Cara Mendapatkan Pulsa GRATIS TERBARU 2017/2018

4:49 AM
Cara mudah untuk mendapatkan pulsa gratis Terbaru di tahun 2017/2018 ini yang mungkin sudah banyak yang menggunakan dan berhasil mendapatkan banyak pulsa gratis setiap hari dengan bermodalkan ponsel android saja.

Cara untuk mendapatkan pulsa gratis ini terbilang sangat mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi whaff rewards .

Apa itu whaff rewards anda bisa cari informasi selengkapnya di sini.

Pada intinya aplikasi whaff rewards ini adalah aplikasi, dimana kita akan mendapatkan imbalan berupa dollar atau juga bisa berupa pulsa langsung kepada para pengguna atau pemain whaff rewards.

Jika anda mempunyai smartphone android anda layak untuk mencoba aplikasi rewards ini yang telah terbukti memberikan banyak rewards kepada apara anggotanya secara gratis 100%.

Cara cepat dan benar untuk mendaftar whaff rewards.

  1. Download aplikasi whaff tewards melalui PLAYSTORE di android anda masing-masing atau juga bisa VIA 9APPS GRATIS
    Download Whaff rewards pulsa gratis
  2. Install dan buka aplikasi whaff rewards di ponsel smartphone android anda. 
  3. Masuk / "Log in" menggunakan akun facebook anda ( tombol LOG IN ada disamping kanan atas ) 

  4. Masukan KODE INVITAN : CC22500 Untuk langsung mendapatkan imbalan 0.30$ pertamamu .  
    PENTING; KODE INVITAN , hanya akan muncul 1X saja pada saat anda pertama kali membuka aplikasi whaff rewards atau pada saat anda mendaftar perama kali. Jadi catat atau coppy terlebih dahulu kode invitan diatas supaya anda tidak melewatkan imbalan dari invite kode.
  5. Kemudian KLIK OK.
Sampai disini anda sudah menjadi anggota whaff rewards dan siap bermain serta mencari pundi - pundi dollar lainnya sebanyak mungkin. Dan pastikan dengan cara yang baik dan aman tanpa adanya kecurangan dalam bermain whaff rewards.

Cara mendapatkan pulsa gratis melalui whaff rewards ini bisa anda terapkan dengan hanya mendownload , membuka aplikasi whaff , absen setiap hari , menonton videos , invite kode , serta bermain game yang disarankan oleh pihak whaff rewards di dalam aplikasi whaff rewards tersebut , yang tentunya akan ada imbalan dalam bentuk dollar dan langsung bisa ditukarkan dengan pulsa all operator.

Berikut adalah pendapatan pengguna whaff rewards terbaru 28/1/2017
Peringkat pendapatan dollar teratas whaff rewards gratis

Pendapatan harian teratas pengguna aplikasi  whaff rewards
Meski terbilang gratisan jangan salah , karena ada yang hingga mendapatkan penghasilan yang sangat fantastis dari aplikasi whaff rewards pulsa dan dollar gratis.

Semua tergantung niat dan doa , dan berusaha serta memahami secara betul apa itu aplikasi whaff rewards maka anda juga akan bisa sukses seperti bagas pramudita yang mendapatkan dollar sebanyak $24.201.432 yang akan terus meningkat sesuai dari kerja ketasnya dan keahliannya dalam menjalankan aplikasi whaff rewards dollar dan pulsa gratis tersebut.

Mengenai pengambilan pembayaran di bawah ini mimin akan memberikan screenshoot bukti pembayaran dari pihak whaff rewards.

Bukti pembayaran dari whaff rewards pulsa gratis terbaru di 2017/2018
Pembayaran whaff rewards via rekening bank



Pembayaran whaff rewards di apk whaff rewards

Pembayran whaff rewards dengan akun paypal

Bukti pembayaran whaff rewards dengan pulsa
Bukti ini sengaja mimin share dan tautkan sebagai bukti bahwa aplikasi whaff rewards benar - benar memberikan imbalan berupa dollar dan pulsa gratis kepada para pemain dan pengguna aplikasi whaff rewards di smartphone androidnya.

Itulah cara untik mendapatkan Pulsa dan dollar gratis terbaru 2017/2018 ini dan terbukti membayar para penggunanya.

Untuk lebih jelasnya anda bisa cari tahu info seputar whaff rewards di sini , semoga postingan kali ini bermanfaat bagi anda yang sedang ingin mencari pulsa gratis atau penghasilan gratis tanpa mudal yang hanya memerlukan ponsel smartphone android saja .

Tag; cara mendapatkan pulsa gratis terbaru 2017/2018 , cara mendapatkan pulsa dan dollar gratis dari whaff rewards , cara daftar whaff rewards , trik mendapatkan pulsa gratis all operator , cara memperoleh pulsa dan dolar gratis terbaru , cara terbaru mencari dollar dan pulsa gratis ,cara mudah mencari pulsa gratis dengan hp android.

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Berkomentarlah sesuai dengan isi topik halaman...!! DAN akan mimin BALAS SECEPATNYA.

(WARNNING) KOMENTAR LINK / SPAM akan Langsung Masuk ke dalam SENDBOX. Thanks yachh.....