7 Tablet Murah Dengan RAM 2 GB di Tahun 2016

9:42 PM
Tablet murah dengan RAM 2 GB - Seiring dengan bersaingnya pasar ponsel canggih yang saat ini lagi gencar - gencarnya, tentu banyak sekali produsen-produsen ponsel yang bersaing memunculkan ponsel-ponsel baru mereka dengan spesifikasi hardwere yang cukup tinggi,termasuk pula pada kualitas sektor RAM.

Dengan kualitas RAM yang mumpuni maka pengoprasian pada ponsel /smartphone juga akan semakin lancar tanpa ada resiko sering macet atau error saat melakukan berbagai pengoprasian pada smartphone atau tablet.

Pada kali ini mimin akan mengulas beberapa jenis tablet murah dengan RAM yang mumpuni 2GB yang bisa anda jadikan pilihan untuk membeli smartphone/ tablet baru ditahun 2016 ini. Tenang saja karena beberapa tablet ini rata - rata hanya dibandrol dengan harga yang cukup murah dari kisaran 1 jutaan hingga 2,5 juta, sehingga tidak terlalu mahal untuk ukuran tablet yang sudah mempunyai kapasitas RAM 2GB.
Baca juga: Cara merawat dan menghemat baterai smartphone
dibawah ini adalah 7 tablet dengan RAM 2GB yang murah untuk anda miliki pada tahun 2016 ini:

1.  Asus Fonepad 7

Tablet asus fonepad 7 adalah salah satu tablet murah dengan kapasitas RAM 2GB yang pertama direkomendasikan oleh mimin. Tablet asus fonepad 7 ini juga sudah kompetible dengan jaringan 4G LTE dab tentunya juga sudah dibekali dengan RAM 2GB. Dan tablel ini juga dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 8 sampai 16GB. melirik pada bagian hardwere asus fonepad 7 ini sangat tangguh dan bisa dibanggakan karena dilengkapi dengan chipset intel Atom Z3530 anniedale moorefield, CPU Quad Core 1,3GHz dan GPU power VR series 6 G6430. Tablet yang juga sering disebut dengan FE375CL ini sudah menggusung sistem operasi Android Lollipop v5.1 dan tentunya tak hanya sampai itu saja, asus fonepad 7 ini juga mempunyai kamera utama 5MP dan kamera depan sebesar 2MP yang sudah cukup memuaskan jika anda ingin selfie dengan nenggunakan tablet ini.

2. Speed UP pad genius 

Speed up pad genius ini dijual dengan harga dibawah 2 jutaan, tablet ini tampil sebagai tablet yang hanya mengandalkan konektifitas Wi-fi 80211 b/g/n saja. Namun tidak dilengkapi dengan slot SIM - card . Tablet seharga 1 juta ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni yaitu dari segi memori internal 8GB dan RAM 2GB untuk mempermudah dan memperkuat pengoprasian tablet saat digunakan.

Tablet ini juga diselipi oleh prosesor yang cukup hebat, yaitu Intel Atom Z2520 clover trail+ dengan CPU duel core 1,2 GHz. Speed UP juga telah menyediakan kamera utama berukuran 5MP dan kamera depan 2MP. Varian colour atau warna juga banyak tersedia pada tablet ini yaitu putih,hitam,gold,dan silver.

3. SPEED UP pad Fun

Tablet ini mengusung layar berukuran 7 inci, tablet low-end yang satu ini memang sangat patut untuk dipertimbangkan ketika anda ingin mempunyai sebuah tablet dengan harga murah dan kualitas yang baik. Karena sudah dibekali dengan ROM 8GB. Namun jika anda ingin berinternet didunia maya anda harus mencari koneksi wi-fi terlebih dahulu karena tablet yang menyediakan RAM 2GB ini tidak memiliki slot SIM-card untuk tersambung ke jaringan 2G maupun 3G.

Speed UP tablet ini menyediakan kamera belakang 2 MP dan kamera depan VGA untuk tablet pad fun. Perangkat keras / hardwere pada tablet seharga 1 jutaan ini ditanami dengan chipset intel Atom Z2520 clover trial+ CPU Dual core 12GHz dan GPU powerVR SGX544 MP2.

4. KATA Fishtab 3

Tablet ini di bekali dengan layar luas 7.85 inci dan tablet ini diklaim sebagai layar berkualitas HD. Jika dilihat sepintas maka tablet ini menyerupai ipad dari apple. Dan tablet ini masih mengandalkan sistem oprasi android jellybean v 4.2.2 dan tablet ini juga ditanami dengan prosesor quarcore , CPU RK 3188 1.8GHz , RAM 2GB yang ditanamkan untuk mengisi fishtab 3 agar meminimalisir leg dan semacamnya.

Ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB juga disediakan untuk kebutuhan menyimpan aplikasi dan data pribadi anda. Dan untuk urusan kamera KATA fishtab 3 juga menawarkan kamera utama sebesar 5MP dan kamera depan 2MP. Overall dan spesifikasi yang dipasang di KATA fishtab 3 juga cukup memuaskan, meski tidak terlalu spesial.

5. Ainol novo 8 find

Sebagian orang tentu masih jarang yang tahu tentang vendor asal tiongkok ini. Ainol novo 8 find ini dibekali dengan layat yang sangat luas yaitu 8 inci yang spesifikasinya terbilang lumayan. Jika anda ingin tablet murah dan layar lebar maka ini bisa dijadikan lirikan buat anda. Tablet ini berjalan dengan siatem oprasi android jellybean v 4.1.1. Namun tidak didukung dengan jaringan 2G atau 3G , tablet ini hanya menyediakan perangkat wiffi untuk bisa terhubung dengan jaringan internet. Tablet ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB dan RAM 2GB yang ditanamkan pada tablet ini untuk mempermudah dan memperlancar pengoprasian pada tablet ini agar tidak terjadi error ataupun lag. Untuk kamera sendiri tablet ini telah dibekali kamera VGA atau sebesar 2MP.

6. Ainol novo 8 discover

Masih tentang ainol lagi, tablet ainol novo 8 discover ini dibekali dengan RAM 2GB yang harganya juga terlampau murah. Tablet ini juga dibekali dengan layar selebar 8 inci yang menawarkan memori internal sebesar 16GB. Jika anda masih kurang maka anda bisa menambahkan momori eksternal hingga 32 GB dalam tablet ini. Tablet ini dibekali dengan sistem oprasi android jellybean v 4.1.1 dan di lengkapi dengan chipset Allwinner A31, CPU quadcore 1.2 GHz dan GPU PowerVR SGX544. Hard were ini tergolong mampu dan berkualitas untuk ukuran tablet yang dijual dengan harga 1 jutaan ini. Jika anda ingin berfoto - foto maka anda dapat menggunakan kamera depan berjenis VGA atau kamera belakang yang beresolusi 2MP.

7. ASUS ZENPAD 7.0

Tablet ini dijual dengan harga 2 jutaan kebawah dan telah dilengkapi dengan tampilan layar selebar 7 inci dengan di isi memori internal berkapasitas 16GB dan RAM sebesar 2GB yang membuat performa dati tablet ini menjadi semakin lebih mudah untuk dioprasikan. Disamping itu juga telah ditanami kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 2 MB.

tablet ini di jual dengan kisaran harga 2.200.000 rupiah dan di sisipi prosesor intel Atom x3-C3230RK dengan CPU quadCore 1.2GHz, GPU Mali 450 mp4 yang tersemat dalam zenpad 7.0 sehingga menghasilkan grafis dengan kualitas yang bagus dan mumpuni.

Baca juga: beberapa macam android murah yang cocok untuk bermain game
Cara mengatasi touchscreen yang macet atau blank
Itu adalah 7 tablet dengan harga murah yang mempunyai kualitas tidak murahan bagi penggemar smartphone pintar.dan tentunya sudah dibekali dengan kualitas RAM yang mumpuni sebesar 2GB, yang menjadikan aktifitas multitasking atau bermain game anda menjadi lancar atau terganggu.

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai