DOLAR GRATIS DARI APK WHAFF DI HP ANDROID

11:42 AM
Dolar gratis aplikasi whaff rewards


WHAFF REWARDS
Aplikasi ini banyak diperbincangkan digroup-group sosial. Di facebook ,twiter,google + dan jejaring sosial lainnya.karna aplikasi ini sanggup membayar membernya yang aktif bermain permainan/game-game dari PLAY STORE

WHAFF REWARDS
WHAFF adalah aplikasi untuk Android.... Main game atau install beberapa aplikasi.... dapat $$$ alias US Dollar Dengan WHAFF, berburu Dollar lebih cepat daripada Paid To Click (PTC) atau juga Survey Online, saya sendiri mendapatkan $10 hanya dalam hitungan waktu lebih kurang 1 bulan saja.

Nah langsung saja saya kasih tips nya.

Apa saja yang diperlukan?
Facebook
Google +
Kode Undangan/Invite Code, dengan menggunakan Invite Code ini maka Anda akan langsung mendapatkan $0.30. Pada satu device Android hanya diperkenankan menggunakan 1 ID Facebook/Account Google saja, kecuali jika Anda punya beberapa device Android, bisa gunakan dengan ID Facebook/Account Google yang berbeda.

Selanjutnya:
Silahkan terlebih dahulu install aplikasi WHAFF di Google Play Store (FREE) atau CLIK DISINI

Kemudian Login menggunakan account Facebook

Kemudian diminta memasukkan Invite Code masukkan saja kode ini anda akun anda akan mendapatkan 0,50$  CC22500



         
, maka Anda akan mendapat langsung $0.30
(dan jangan termakan oleh issue yang mengatakan menggunakan invite code oknum mendapatkan $1-2, karena WHAFF hanya memberikan $0.30)
Jika tidak menggunakan Invite Code maka hanya akan mendapat $0.1 saja
Kemudian, buat review WHAFF pada Google Play Store, mendapat $0.10
LIKE WHAFF pada Facebook via WHAFF mendapat $0.20. Share ke Google+ via WHAFF mendapat $0.10. Undang teman pada Facebook, maka Anda akan dapatkan $0.60
lihat pada bagian WHAFF Picks
Install aplikasi yang ada pada WHAFF PREMIUM PICKS, cukup jalankan selama 4 menit lebih, ada juga yang perlu jalankan untuk 1x saja atau juga ada yang sampai 4 hari (jalankan 1x/hari).

Jangan copot/uninstall dahulu, karena ada reward nya jika sudah selesai.
Anda boleh copot/uninstall jika pada PREMIUM PICKS aplikasi tsb sudah tidak ada.

Install juga Aplikasi pada WHAFF PICKS, nah kalau pada bagian ini, jika sudah mendapatkan notifikasi pemberitahuan pada status bar, bisa Anda copot/uninstall.

Pembayaran WHAFF bisa ditukar dengan voucher atau yang saya gunakan Account Paypal, karena dengan Paypal kita bisa belanja apa saja di dunia maya atau bisa transfer langsung ke bank negara kita yang sudah menggunakan system online banking, seperti BCA, Mandiri dsb.
BUKTI PEMBAYARAN WHAFF ke Account Paypal.

Berikut ini bukti WHAFF membayar, diperlukan 3 hari kerja untuk transfer ke Paypal atau bisa ke Xbox/PlayStation/Facebook Gift Card/Amazon/Google Play dsb. jadi misal kita mau beli game online PlayStation, vouchernya bisa kita gunakan atau beli barang di Amazon.

Bukti-kukti pembayaran dari whaff rewards



Dan jangan lupa untuk selalu aktif membuka bonus harian dan download game game kesukaanmu yang tentunya akan diberi rewards/bonus dari pihak whaff rewards.

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai