Arti kata SCAM didunia bisnis online

8:06 AM
Mungkin bagi yang pemula didunia bisnis online masih jangal dan heran dengan kata - kata yang satu ini. SCAM adalah kosakata dari negara asing yang bisa diartikan dengan kata kosong, tipuan , sampah, atau blum pasti .



Sebenarnya kata SCAM masih banyak artinya didunia maya. Tergantung dengan apa kata yang disandingkan bisa berarti baik bisa berarti buruk. Namun kebanyakan para pebisnis online menggunakan kata - kata SCAM untuk sesuatu yang buruk . Karena pada dasarnya kata kata scam berhubungan dengan sesuatu yang menipu atau belum tau kebenarannya.

Biasanya kata kata scam akan di ucapkan atau digunakan jika ada seseorang yang mempublikasikan sesuatu yang bersifat iming - iming atau sesuatu yang menggiurkan dalam suatu bisnis tampa ada bentuk kepastian seperti foto , videos , screenshot atau sesuatu yang bisa membuktikan kebenaran. Dimana akan ada oran mengucapkan ( scam or no ) untuk sesuatu iklan atau bisnis online yang biasanya adalah suatu ajakan untuk bergabung .

Jadi jika anda sering membaca dan melihat kata - kata tersebut maka berhati hatilah dan jika anda ditawari sesuatu yang menjanjikan namun tak ada bukti yang bagus maka itu juga bisa dikatakan SCAM. jadi berhati hatilah jika anda ingin memulai bisnis online karena belum tentu apa yang dikatakan orang itu benar dan jangan mudah percaya dan yakin .

Saran saya jika ada tawaran kita harus jeli dalam menanggapinya , cari artikel artikel yang berhubungan dan cermati terlebih dahulu jika ingin terjun dan ikut bergabung.

 Mungkin itu adalah sebagian arti kata SCAM didunia maya ataupun didunia nyata. Dan berpikirlah dengan bijak untuk menanggulanginya.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai