PERATURAN dan LARANGAN WHAFF REWARDS di ANDROID

2:23 AM
Semua bisnis didunia ini , baik bisnis nyata atau bisnis online pasti mempunyai peraturan dan larangan larangan tertentu yang wajib kita patuhi. Begitu juga dengan bisnis online yang satu ini. Meski bisa dikata bahwa bisnis whaff rewards ini murni gratisan tapi jika kita tidak berhati hati dalam menjalankannya tetap saja akan dihentikan atau di banned dalam istilah onlinenya.
maka dari itu peraturan - peraturan yang ada di whaff rewads pun juga harus dipatuhi jika anda tidak inggin mengalami masalah dikemudian hari. Peraturan dibuat bermaksud untuk menjaga semua pihak yang terlibat dalam bisnis WHAFF saling diuntungkan dan tentunya tidak ada pihak yang dirugikan.

para pengguna whaff rewards harus tunduk dan patuh dengan peraturan peraturan dan larangan - larangan yang dibuat oleh pihak whaff. Kalau pengguna terbukti melakukan pelanggaran dan diketahui oleh pihak whaff maka dengan sekejab akun whaff anda akan dinonaktifkan secara sepihak.

Bukan tidak mungkin akun pengguna akan dihapus dan jumlah saldo yang tersisa akan hanggus dan tak dapat dicairkan. Tentu saja kita tidak akan berpartisipasi lagi denggan whaff.


Apa saja peraturan dan larangan aplikasi whaff rewards

1. Pengguna whaff rewards tidak diijinkan untuk menggunakan VPN/PROXY orang lain yang memungkinkan tindakan ilegal baik menggunakan aplikasi atau dengan cara apapun untuk mengakses akun whaff.

2. pengguna whaff tidak dibolehkan untuk menggunakan beberapa ID dalam satu perangkat ANDROID.

3. Pengguna whaff juga dilarang untuk menggunakan beberapa perangkat dalam satu ID/ satu akun.

4. Pengguna tidak boleh terlibat dalam tindakan tindakan yang memungkinkan akan menyebabkan saldo hanggus.

5. Pengguna tidak boleh menggunakan emulator android yang terpasang di PC/laptop semacam YOUWHAFF/ BLUESTACKS DLL. karna aplikasi whaff hanya akan berjalan pada ponsel android atau tabs.

Itu adalah beberapa larangan larangan dan peraturan peraturan yang paling dibenci oleh pihak whaff rewards.

ATAU  jangan sekali- kali menipu para pengguna baru dengan hal - hal yang tidak ada dalam aturan whaff. Jika ingin menyebarkan code invitean maka sebarkan dengan bijak.

WHAFF REWARDS akan membayar kita jika kita mengajak para pengguna baru yang aktif juga menggunakan whaff. Jika anda mengajak banyak anggota baru namun sama sekali tidak melakukan apa apa , maka tidak ditutup kemungkinan anda akan terkena hukuman seperti disfikualifikasi dan saldo akan terpotong ketika anda melakukan PAY OUT
itulah beberapa peraturan dan larangan dari pihak whaff bagi para penggunanya. Jika anda memiliki masalah dalam mengoprasikan whaff maka anda dapat menghubungi pihak whaff melalui email. Di (SUPPORT@WHAFF.COM) atau (fanspage facebook di fb.com/whaff.com)
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai