Kenapa facebook tidak dapat dibuka diANDROID

7:55 PM
Kenapa facebook sulit atau tidak bisa dibuka di android - Inilah Alasan kenapa facebook tidak dapat dibuka di android.


Baru - baru ini saya menemui masalah yang sangat serius tentang facebook. Bahwasannya akun facebook tidak dapat dibuka di android tapi dapat dibuka diperangkat lain seperti notebook, komputer , hendphone nokia , bahkan handphone jadul sekalipun. Sebenarnya akun facebook anda baik - baik saja tetapi handphone anda yang mengalami masalah serius yaitu facebook anda 100% terkena virus redirect / pengalihan.

Apa itu virus redirect / pengalihan

Penyebab yang pasti adalah anda sering berjelajah didunia internet dan yang sering anda kunjungi adalah situs-situs dewasa. Dimana disitu tertanam iklan - iklan dewasa yang merugikan oleh para penjelajah dunia maya. Atau kalau tidak anda sering mengngeklik link atau gambar dewasa difacebook yang dialihkan kesitus dewasa.

Itu adalah salah satu faktor terbanyak yang sering dilakukan oleh penjelajah dunia maya. Dan akibatnya ponsel atau perangkat Android anda terkena virus redirect. Baca juga alasan kenapa facebook anda dibanned

Virus ini dapat merubah atau menseting secara otomatis didalam perangkat yang anda gunakan tanpa persetujuan dari anda . Virus ini mampu membuat handphone android anda menjadi berat dan lemah dalam pengoprasiannya karena virus ini menumpuk chookie dari perangkat anda dan akhirnya mengambil alih pengoprasian dari perangkat yang anda gunakan. Salah satu tanda yang terjadi adalah anda tidak dapat masuk dijejaring sosial  FACEBOOK secara full . Atau jika handphone anda masih belum terlalu parah terjangkit maka anda akan bisa masuk kefacebook namun dengan mode gratis yaitu tanpa gambar dan tidak dapat masuk melalui tampilan destop / seperti tampilan full komputer.

Virus ini juga akan merubah semua tampilan dalam perangkat anda menjadi tampilan kompresan atau tampilan yang kurang maksimal seperti saat anda membeli handphone anda dulu. Walaupun ada mendownload browser baru ataupun menghapus aplikasi briwser lama anda akan menemui hasil yang sama . Yaitu anda tetap tidak akan bisa masuk ke akun facebook dengan perangkat anda saat ini . Namun jika anda masuk melalui perangkat lain maka akun facebook anda akan terlihat baik - baik saja.

Solusi dari permasalahab ini adalah dengan cara anda merestart handphone anda menjadi tampilan atau settingan pabrik , itupun jika handphone anda tidak terlalu terinjeksi dengan virus redirect ini. Jika tetap tidak dapat kembali secara normal maka anda akab butuh biaya untuk membuat handphone anda menjadi normal dengan cara  mensoftwere handphone anda dan membersihkan virus-virus tersebut secara permanent.


Maka dati itu saran dari mimin adalah jangan pernah sekali - kali membuka atau mengeklik link - link iklan entah itu berupa gambar atau videos yang ujung - ujungnya anda akan dialihkan kelink link website yang tidak jelas asal usulnya. Terlebih adalah link - link berbau xxx atau berbau dewasa .

Karena disitus situs tersebut banyak iklan-iklan yang merugikan bagi pengunjung . Lebih baik menghindari daripada anda mengalami masalah yang sedang mimin bahas diatas.

Semoga artikel kali ini membantu permasalahan anda saat ini jika anda mengalami kesulitan maka tinggalkan komentar dibawah . Insa allah  mimin akan balas jika mimin bisa membantu anda sekalian .
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai