APLIKASI DOLAR GRATIS WHAFF REWARDS diANDROID akan bergabung dengan IOS

1:28 PM
Akhirnya aplikasi dollar gratis yang dulu hanya bisa diinstal melalui handphone berbasis android ini,menegaskan bahwa sebentar lagi pada akhir tahun 2015 ini akan bergabung dengan iphone yang berbasis IOS. Tentu saja ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi para penggunanya untuk lebih banyak lagi meraup pundi - pundi dollar yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Jika yang dulu pada saat whaff rewards belum bergabung dengan IOS saja penghasilan kita bisa 1 - 3 dollar perhari maka bayangkan nanti ketika whaff rewards sudah bergabung dengan IOS maka pasti akan meningkatkan lagi jumlah pendapatan perhari diwhaff rewardsmungkin bisa sampai 10$ perhari

Jika ada yang belum tau apa itu WHAFF REWARDS dan BAGAIMANA CARA KERJANYA atau BAGAIMANA CARA MENDAFTAR DIWHAFF REWARDS silahkan baca artikel sebelumnya.
Baca juga: apa itu whaff rewards dan imbalan gratis
Memang jika orang yang masih awam dan baru bergabung dengan whaff rewards pasti mengalami sebuah kesulitan dimana mereka tidak dapat mengoptimalkan pendapatan dari whaff rewards.

Namun bagi yang sudah mahir dalam nenggunakan dan mempublikasikan whaff rewards seperti para MASTER WHAFF maka tak hayal jika pendapatan rata-rata mereka hampir bisa dikatakan WOW.......


Yups, memang benar banyak master master whaff yang sudah sukses dengan mendapatkan ribuan dollar gratis hanya dengan bermain 1 aplikasi android ini.
Karna pendapatan yang diperoleh setiap orang bisa berbeda beda tergantung cara dan siasat yang mereka kerjakan.

Saran kami adalah patuhi aturan aturan (TOS) yabg diberikan oleh pihak whaff agar akun kita aman dan tidak ada masalah dikemudian hari.

Karna ketika manusia itu diberikan sesuatu yang pada umumnya gratisan sering bertindak ceroboh dan malah menghiraukan apa yang sudah menjadi larangan larangan yang tentunya tidak boleh dilakukan oleh pihak pengguna.

Jika para anggota bermain jujur tanpa kecurangan maka pasti tidak akan mengalami masalah seperti banned atau yang lainnya. Karena pihak whaff juga tidak mau tau jika para penggunanya berbuat curang dalam memainkannya.

HAL - HAL YANG TIDAK BOLEH DILANGGAR adalah

- seperti bermain 1 akun dalam 2 perangkat.
- bermain 1 perangkat dalam banyak akun
- mempublikasikan whaff rewards dalam forum judi,sara atau por¤¤
- memakai vpn palsu
- mempublikasikan dengan hal yang tidak benar
- menipu dengan publikasinya
- bermain curang

Keterangan diatas adalah beberapa yang saya tau tentang larangan larangan yang tidak boleh dilanggar.

Kenapa bisa begitu ??? Karena pihak dari whaff rewards bisa mengetahui secara pasti bahwa anggotanya bermain jujur atau curang dalam bermain whaff lewat kode invitean atau link link yang disebar oleh pengguna.

Jadi jika memang ingin mendapatkan ratusan atau ribuan dollar dari whaff tanpa ada resiko saya harap anda bisa bermain dengan sejujur jujurnya. Apalah artinya jika kita mendapatkan ratusan dollar tapi bermasalah dan haram hukumnya karna dari hasil menipu.

BACA JUGA

CARA MENDAFTAR WHAFF REWARDS DI ANDROID dan cara mencairkannya
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai