15 Gambar Hanya Orang Malas Dengan Kejeniusan Tingkat Tinggi

4:14 PM
15 Gambar orang malas dengan kejeniusannya - Mungkin diantara kalian pernah bermalas-malasan namun tidak pernah berfikir dengan kreatif melakukan hal-hal yang bisa dikatakan super jenius. Banyak yang bilang jika seorang pemalas adalah  orang-orang yang cenderung menggampangkan suatu masalah dalam kehidupan nyatanya.

foto kreatif orang malas

Mereka lebih cenderung selalu meremehkan sesuatu hal/masalah, yaaaa.... mungkin semua karena sifat malasnya itu. Akan tetapi ternyata Mimin menemukan sejumlah tindakan -tindakan orang malas yang bisa dibilang mempunyai tingkat kejeniusan diatas rata-rata, karena orang malas tidak selamanya nggak mau mikir lho, terkadang pemikiran-pemikiran mereka jauh lebih hebat dan mengesankan mungkin mereka malah lebih jenius dari orang yang yang rajin dalam kehidupan sehari-harinya. Nggak percaya? Masih RAGU...!!!!  Ok.... mimin akan memberikan Bukti real-nya melalui foto Orang-orang berikut ini;
orang malas pegang ponsel saat nonton videos
Orang malas pegang ponsel saat ingi menonton videos dengan ide kreatifnya yang mungkin belum pernah anda lihat atau praktekkan dirumah.

1-15


Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai