Cara dapat dollar gratis di YROO

2:32 AM
dollar gratis dari YROO
cara bermain yroo, daftar yroo, yroo apk, yroo sign in, yroo log in, yroo indonesia, masuk yroo. Maka simak saja artikel dibawah ini mungkin bisa bermanfaat bagi anda sekalian.
bagi yang belum tau cara mendapatkan dollar gratis dari YROO mohon disimak. Seperti bisnis online lainnya di yroo ini kita bisa mencari dollar gratis . Berbekal dengan quota / jaringan internet kita bisa mengais banyak dollar.

kali ini admin akan berbagi trick meraup dollar di yroo . Mulai dari payout 8$ hingga puluhan dollar setiap hari hanya dalam hitungan jam.
bagi pemula , ini adalah cara termudah untuk mendapatkan dollar gratis . Tugas kita hanya mengumpulkan poin saja dan jika poin tersebut sudah cukup banyak paling tidak 10.000 poin.  Maka kita bisa tukarkan dengan dollar yaitu 8$ atau sekitar 100.000 ribu rupiah. Dengan melakukan penarikan melalui paypal . Cara intuk mendapatkan poin juga bermacam macam tergantung kemauan anda .dengan mendaftar atau menggundang teman untuk bergabung memakai yroo kita akan mendapatkan imbalan poin yang nantinya bisa kita tukarkan dengan dollar.
CARA MENDAPATKAN 8 DOLLAR LEBIH setiap hari dari YROO

1. Kita harus daftar terlebih dahulu disitus YROO langsung KLICK AJA

2. SILAHKAN login / daftar menggunakan akun FACEBOOK atau GOOGLE+ anda.

3. Setelah anda login menggunakan salah satu dari akun yang disarankan di gambar diatas, SELAMAT  anda telah sukses mendaftar di YROO. dan langsung mendapatkan (tresure) yang berarti anda memperoleh kiriman hadiah berupa poin. Isi dari tresure juga beragam poin . Coba ambil atau tekan (my tresure) agar poinnya masuk.

4. Tekan atau klik pada gambar peti peti yang anda dapatkan untuk membuka poin yang ada didalamnya . Pengalaman saya poin yang didapatkan dari peti - peti berbeda beda mulai dari 500 - 3.000 point.


5. Sampai disini anda sudah secara resmi menjadi member YROO .

BUKAN tidak menutup kemungkinan anda juga bida mendapatkan banyak dollar diyroo, tentunya dengan terus menggumpulkan poin dan sering membuka yroo. 

Berikut ini beberapa tips & trick cepat mendapatkan banyak poin dari YROO

1. BUKA dan login ke yroo setiap hari kalau sempat dengan mengetik alamat ( yroo.com ) pada browser anda dan buka tresure yang diberikan anda dalam kurun waktu 24 jam ( poin beragam dari ratusan hingga ribuan point gratis )

2. Buka tabs achievement/ ach setiap kali anda membuka yroo dan lakukan tugas yang disediakan ( poin ribuan )

3. Buka tabs friends invite friends pilih media sosial yang akan digunakan untuk menggundang banyak teman agar bergabung. Semakin banyak invite teman maka poin yang didapatkan semakin banyak pula ( berkisar antara 1.000- 3.000 point ) 

4. Aktif terus dan berusaha menjadi yang tercepat diyroo setiap harinya agar poin anda terus meningkat dan mengalirlah pundi- pundi dollar didalamnya.

Cara pengambilan dollar dari yroo diambil menggunakan paypal atau bisa juga ditukarkan barang barang yang ada di menu shop market . Dan barang akan dikirim melalui jasa post kilat .
caranya pada halaman yroo anda. Silahkan tekan atau klick pada angka point anda. Maka akan muncul halaman pebukaran atau REDEEM dalam istilah bahasa inggrisnya . Nominal penukarannya adalah 10.000 poin = 8$ , 20.000 point = 18$ , 40.000 point =38$ dan seterusnya 

Selamat mencoba dan berhasil . Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda supaya kami bisa menjelaskan dengan detailnya.

Baca juga:

CARA MENDAPATKAN DOLLAR GRATIS MENGGUNAKAN APLIKASI WHAFF REWARDS di ANDROID

CARA MENDAPATKAN PULSA GRATIS ALL operator LEWAT ANDROID

Tags: yroo login
cara dapat dollar dari yroo
trik bermain yroo
cheat yroo
daftar yroo
yroo sign in
yroo log in

yroo indonesia

DAN SEMUA YANG SAYA POSTING PADA BLOG INI MASIH MEMBAYAR HINGGA SEKARANG. No SCAM


Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai