DHASYAT!!!.... SEMBUHKAN KOLESTEROL dan ASAM URAT dengan cara ALAMI ini

10:02 AM
Ternyata daun sirsak mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam hal penyembuhan pernyakit. dan juga daun sirsak merupakan bagian tumbuhan sirsak yang mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan pada tubuh manusia. berikut ini adalah beberapa kandungannya terdiri dari flavonoid, alkaloid, tanin, dan masih banyak lagi senyawa-senyawa lainnya yang tentunya sangat berguna bagi tubuh.

Senyawa Flavonoid adalah satu di antara kandungannya dan merupakan metabolit sekunder dan letak keberadaannya pada umumnya terletak pada bagian daun tua tanaman karena dipengaruhi oleh proses fotosintesis jadi daun - daun muda belum terlalu banyak mengandung zat flavonoid.

Dan manfaat yang terkandung di flavonoid dalam tubuh manusia sebagian besar adalah sebagai zat antioksidan pada tubuh sehingga sangat baik dan manjur untuk digunakan sebagai pencegah pernyakit kanker, melindungi struktur-struktur pada sel, dan juga meningkatkan efektivitas vitamin C secara optimal.

Berikut ini adalah tiga keutamaan yang dimiliki daun-daun sirsak lainnya yang penting juga untuk diketahui: mari kita simak.....

1. Meringankan wasir

Dalam kondisi yang sangat fatal, pernyakit wasir akan menyebabkan rektum pada pasien yang terjangkit, terasa sangat sakit bahkan hingga berdarah.
Dan menariknya disini, penyakit ini dapat dicegah dan diobati dengan menggunakan daun sirsak.
Karena daun-daun sirsak mengandung zat-zat yang dapat menghentikan perdarahan pada rektum serta membuat otot-otot di sekitar dubur/anus menjadi lebih rileks pada saat buang air besar ataupun sedabg duduk.

2. Mengobati asam urat

Pernyakit asam urat adalahsalah satu penyakit yang menyerang sebagai para penderita dikarenakan akibat dari mengonsumsi terlalu banyak makanan-makanan yang mengandung zat purin.

Bagi Anda sekalian yang sudah terjangkit atau menderita penyakit yang satu ini, Anda bisa memanfaatkan khasiat daun sirsak intuk mengatasi pernyakit yang satu ini.

3. Menurunkan kolesterol

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa daun-daun sirsak cukup ampuh dan mampu untuk menurunkan tingkat kolesterol-kolesterol jahat dalam peredaran darah didalam tubuh.
Dan karena didalam daun sirsak mengandung serat dan antioksidan yang bisa menyingkirkan kolesterol jahat dari dalam tubuh pasien.

Misalkan saja Contohnya makanan yang kaya akan kolesterol jahat yaitu ayam goreng, telor dadar, dan segala macam-macam goreng-gorengan lainnya.

untuk mengatasinya.....!!!!!
Silakan Anda Minum Air Rebusan daun sirsak

karena rebusan daun sirsak berguna untuk mengobati penyakit tersebut, silakan saja rebus daun sirsak secukupnya dan minum air rebusannya.

Hal yang patut dan perlu diingat, bahwa daun sirsak tidak bisa digunakan untuk menggantikan obat-obatan dari dokter yang biasa Anda konsumsi karena beberapa obat dari dokter mempunyai khasiat yang lebih baik dan lebih lengkap.

jadi anda tetap harus mengonsumsi rutin obat-obatan yang disarankan dan diberikan oleh dokter,serta perbanyak berolahraga, sekaligus juga menjaga pola makan sehari hari anda untuk meringankan sekaligus menyembuhkan penyakit yang Anda derita. Semoga tips ini dapat meringankan beban pernyakit anda dan memulihkan kesehatan anda dengan cepat.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai