Merinding!! Inilah Perawatan Kecantikan Dengan Proses ekstrim

4:06 AM
Selama ini anda belum perbah tau dan mungkin tidak menyangka bahwa ternyata ada juga lho perawatan kecantikan yang menggunakan cara-cara dan proses-proses yang exstream dan aneh-aneh seperti berikut ini. Duhhh, kayak apa sih penampakannya ? penasaran??

mungkin bagi kebanyakan para wanita, urusan penampilan fisik memang perlu diutamakan. Sehingga kamu sendiri tidak merasa heran bila sebagian besar dari mereka (para wanita) pasti akan merawat tubuh,wajah dan bagian fisik lainnya secara maksimal. Dimulai dari perawatan yang sederhana di rumah hingga dengan pergi ke salon atau bahkan ke klinik-klinik kecantikan yang khusus.

Nahhh, berbicara soal perawatan kecantikan yang dilakukan oleh banyak kaum hawa. Tentu saja kamu sebagai seorang wanita sudah paham betul dengan berbagai macam-macam dan jenis-jenis perawatan kecantikan yang bisa anda dapatkan di diberbagai tempat seperti salon atau klinik khusus. Mulai dari spa, facial, lulur atau bahkan mungkin pijat pun tentu bisa dilakukan dengan harga-harga yang bisa dikatakan terjangkau atau hingga sampai yang mahal sekalipun.

Di mana, berbagai perawatan itu bakal dilakukan dengan berbagai macam bahan alami 'Homemade' atau buatan-buatan pabrik yang banyak mengandung buah-buahan, bunga atau juga rempah-rempah berkhasiat tertentu yang sudah diramu sedemikian rupa hingga menjadi resep yang manjur digunakan. Namun, kenyataannya perawatan kecantikan juga bisa sangat ekstrem lhooo... didalam proses-prosesnya.

Walah kok bisa?? perawatan macam apa itu? Yups, perawatan seperti ini biasanya berasal dari bahan-bahan atau menggunakan media-media yang tak lazim. Seperti misalnya masker wajah yang dibuat dari kotoran-kotoran burung, facial menggunakan sarana siput sebagai medianya dan ular atau yang menggunakan masker terbuat dari plasenta-plasenta domba. waw, kok ya ada-ada saja sih,ya. Lalu, seperti apa dan bagaimana sih perawatan yang super ekstrim begitu??

Mungkin kalau di luar negeri sih, perawatan seperti facial dengan masker-masker plasenta domba itu pernah dan bisa dilakukan di Harvey Nichols yang terdapat di kota London dan kota Edinburgh. Di mana pelanggan-pelanggan bisa diremajakan kembali semua kulit-kulit wajahnya dengan harga yang lumayan buat penduduk indonesia kurang lebih sebesar 185 Poundsterling (sekitar Rp 3,5 juta) per sesi perawatan.

Dan sedangkan untuk facial yang memakai jasa-jasa seperti ular ini bisa dinikmati di kota Ada Barak s Carnivorous Plant Farm, Israel dengan kisaran harga sebesar 58 Poundsterling (sekitar Rp 1,1 juta) per sesi perawatan. Dan kemudian untuk facial menggunakan sarana siput juga bisa dinikmati di beberapa tempat salon - salon di Inggris dengan harga kisaran (sekitar Rp 932 ribu) per sesi perawatan pula.

Wawww, perawatannya cukup mahal juga ya bagi kita para penduduk indonesia. Lalu, bagaimana dengan masker yang menggunakan media seperti kotoran burung? Nahhh, kalau untuk masker yang satu ini bisa dinikmati di tempat Spa To You, Hilton and London's Park Lane dengan harga berkisar180 Poundsterling (sekitar Rp 3,3 juta) setiap kali anda datang melakukan perawatan. Kalau soal khasiat-khasiatnya sih, rumornya masker yang paling berasa efeknya sih, sebagian besar adalah masker-masker media dengan menggunakan plasenta domba itu. Akan tetapi, hingga kini kebanyakan para pelanggan perawatan ekstrem itu hanya ingin mencoba-coba sensasinya semata dan bukan mencari efeknya.

Duhh, tapi kalau facial menggunakan media ular kayaknya harus skip dulu deh. Menurutmu bagaimana?
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai