Apple segera Luncurkan Pengisian Daya Iphone Nirkabel

5:37 AM
Apple akan segera luncurkan pengisian daya iphone nirkabel - industri apple telah menujukan minat dalam teknologi nirkabel . jam tangan rancangan terdahulunya telah menawarkan tempat untuk penagisian daya batrai secara magnetik. (by.reuters/thomas peter)

jakarta, ikitrik indonesia--
apple ,produsen handal iphone smart,baru-baru ini telah menjajaki kerja sam dengan power consortium wireless dimana yang terdiri dari 200 organisasi lebih yang mempromosikan standar baru tentang pengisian baterai nirkable. kemitraan tersebut semakin memberikan kabar baik bahwa apple meracik pengisian daya baterai nirkabel untuk iphone rancangan terbarunya.

megutip CNN.COM, apple telah dikabarkan mulai bergabung dengan organisasi kelompok industri tersebut kurang lebih sekitar 1 peksn yang lalu.Dan desas-desusnya fitur nirkabel ini akan di pasang dan diaplikasikan pada pengisian baterai iphone 8 nanti.
smartphone pintar terbaru itu sendiri telah di ungkit - ungkit akan di luncurkan pada musim gugur mendatang tahun ini, untuk menandai ultah ke 10 tahun smartphone iphone.

padahal sebenarnya apple telah menunjukan minat dalam penggunaan teknologi nirkabel , seperti pada jam tangan rancangan terdhulunya misalnya. Yang telah menawarkan tempat pengisian baterai secara magnetik dengan harga US$80 . BAHKAN... macbook keluaran terbarunya juga hadir dengan satu port USB saja.

rencananya apple akan membuka keran pendaftaran dari prnjualan iphone dengan cara melogo stasiun pengisian nirkabel secara terpisah pula, yang akan membuat fitur ini mudah dalam pengisian baterai ponsel.

Dalam sebuah pernyataan resmi kemarin ,apple menjabarkan bahwa ia telah bergabung dengan power consortium wireless guna menyumbangkan ide kreatifnya untuk mengembangkan pengisian daya baterai secara nirkabel.

rumor tersebut menyebutkan bahwa , fitur pengisian baterai daya tersebut tanpa kabel dan akan di ikuti dengan desain ulang lebih lanjut, layaknya layar ponsel telephon edge-to-edge dan penghapusan tombol home pada ponsel.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Berkomentarlah sesuai dengan isi topik halaman...!! DAN akan mimin BALAS SECEPATNYA.

(WARNNING) KOMENTAR LINK / SPAM akan Langsung Masuk ke dalam SENDBOX. Thanks yachh.....