3 Bahaya Menggunakan CHEAT di GAME COC

11:43 AM
Pernahkah anda sebagai gamer sejati berpikir untuk menggunakan cara-cara curang unruk mendapatkan gems, elixir maupun dark elixir di game Clash of Clans (COC), misalnya dengan menggunakan tool-tool cheat ataupun hack. Sebelum anda akan bermain curang menggunakan tool cheat ada beberapa hal-hal yang harus anda pertimbangkan untuk tidak menggunakan cheat atau trick curang.


1. Tidak Aman

Jika anda search di Google mengenai cheat atau hack Clash of Clans (COC) Maka akan banyak sekali situs-situs yang menjanjikan bisa menambah gems, gold, elixir maupun dark elixir. Toolnya terkadang hanya berupa file yang bisa diunduh atau juga bisa hack secara online, sayangnya belum bisa dipastikan apakah file-file tersebut aman atau tidak, apakah ada script-script berbahaya yang mungkin saja bisa mencuri data-data dan informasi rahasia di smartphone anda, apalagi jika anda pernah mendaftarkan kartu kredit di akun Google Play store ataupun Apple ID.
Baca juga: trick agar COC bisa online terus dan tidak dapat diserang musuh (100% berhasil)

Biasanya juga akan ada aplikasi yang sebelumnya meminta untuk login ke akun Google play atau Apple, mimin sarankan jangan memasukkan data-data pribadi apapun, karena pembuat aplikasi itu mungkin akan mendapatkan username dan password kamu secara otomatis ketika kamu mengetikan info atau data-data pribadi.

Untuk melakukan hack online pun sangat tidak disarankan oleh pihak pembuat game kecuali dengan cara yang bisa dibilang normal atau sesuai prosedur. Saya pernah mencoba salah satu situs hack Clash of Clans (COC), dan disitu kita diminta untuk memasukkan id CoC dan jumlah gem, elixir, gold serta dark elixir. kami mencoba memasukkan id asal-asalan sebagai pengecoh dan ternyata prosesnya tetap berjalan dan malahan bisa dipastikan berhasil.
Baca juga: cara hack gems COC dengan aplikasi whaff rewards (100% aman) versi mimin
Dan ketika untuk meneruskan proses hack, anda akan diminta untuk menyelesaikan survey-survay dan beberapa situs ada yang dengan sengaja meminta bayaran juga. trik yang seperti itu adalah trik penipuan semata.

2. Kehilangan Akun Google atau Apple ID (hack akun)

Seperti yang sudah mimin katakan diatas, ada aplikasi-aplikasi yang bisa saja mencuri dan meretas data-data akun Google ataupun Apple yang kamu miliki.

Setelah situs-situs hack mendapatkannya, mereka akan mengganti password anda dan yang lebih berbahaya lagi adalah membeli berbagai item-item di Google Play maupun di Apple Store dengan menggunakan kartu kredit anda. (SEMUA BISA TERJADI JIKA ANDA TIDAK BERHATI-HATI)
Baca juga: Cara Hack gems COC 100% aman dan work versi mimin
3. Kehilangan Akun Clash of Clans

Memang sebenarnya ada beberapa tool cheat dan hack yang memang benar-benar bekerja dan tidak mengandubg unsur penipuan tetapi tidak langsung memberikan trik yang hanya dalam sekejap bisa mendapatkan banyak ribuan gems atau pun yang lainya dengan hanya sedikit waktu. (semua yang gratisan biasanya memerlukan upaya dan membutuhkan waktu), namun tentunya cara ini jauh lebih aman dibandingkan dengan sesuatu yang bermoduskan dan mengiming-imingi dengan banyak gems ataupun yang lainnya.
Baca juga; kumpulan setting formasi terkuat TH 7-10
Karena jika anda ketahuan oleh pihak Supercell yang menyelengarakan game ini, menggunakan cheat maka bersiap-siap  saja akun anda akan di banned selamanya jika terbukti melakukan kecurangan dan pelanggaran yang berat kecuali trick-trick yang memang disarankan oleh pihak supersell seperti dibawah ini.
Trick aman HACK GEMS COC 100% work NEW"

Saran mimin sebelum anda benar-benar melakukan sesuatu dengan cara-cara curang maka terlebih dahulu pelajari dan lihat situs-situs itu memang terbukti atau hanya bualan semata. Sebagai antisipasi terhadap kejahatan didunia maya. Biasanya dengan iming-iming yang sangat menarik.

Terimakasih telah membaca dengan seksama.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai