Marshanda Upload Foto Vulgar, diBully Habis-habisan Para Haters

9:02 PM
Baru-baru ini kalangan artis dihebohkan denngan berita miring, hanya gara-gara meng-upload foto vulgar, artis Marshanda kembali dihujat diberbagai media sosial.

Padahal, walaupun hanya menggunggah foto fulgar, bukan berarti Marshanda (caca) tersebut telanjang. Akan tetapi, netter dan haters sudah keburu mem-bully-nya habis-habisan.

Berikut ini adalah foto-foto fulgar Marshanda yang di-bully banyak haters:

Sepertinya artis cantik ini, (Marshanda) tidak ada habis-habisnya dibenci oleh kalangan haters. Seolah-olah setiap yang dilakukannya menjadi suatu ke salahan atau serba salah dimata umun. Dan baru-baru ini, gara-gara dia mengunggah foto vulgarnya tetapi masih tertutup handuk, Marshanda kembali menjadi perbincangan bully di medsos.

Baca juga: pasangan mesra ini bikin para jomblo patah semangat dan nyesek


Dalam foto yang diunggah pada tanggal 7 Maret 2016 itu, tampak jelas bahwa Marshanda terlihat manis dan cantik dengan mengenakan sebuah kacamata miliknya. Akan tetapi, terlihat jelas sedikit belahan dadanya yang membuat para haters mem-bully-nya habis-habisan.


Padahal di caption lampiran foto, Marshanda telah menulis bahwa ia sedang melakukan aktifitas treatment colon cleansing di sebuah spa didaerah jakarta. Akan tetapi seperti tidak mau tahu dan ingin menggunjinginya, para haters kemudian mengaitkan foto-foto tersebut dengan sesuatu tingkah laku yang negatif agar semakin banyak para haters yang membencinya.

Tertulis di akun milik y*n*an7** yang menulis dengan nada keras fan tak sopan, “Setresssnya kumat lagi nih bocah”. Dan kemudian akun lain ad***san*** menuliskan, “Tanda-tanda kiamat mungkin sudah dekat, Begitulah sedikit cuplikan komentar mereka diakun tweeternya. Bertobatlah sebelum ajalmu menjemputmu…”.

Akan tetapi meskipun banyak yang mem-bully, masih ada juga para likers yang mencoba membela Marshanda (caca). Akun dengan inisial Mon*** menulis, “Iihhhh…yangg menghina ngeri bgt yachhh. sesama cewe, juga berkerudung pula, rambutnya ditutupi tapi kelakuan hati dan mulutnya kasar!!! bgt”.

 Begitu juga dengan akun yang berinisial Phus**** menulis, “Yg komen yg hujat kok terlalu sirik yaaa …. nih kayaknya yang sebenarnya butuh di bully adalah yang komen yang over hujat malu donk ma kerudung mu Wooyyyy….”. Mhhhhh…Lantas anda sendiri berpendapat apa?? jika anda berpendapat tentang foto Marshanda fulgar tersebut.

Berikut ini adalah foto-foto fulgar dan seksi Marshanda yang juga dihujat para haters:

“Anda lebih cantik jika menutup aurat,, supaya tidak kelihatan murahan” tulis salah satu follower haters Marshanda di tweeter

“mungkin Setresnya lagi kumat nihh bocah,” ujar salah satu netter lainnya.

“Hanya karena gara2 jodoh gak panjang rela tubuhnya di pamerin.... dlu aku sangat bangga dng marshanda yang pakai hijab dan selalu menutup auratnya. Jngn sia-siakn hdup ini cuman sekali non. ketika kamu membuka aurat maka sungguh rugi bgt” tulis salah satu netter lainnya

Baca juga; pesona cewek korea berotot kekar yang imut

“Dosa memang ditanggung pribadi, tp bukanya sesama anggota muslim itu di anjurkan untuk saling mengingatkan dan menegur, karena muslim itu bersaudara, dan jika saudara maka sudah pasti akan saling menegur dan menyayangi, dan klw sayang pasti juga saling mengingatkan dlm hal kebaikan.., dll sedih aku lihat @marshanda99 yang sekarang ni.” tulis seorang netter lainnya.

“Hidupmu hancur. Kasian bngt. Dngn foto-foto itu banyak yang lebih kontra sih, semakin ngomongin kelakuan caca smakin banyak dosa dia.. suka suka kamu. berdoa saja buat yang terbaik untuk kamu.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai