MENCARI PULSA GRATIS RATUSAN RIBU di ANDROID 2017 100% WORK

4:36 AM
Mencari pulsa Gratis Ratusan ribu di android 100% work di 2017 ini - jaman sekarang mencari pulsa gratis lewat ponsel menjadi trens baru bagi para pecinta pengguna smartphone.

Banyak sekali bisnis - bisnis gratisan yang ujung - ujungnya kita bisa mendapatkan ratusan hingga jutaan pulsa atau rewards gratis yang bisa di dapatkan hanya menggunakan ponsel smartphone android saja.

Mohon di ingat ini bukan penipuan atau produk seperti MLM atau sejenisnya. Ini sekedar trik untuk mendapatkan ratusan ribu pulsa gratis dari aplikasi WHAFF REWARDS . apa itu whaff rewards ??? selengkapnya anda bisa baca disini.

Whaff rewards adalah suatu aplikasi yang memberikan rewards atau imbalan GRATIS pada para prnggunanya yang aktif dalam menggunakan aplikasi tersebut , misalkan saja aktif dalam bermain game yang disarankan whaff rewards atau download aplikasi dan tentunya aktif menggunakan Aplikasi dan bermain Whaff.

Pada intinya ketika anda bermain game atau aplikasi yang disarankan maka anda akan mendapatkan imbalan berupa dollar ( karena pihak penyelenggara adalah orang luar negri ) akan tetapi yang bagusnya lagi WHAFF REWARDS menyediakan langsung PULSA GRATIS jika anda ingin langsung menukarkan imbalan tersebut dengan PULSA.


CARA DAFTAR WHAFF REWARDS 

Cara daftar whaff rewards yang benar tanpa ada kesalahan dan langsung mendapatkan REWARDS atau IMBALAN PULSA (DOLLAR) GRATIS. Simak saja langkah - langkah di bawah ini secara cepat dan simple.

1. Download aplikasi whaff rewards di Playstore atau Klik DISINI VIA (APK PLAYSTORE // APK 9APPK )

2. Tentunya setelah download anda akan mengistal dan membuka aplikasi WHAFF tersebut.

3. Saat masuk anda bisa menggunakan akun facebook atau google + (rekomendasi gunakan saja akun facebook )

4. Dollar gratis yang pertama - Ketika masuk pertama kali anda akan mendapatkan rewards / imbalan GRATIS langsung.
 PENTING !! KARENA HANYA BERLAKU 1X pada SAAT ANDA MASUK PERTAMA KALI SAJA.

CARAnya ;

  1. BUKA APK WHAFF REWARDS ( pertama kalinya )  
  2. Tombol LOG IN ada di kanan atas.... Dan masuk mengunakan akun facebook anda.
  3. Setelah masuk akan muncul INVITE KODE ( untuk mendapatkan dollar gratis log in )
  4. Masukkan KODE INVITAN : CC22500  dan kode dari whaff. untuk lebih jelasnya , lihat gambar dibawah ini. 
  5. Jadi ketika anda masuk pertama kali, catat dulu kode invitan; CC22500 supaya anda mendapatkan bonus atau rewards pada saat anda masuk pertama kalinya di whaff rewards.


Kemudian untuk mendapatkan dollar atau reawrds lebih banyak lagi anda hanya perlu mendowload game atau aplikasi yang ada pada whaff rewards dan bermain game tersebut , atau invite teman , dan ketika anda bermain game maka setiap harinya anda akan menuai pundi - pundi dollar gratis yang nantinya bisa anda tukar langsung dengan PULSA atau mungkin anda bisa tukarkan dengan bermacam macam gift card yang disediakan pihak whaff rewards atau juga anda bisa menguangkannya lewat rekening bank sesuai prosedurnya.




Berikut ini adalah gambar atau screen shott hasil teman2 para pengguna whaff dan screenshot pembayaran dari pihak whaff rewards 2017.




Itulah cara mencari pulsa gratis di internet menggunakan android terbaru 2017 yang tentunya tak perlu takut rugi karena benar - benar gratis untuk semua pengguna smartphone android atau ios.

Jika mungkin ada keluhan atau pertanyaan seputar whaff rewards anda bisa memberikan komentar pada postingan yang terkait.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Berkomentarlah sesuai dengan isi topik halaman...!! DAN akan mimin BALAS SECEPATNYA.

(WARNNING) KOMENTAR LINK / SPAM akan Langsung Masuk ke dalam SENDBOX. Thanks yachh.....