JUTAAN PULSA GRATIS all operator dari WHAFF REWARDS

11:09 AM
Mendapatkan 100 ribu hingga jutaan Pulsa gratis dari aplikasi whaff rewards all operator axis , im3 , 3 , xl , indosat , smartfrent dan lainnya lagi , percaya gak ???

Silahkan saja berasumsi sesuai pemikiran anda sendiri - sendiri , mungkin tidaknya anda bisa simpulkan dari gambar dan bukti yang akan mimin posting kali ini.


APA ITU , Aplikasi WHAFF REWARDS ?
dan dari mana bisa memperoleh ratusan hingga jutaan pulsa gratis. Anda bisa menelususurinya di APA ITU APLIKASI WHAFF REWARDS dan imbalan Gratis .

Intinya aplikasi yang bernama WHAFF REWARDS ini memberikan imbalan pada para penggunanya ketika mereka mendownload sebuah aplikasi , entah berupa APLIKASI GAME , film , aplikasi store ataupun aplikasi aplikasi keren yang bisa kita mainkan seperti game Clash of clans (CoC) yang sangat popular bahkah juka anda sekalian pemain GAME COC anda bisa mendapatkan Banyak GEMS , dari aplikasi WHAFF REWARDS ini. KLIK DISINI UNTUK CARI TAU CARAnya .

Whaff rewards sebenarnya tidak hanya menyediakan rewards (imbalan) pulsa saja , tapi masih banyak lagi rewards -rewards lainnya yang bisa anda peroleh secara gratis . seperti gift cards , karma , amazon , saldo Facebook Ads , minecraft , skrill , saldo paypal dan bahkan bisa diuangkan lewat tranfer bank.
Aplikasi whaff rewards ini sudah memberikan banyak keuntungan yang sangat luar biasa bagi para penggunanya. Lihat screenshot saldo peringkat teratas pengguna WHAFF REWARDS GRATIS dibawah ini tanggal 17-1-2017.
Peringkat 1 pendapatan whaff rewards 

Pendapatan harian pengguna whaff rewards
Gambar screenshot ini di updete pada tanggal 17-1-2017 kemarin. Meski terbilang aplikasi ini versi GRATISAN tapi jangan salah jika para penggunanya bisa sampai mendapatkan ratusan juta dari APLIKASI WHAFF REWARDS.


CARA MENDAFTAR WHAFF yang hanya bermodalkan HP ANDROID juga sangat mudah.

Berikut cara cepat dan benar mendaftar whaff rewards ;
  1. Download aplikasi whaff rewards di ponsel android anda , bisa download dari PLAYSTORE atau dari 9APPS GRATIS.  
  2. INSTALL dan BUKA aplikasi whaff rewards di ponsel smartphone android anda.
  3. Log in menggunakan akun Facebook atau google+ anda. Tombol Log in ada di samping kanan atas.   
  4. Masukkan kode invite : CC22500 yang berguna untuk mendapatkan PULSA / DOLLAR GRATIS yang pertama kali sebesar $0,30 - 0,50 Dollar pada saat pertama kali masuk.  
     ( Bonus ini hanya berlaku satu kali saja pada saat anda pertama kali membuka aplikasi , jadi jika TERLEWATKAN anda tidak bisa MENGULANGINYA kembali. Jadi lebih baik HAFALKAN atau COPY dulu kode invitan : CC22500 ini , supaya tidak terlewatkan IMBALAN GRATISnya.)
  5. KLIK OK.
  6. Sampai disini jika anda melakukan dengan benar maka anda sudah sukses mendaftar dan bergabung dengan Whaff rewards. Dan pastinya anda telah memperoleh SALDO IMBALAN dari hasil masuk menggunakan INVITE KODE : CC2500 tersebut.

Dan anda bisa langsung bermain dan menggunakan aplikasi Whaff rewards tersebut dan mendulang pundi - pundi IMBALAN gratis lainnya , seperti mendownload Game , nonton videos , invite friends , menggunakan aplikasi yang disarankan whaff , dan bermain game yang semuanya akan mendapatkan imbalan rewards berupa dollar yang bisa anda kumpulkan. Bahkan hanya dengan masuk secara rutin dan klik absen maka anda juga mendapatkan dollar setiap harinya.

Itulah sedikit informasi mengenai cara mendapatkan RATUSAN ribu hingga jutaan rupiah menggunakan aplikasi WHAFF REWARDS.

BERUKUT ADALAH BUKTI - BUKTI PEMBAYARAN dari WHAFF REWARDS kepada para penggunanya.




Baca juga ; pulsa gratis ratusan ribu work 100% di Android New"

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Berkomentarlah sesuai dengan isi topik halaman...!! DAN akan mimin BALAS SECEPATNYA.

(WARNNING) KOMENTAR LINK / SPAM akan Langsung Masuk ke dalam SENDBOX. Thanks yachh.....