CARA memulai BISNIS ONLINE LEWAT jejaring sosial FACEBOOK

10:44 AM
jaman sekarang semua bisa dijadikan bisnis yang tentunya mengguntungkan bagi orang yang menekuninya . Entah dari dunia nyata atau dunuia maya , semua bisa saja menghasilkan rejeki . Tergantung keuletan dan kreatifitas masing-masing orang . Karna kepandaiang setiap orang itu berbeda-beda. Dan sekarang saya akan menjelaskan sedikit info bagaimana kita bisa mengais rejeki dari bisnis online lewat FACEBOOK .
FACEBOOK adalah sarana komunikasi yang terpopuler dijaman sekarang. Dari anak kecil hingga yang bangkotan semua pasti memiliki yang namanya FACEBOOK. Entah itu hanya untuk bersenang-senang,untuk komunikasi ,utuk pamer atau apalah semua tergantung dari pembuat akun itu sendiri. Tapi jangan salah SEKARANG INI banyak pengguna FACEBOOK beralih menjadikan akun facebook sebagai sarana bisnis yang menguntungkan entah  menjual produk sendiri, sebagai jasa resseler,bisnis online dan masih banyak yang lainnya.

Karena hanya dengan kita duduk-duduk dan memandangi layar monitor atau LCD hape , kita dapat berkomunikasi dengan jutaan ribu orang pengguna aplikasi FACEBOOK. Karna hampir semua orang yang hidup didunia ini menpunyai sebuah akun facebook .

Jika anda sekalian menjual barang atau jasa online maka tak heran jika akan banyak pembeli seperti ada jualan didalam sebuah pasar. Apalagi anda sudah terkenal dikalangan pemasaran produk produk anda maka tidak menutup kemungkinan penghasilan anda akan bertambah banyak. Namun jangan pernah anda berbohong atau membuat konsumen anda kecewa karena seperti pepatah yang mengatakan bahwa susu sekuali akan rusak jika tercampur setetes racun . Karna dalam bisnis online KEPERCAYAAN adalah modal yang utama yang harus anda teguhkan .
Selain menjual produk anda sendiri anda juga bisa menjadi agen resseler atau yang sering disebut dengan ( jasa perantara ) tak sedikit orang -orang yang bergelut didalam bisnis ini bahkan mungkin se/4 penguna facebook adalah resseler . Karena bisnis reseller hanya bermodalkan kecerdasan bagaimana menjual produk orang lain dengan cepat bahkan seorang resseler tidak membutuhkan modal seperti para orang - orang yang menjual barangnya sendiri . Dan jika laku maka akan mendapatkan imbalan entah itu dari penjual barang atau anda menggambil selisih harga dari apa yang anda jual. 

Melalui FACEBOOK anda juga bisa mendapatkan penghasilan bisnis online lewat aplikasi-aplikasi rewards yang memberikan bonus para penggunanya seperti WHAFF REWARD POPSLIDE , YROO dan masih banyak lainnya . Kita hanya memerlukan sedikit kecerdasan dan koneksi internet . 

Baca cara mendapatkan penghasilan tambahan

DOLAR GRATIS DARI WHAFF REWARDS
SHARE LINK DIBAYAR DOLAR DARI YROO
POPSLIDE APLIKASI PENGHASIL PULSA GRATIS

semua yang ada di atas juga sudah terbukti membayar pada membernya. Masalah honnor yang didapat tergantung dari masing-masing para penggunanya . Sebenarnya jika anda mau berusaha saya rasa perhari bisa mendapatkan hasil yang lumayan dari 3$-10$. Semua kembali pada kemampuan anda pribadi masing-masing. Bahkan banyak blog-blog sukses dengan iklan iklan yang menghiasi dinding mereka .

Itu adalah beberapa trick yang masih bermanfaat bagi para pencari dollar gratis diinternet .

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai