APK WHAFF TERBUKTI MEMBAYAR DOLAR (GRATIS)

7:00 AM
Aplikasi whaff rewards

http://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp

Whaff adalah aplikasi dari PLAY STORE di hp android anda yang membayar dengan dollar jika anda aktif bermain dan menggunakan aplikasi whaff tersebut.

whaff adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan dolar dengan sangat cepat dan mudah. 

Anda tidak perlu memiliki skill di bidang SEO, tidak perlu memiliki website / blog ,tidak perlu membuat artikel, tidak perlu mengikuti bisnis affiliasi dan lain sebagainya.

Anda hanya perlu membuka hp android anda akan menghasilkan dolar didalamnya.. cukup menarik kan??

whaff dapat menambahkan fitur fitur barunya di android anda dengan bonus berupa dolar yang terus menerus mengalir dari aplikasi yang disarankan oleh WHAFF lalu kita akan dapat bonus dalam bentuk dolar.

aplikasi yang bisa menghasilkan dolar adalah WHAFF rewards. WHAFF rewards adalah pemasar aplikasi aplikasi android yang terdapat digoogle play store.

namun ada yang berbeda dengan aplikasi aplikasi lainnya karna WHAFF rewards mampu membayar penggunanya dengan dolar. jadi anda hanya mendownload aplikasi aplikasi yang terdapat dolar didalamnya . Imbalan cukup lumayan dari 1 aplikasi yang anda download bisa mencapai $0.30. Setelah earning anda mencapai $10.50 anda bisa mencairkannya via paypal.

karna memang minimal payout dari aplikasi WHAFF adalah $10.50 via paypal dan lainnya . 

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi WHAFF rewards bisa download diPLAY STORE atau KLICK DISINI
TUTORIAL: jika anda sudah sign in ke aplikasi WHAFF rewards dengan FACEBOOK/GOOGLE +. Nantinya akan muncul tab yang bertuliskan NEW INTERFACE..... bla..bla..bla....^^^^ ditab tersebut akan ada kolom untuk memasukkan ( ENTER INVITE CODE ) langsung saja masukkan kode dibawah ini, untuk mengisi saldo pertama anda sebesar $0.30 pertama.

INVITE CODE ;   CC22500

setelah anda memasukkan kode diatas dan tekan Ok.  Maka saldo anda otomatis berubah menjadi $0.30 dan selanjutnya anda tinggal mendownload atau main main game yang mempunyai bonus dolar untuk mempercepat mendapatkan dolar maka uninstall saja aplikasi aplikasi yang sudah membayar dan ganti dengan yang baru yang tentunya juga membayar bonus dolar.  

Dibawah ini adalah bukti pembayaran dari pihak whaff rewards

Atau juga bisa ditukarkan dengan gift card untuk membeli keperluan game berbayar atau yang lainnya diplaystore

Demikian artikel cara memperoleh dolar dari app WHAFF rewards.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai