Trick Mendapatkan kartu melody JKT14 GETS RICH

2:28 PM
Bermain game gets rich tidak akan merasa bangga jika kartu yang dipunya hanya sebatas kartu S atau kartu A+ karena game yang populer saat ini kebanyakan pemainnya membeli kartu secara manual sehingga mereka meskipun baru dalam game ini tetapi sudah mempunyai kartu kartu bagus untuk bermain.

Disini saya akan memberikan sebuah trick dimana kita bisa mendapatkan kartu S+ melody jkt14 dengan mudah, cepat dan akurat. Ketika orang mencari kartu S atau S+ mereka harus bersusah payah mengapgret kartu kartu A+ mereka hingga full upgread.

Pekerjaan yang sangat berat karena kita musti mempunyai banyak kartu dan gold untuk dikombinasikan menjadi satu kartu S sedangkan jika kita ingin mempunyai kartu S+ melody jkt14 maka kita harus kembali mengkombinasikan 2 kartu S kita yang sudah dalam keadaan full  dan tentunya salah satu dari kartu s yang dikombinasikan adalah kartu S jkt14. Hahaaha..... sunguh terlalu sulitkan untuk mendapatkan kartu S+


Tapi dengan berjalannya game ini yang setiap 3 hari sekali melakukan pembaruan evant , kita bisa memanfaatkan waktu ini untuk mencari karyu S+ dengan cepat.

Baca juga: Cara mendapatkan banyak diamonds gratis gets rich
Caranya adalah kita harus sabar menunggu evant yang tepat yaitu pada saat ada evant kombinasi A+. Dengan hanya bermodalkan 2 kartu A+  kosong dengan level maksimal. Syaratnya jika ingin kartu melody jkt14 anda harus mempunyai kartu A+ melody jkt14. Namun jika anda terpaksa tidak punya dan ingin tetap mendapatkan kartu S+ maka hanya butuh kartu A+ level maksimal saja.



Maka kita akan langsung mendapatkan kartu S+ dalam catatan saat terjadi evant ini jika tidak maka tidak adan berlaku dan oerubahan yang terjadi dari kombinasi kartu A+ hanya mendapatkan kartu S biasa.

Maka hal yamg terpenying adalah kita harus menunggu hingga evant kombinasi kartu muncul. Karena kita bebas untuk mengkombinasikan kartu A+ kita untuk langsung diubah menjadi kartu S+ .

CARA KEDUA  adalah kita menggunakan A SEALED CHARACTER CARD.


Dengan hanya mengumpulkan SEALED STONE dengan jumlah tertentu yang didapat dati berbagai cara seperti membuka CUBE, bermain dan mendapatkan box atau dengan yang lainnya  asalkan SEALED STONE sudah mencukupi untuk ditukar dengan kartu karakter tertentu.

Dan cara yang ke 3 adalah dengam membeli kartu dengan ADMIN game GETS RICH. Pembelian bisa langsung menggunakan pulsa all operator dan ditukarkan menjadi kartu kartu kartu dengan carakter tinggi.

NAMUN disini lagi lagi mimin memberikan satu trick lagi cara membeli kartu dati admin namum tanpa mengeluarkan modal pulsa atau uang daru dompet anda.

Sekedar informasi bahwa trick tersebut hanya perlu menggunakan aplikasi dari pihak lain yang ada di playstore.

Nah itu adalah beberapa trick trick agar kita dapat bermain game gets rich dengan kartu kartu yang hebat.
Baca juga: Cara mendapatkan diamonds gratis di game gets rich
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai