AMAZING!!! Tubuh BOCAH 5 TAHUN INI Sudah KEKAR dan BEROTOT

7:34 PM
Insan Manusia yang diciptakan allah memang aneh-aneh dan beraneka macam rupa. Semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Bahkan ada saja yang membuat untuk melewati batas kewajaran normalnya.

Seperti halnya yang akan mimin share pada foto-foto berikut ini, bahwa memang ada seorang anak yang memiliki hobby dan kesukaan membentuk tubuhnya sendiri seperti  binaraga internasional.
Pasti akan terlihat keren banget nih!
Sumber gambar : facebook.com/Giuliano-Stroe-274460866338 jika mungkin anda sekalian ingin sekedar berkenalan atau melihat saja kejelasannya.
Baca juga; 15 gambar kelakuan malas karena memang jenius
Mungkin anda penasaran dan terheran-heran, seperti apakah badan binaragawan yang sudah dibentuk oleh anak kecil ini?
lebih jelasnya lihat saja aktivitas-aktivitas foto-foto bocah ini!

(1) GIULIANO STROE

Nama panggilan dari anak kecil ini adalah Giuliano Stroe. Memang kalau dilihat dari unsur namanya, pasti anda akan menduga bahwa ia berasal dari negara Italia iya kan??. Eittsss.... ternyata kamu salah besar. Anak kecil ini asli berasal dari negara Romania.

(2)  Ternyata LATIHAN Keras Kuncinya

3 hal yang ia yakini dan lakukan di setiap hari-harinya yaitu latihan, latihan, dan latihan heheh...
Seperti yang terlihat pada gambar ini, bahwa ia sedang berlatih untuk membuat badan idealnya dengan mengangkat badannya menggunakan tangan.

(3) KECIL-KECIL CABE RAWIT

Meskipun bisa dibilang masih kecil dan masih dibawah umur.Ternyata latihan keranya membuahkan hasil yang mengejutkan pada bagian-bagian tubuhnya.

(4) OTOT BISEP

Mungkin buat yang jarang melakukan latihan pasti akan kesal dan iri dengan foto anak kecil ini.
Masa sih bocah yang baru berumur 5 tahun ini sudah mempunyai otot-otot bisep yang keren dan menakjubkan ini.

(5) Memperoleh WORLD RECORD

Pada saat umurnya yang baru berusia 5 tahun ini (tahun 2009). Ia sudah mencetak dan memecahkan record dunia (world record), nama kecilnya tertulis dan terpampang jelas pada Guinness Book of World Records dinegaranya. ia memperoleh prestasi terbaiknya mengunakan tekhnik berjalan dengan menggunakan kedua tangannya dengan menjepit satu bola berat dan besar pada kedua kakinya.

(6) UNOFFICIAL RECORD

Ketika menjalani unofficial record meski tanpa tercatat sebagai rekor dunia terbaru tapi itu sudah membuat kebanggaan tersendiri baginya, bahkan ia juga memiliki rekor-rekor sendiri misalnya push-up di atas botol yang mungkin tidak akan mampu dilakukan oleh semua orang awam.
Dari hal ini ia menunjukkan bahwa ia memang memiliki kemampuan dan keseimbangan yang baik yang tentunya jarang dimiliki oleh orang lain.

(7) ADIK

 Sekarang ini mungkin Giuliano sudah berumur 11 tahun. Dan Ia juga mempunyai seorang adik laki-laki yang mengikuti jejaknya sebagai panduan untuk berlatih dari kakaknya yang sudah mempunyai nama dinegaranya.
seperti kakaknya adiknya juga memiliki ketangkasan,kemampuan dan keseimbangan yang baik, mungkin karena bimbingan dari kakaknya dan suport dari ayahnya.

(8) KELILING DUNIA

Bahkan selain namanya sudah tertulis pada Guinness Book of World Records, dia ingin melakukan perjalanan ke ambang dunia untuk mencapai kesuksesannya tersebut. mungkin akan ada beberapa keuntungan yang didapatnya ketika ia melakukannya.
Selain  anggota tubuh dan badannya yang bagus dan berkualitas, ia juga mendapatkan kesempatan untuk berkeliling dunia untuk menjadi instruktur olahraga terkenal didunia. Dan seperti yang ada pada gambar-gambar ini, yang menunjukkan bahwa ia sedang berkunjung di Cina.

(9) IBU

Inilah foto ibu dari Giuliano. sesosok
Ibu yang mengayomi anak-anaknya ini juga selalu membuatkan makanan-makanan istimewa yang dibutuhkan oleh anak-anaknya tersebut sesuai dengan porsi dan takaran gizi yang dibutuhkannya.
Baca juga: Bocah 4 tahun ini mengalami Renkarnasi karena dibunuh dikehidupan lalunya
(10) SANG AYAH

Dan Inilah sosok seorang ayah yang mensuport dan sekaligus penemu bakat terpendam anaknya.
Sesosok ayah yang baik tentu saja mengamati pertumbuhan anaknya dengan cermat dan teliti, dan juga ia harus membimbing dan mengarahkan anaknya dengan baik sedini mungkin, untuk kebaikan terbaik sang anak.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai