6 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android tahun 2016

3:15 PM
Aplikasi Edit Foto Terbaik di android - semakin banyaknya pengguna smartphone android yang canggih dan dilengkapi oleh kamera-kamera yang tentunya mempunyai kualitas-kualitas unggulan, membuat semua para pengguna smartphone ingin berfoto dan ber-selfie ria dengan beraneka ragam gaya dan panorama. Bahkan baru-baru ini banyak sekali orang-orang ber-selfie ria tanpa memperhatikan keindahan alam yang alami dan tak jarang malah merusak kemurnian alam tanpa ia sadari. Hal ini yang sekarang banyak diperbincangkan dimedia-media sosial, karena ulah seseorang yang hanya sekedar ingin berselfie ria demi mendapatkan panorama yang indah mereka malah merusak indahnya panorama alam disekitarnya.

Sebenarnya jika anda inggin memiliki gambar atau foto-foto indah hanya dengan melakukan pengeditan gambar dengan menggunakan aplikasi yang telah disediakan gratis oleh playstore atau yang lainnya saja, anda bisa berkreasi dan mendapatkan banyak gambar atau foto - foto yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan hasil jepretan anda langsung dan tentunya beresiko tinggi dengan rusaknya lingkungan disekitar anda.

Sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi Editor foto yang mempunyai kualitas super dalam hal edit beckground,latar,warna,kontras,tulisan,dan masih banyak lagi lainnya yang bisa dipergunakan dengan gratis. Dan disini kami akan menggulas beberapa hal yang tentunya berkaitan dengan fotografi dan foto editor.
Baca juga; pemutar videos terbaik diandroid NEW''
Aplikasi editor foto ini berguna sekali bagi anda yang sering pamer dengan foto-foto atau gambar-gambar yang super indah,menakjubkan, bahkan foto yang berkesan khayal sekalipun. Editor foto juga berguna untuk memperbaiki kualitas gambar yang mungkin rusak/blur dan menjadi kelihatan lebih perfect. Sekarang bukan hanya orang yang ahli saja yang bisa melakukan pengeditan foto dengan baik, akan tetapi semua orang juga bisa menjadi editing profesional hanya dengan menggunakan aplikasi-aplikasi gratisan diandroid yang dapat dengan mudah didownload diplaystore atau yang lainnya.

Dibawah ini adalah 6 aplikasi editor foto terbaik diandroid yang mimin rekomendasikan agar anda bisa mengedit foto-foto anda dengan sempurna seperti apa yang anda inginkan.


  1. TINY PLANET (globe photo)
     
    aplikasi editor foto Tiny planet adalah aplikasi yang terbaik saat ini. Karena proses editing yang tidak terlalu rumit dan pastinya mudah digunakan oleh semua orang bahkan yang awam sekalipun didunia editing foto/gambar. Selain itu aplikasi TINY PLANET juga memiliki fitur-fitur yang menarik dan unik. Misalnya didalam aplikasi ini ada bisa mengedit foto menjadi sebuah lingkaran kecil yang hampir mirip dengan planet kecil yang unik dan lucu.
  2. PICS ART
     
    jika anda menginginkan edit foto yang super rumit namun dengan hasil yang special maka PICS-ART adalah solusi yang paling bagus namun anda butuh pembelajaran dan kesabaran jika anda menginginkan kualitas editan yang super special. Dan aplikasi ini akan lebih sempurna fitur-fiturnya jika ponsel android anda terkoneksi dengan internet karena banyak fitur-fitur yang bagus dan tentunya harus anda unduh dahulu sebelum bisa anda gunakan secara sempurna.
  3. B612 -
     
    aplikasi yang satu ini adalah hasil dari garapan LINE yang masih baru. Aplikasi edit foto yang satu ini lebih cenderung mementingkan aspek selfie dibandingkan dengan pengeditan foto. Dengan aplikasi ini anda bisa langsung mengambil gambar selfie anda dan pada saat itu juga anda bisa langsung mengedit seperti yang anda inginkan. Dan didalam aplikasi B612 ini tersimpan efek kamera yang menarik dan bagus untuk anda coba. Untuk pemula didalam playstore aplikasi ini banyak diminati oleh para pengguna smartphone.
  4. PICMIX
     
    aplikasi editor foto di android yang satu ini mempunyai keunggulan tersendiri karena tidak hanya sekedar untuk editing foto belaka, namun juga bisa mengabungkan foto dan yang menariknya lagi anda bisa langsung membagikan editan foto anda keberbagai media sosial milik anda. Aplikasi ini juga sudah dibekali banyak fitur-futur yang bagus didalamnya seperti frame,filter,efek dan masih banyak yang lainnya. Bahkan hanya dengan 1 klik anda bisa memindahkannya langsung di instagram dan mempostingnya disana.
  5. VSCOM CAM
     
    aplikasi edit foto ini lebih sedikit mengacu pada edit foto dengan gaya OLDSCHOOLD atau VINTAGE. Aplikasi vscom cam sangat cocok dan pas untuk anda yang memang menginginkan edit foto dengan gaya-gaya seperti diatas. Aplikasi ini juga disisipi filter warna yang lengkap dan tentunya sangat menarik. Tampilan dengan flat-design dijamin tidak akan menyulitkan anda dalam mengolah dan mengedit foto-foto anda.
  6. INSTAMAG
     
    aplikasi besutan dari fotoable.inc ini merupakan aplikasi editing grid maker yang mungkin bisa dibilang agak berbeda dengan yang lainnya. Aplikasi ini mempunyai keunggulan edit foto dengan cepat dan instan, meskipun demikian aplikasi ini mampu menghasilkan kualitas yang cukup baik dalam efek gambar dan kontras yang ada didalamnya. Penggunaan aplikasi ini jauh lebih simple dan mudah diterapkan bahkan oleh orang yang baru mengenal pengeditan gambar dan foto. Pengguna juga akan disuguhkan dengan beragam efek yang bisa di pilih secara gratis dan otomatis dan langsung mengeditnya di instamag. Aplikasi ini sangat cocok jika anda sering meng-upload banyak gambar di instagram karena dengan aplikasi instamag anda dapat dengan mudah menyesuaikan size atau ukuran foto yang langsung dapat diunggah dan dishare di instagram.
Baca juga; aplikasi cleaner terbaik untuk android
Itulah 6 aplikasi editor foto terbaik diandroid pada awal tahun 2016 ini, yang bisa anda unduh secara gratis melalui situs-situs resmi aplikasi download seperti playstore atau appstore. Dan silahkan anda berkreasi dengan aplikasi-aplikasi tersebut tanpa harus menggunjungi tempat-tempat tertentu hanya untuk sekedar ber-selfie ria dan merusak alam sekitarnya.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai