapat menjadi seorang raja, sehingga anda bisa memimpin lebih banyak pasukan digame ini. Game yang satu ini bahkan sudah di unduh lebih dari 30 juta akun karena memang asik dan menarik.


6. Game CRIMINAL CASE
Criminal Case
Game criminal case adalah merupakan salah satu game android online yang cukup banyak di gemari dan dimainkan oleh para pengguna ponsel android anda bisa melihat para pemainnya menebarkan link-link ajakan bermain via facebook dan lainnya. karena game ini menawarkan permaian mencari benda tersembunyi yang cukup mengasikan yang berhubungan dengan masalah kriminal. Selalu dihadapkan dengan kasus-kasus pembunuhan dan tugas anda disini adalah harus dapat memecahkan masalah terebut. Bahkan anda juga bisa mengundang teman-teman anda yang memainkan game serupa agar dapat membantu dan memberi saran untuk membubuh Rosa Wolf sebagai musuhnya. dan selain itu anda juga diharuskan untuk masuk dan bergabung dengan kepolisian-kepolisian grimsborough untuk memecahkan  semua kasus atau serangkaian kasus pembunuhan-pembunuhan yang sedang anda tangani dan belum terpecahkan.

Selain game ini dihadirkan secara gratis diplaystore, game ini juga mengharuskan anda untuk bermain menyelidiki tempat-tempat TKP untuk mencari petunjuk-petunjuk baru, dan mengintrograsi semua orang yang dirasa bersalah dan menjadi pelaku serta harus menganalisis barang-barang bukti untuk menangkap 1 pembunuh pembunuh yang sebenarnya. Selain ditawarkan secara gratis diplaystore game yang hanya di ciptakan dengan ukuran yang cukup kecil dan tidak mrmakan banyak ram ini juga dapat benar-benar menjadi media hiburan bagi anda yang sedang merasa suntuk dan boring dengan rutinitas anda sehari-hari. Bahkan saking serunya permainan game yang satu ini anda akan melupakan masalah anda yang sebenarnya, kini game ini sudah diunduh dan diinstal lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia.


7. Game TOTAL CONQUEST
Total Conquest
Nah dan sekarang yang terakhir adalah game Total Conquest yang merupakan salah satu hasil jerih payah dan buah manis dari developer ternama Gameloft yang menawarkan sejumlah fitur-fitur menarik di dalam game ini. game smartphone android online ini pastinya juga menyajikan berbagai grafis-grafis pilihan dan tampilan-tampilan yang menarik dan terbaik. dan tentunya game ini juga masih masuk dalam kategori game strategi juga, anda dapat membunyikan gaung suara perang dan bergabung di legiun pemain online untuk dapat memenangkan dan menguasai kekaisaran romawi dipermain ini. Total Conquest akan menawarkan kepada anda untuk menjadi gubernur romawi yang membangun dan mengelola negara kota dan tentara pasukanmu sendiri.

Selain menjadi salah satu game smartphone android online terbaik, game yang satu ini juga menjadi salah satu game tersukses andalan baru bagi Gameloft untuk terus tetap menjayakan nama Gameloft di industri game-game di dunia. di dalam permainan ini anda juga di haruskan untuk mengelola dan membangun pertahankan kota anda dengan Menara-menara, Perangkap, Tembok-tembok, Gerbang, dan unit-unit garnisun supaya tidak mudah dan gampang diserang oleh musuh. Nah keasikan memainakan game yang satu ini juga akan berlanjut lama karena game ini dapat secara gratis anda unduh diplaystore dengan ukuran yang kecil dan mudah beradaptasi dengan ponsel android anda yaitu hanya berukuran 32 mb.

Baca juga : 3 ponsel android murah dan cocok untuk bermain game online
Itulah beberapa game-game online di smartphone android yang paling banyak dimainkan oleh para penggemar game-game online di ponsel smartphone android mereka dan tentunya game-game ini gratis tersebar di playstore untuk anda unduh dan memainkan sesuka hati anda.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai