CARA BELI DIAMOND LEGACY OF DISCORD PAKE PULSA TERBARU 2017

4:46 PM
CARA MEMBELI DIAMOND LEGACY OF DISCORD Pake PULSA terbaru 2017 di android - cara beli diamonds di game legacy of discord dengan pulsa ini tentunya akan semakain mempermudah sobat sekalian yang ingin membeli item diamonds game legacy of discord item langka yang memang sangat dibutuhkan untuk keperluan upgrade dan membeli hero di legacy of discord. dan tentunya buat sobat yang kurang tau cara untuk membeli diamond legacy of discord (LOD) bisa membeli dengan mudah setelah sobat membaca postingan IKITRIK kali ini.

Pada dasarnya Cara untuk membeli diamonds legacy of discord pakai pulsa ini, sama halnya dengan cara membeli diamonds atau item lain di game lain hanya saja untuk mempermudah sobat sekalian yang ingin membeli diamonds legacy of discord, ikitrik akan menjelaskan secara spesifikasi tentang cara beli diamond di game legacy of discord secara lebih detail sehingga sobat gak akan keliru ketika melakkan pembelian diamonds di legacy of discords.

tapi keluar dari itu, sebenarnya sobat sekalian juga bisa mendapatkan banyak diamonds legacy of discords secara gratis melalui android sobat, jika penasaran sobat bisa lihat di postingan ikitrik sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Diamonds gratis di legacy of discord melalui hp android. Tips dan trik tersebut telah mimin posting sebelumnya, so sobat bisa langsung melihatnya. tapi jika ingin membeli diamonds legacy of discord pake android maka sobat tinggal melakukannya seperti apa yang akan mimin sampaikan di bawah ini.

Cara Beli Diamond Legacy Of Discord pakai pulsa
  1.  pertama-tama, silahkan sobat terlebih dahulu membuka dan login di game kesayangan sobat LOD (legacy of discord).
  2. pastikan terlebih dahulu pulsa kalian mencukupi untuk melakukan pembeyaran di playstore via pulsa.
  3. dan kemudian silahkan sobat Klik / Pilih Recharge diamond yang sudah ada di menu game legacy of discord (posisinya biasanya ada di bagian atas pojok kanan pada game LOD.
  4. Selanjutnya sobat tunggu saja hingga ada tampilan baru yang muncul mengenai berbagai macam harda dan jumlah diamonds yang bisa sobat pilih untuk di beli. klik jumlah yang ingin sobat beli maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.
  5. dan setelah itu sobat tinggal Klik di bagian BELI/BUY, kurang lebih seperti gambar di bawah ini.
  6. dan kemudian sobat tinggal pilih menu "gunakan penagihan telkomsel" sampel mimin membeli diamonds lgacy of discord menggunakan pulsa telkomsel so mungkin jika sobat menggunakan kartu lain seperti INDOSAT,XL,Axis, 3, atau yang lainnya mungkin pemberitahuannya akan sedikit berbeda tapi pada intinya sama saja.
  7. dan taraaaa.... sobat akan mendapatkan SMS atau pemberitahuan jika sobat sudah sukses melakukan pembelian diamonds di legacy of discord.
  8. lalu tinggal sobat cek diamonds yang telah masuk tersebut di akun game sobat masing-masing.
bagaimana...?? mudahkan, Cara membeli diamond legacy of discord pake pulsa melalui android terbaru 2017 yang mimin share kali ini.

dan itulah sedikit tutorial tentang cara melakukan pembelian diamond di legacy of discord pakai pulsa yang mudah dan cepat tanpa harus memiliki kartu kredit atau mempunyai gift card playstore versi ikitrik. semoga bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari trik untuk membeli diamonds legacy of discord dengan pulsa.

tag:
cara beli diamonds legacy of discord pake pulsa, cara beli diamonds legacy of discord via pulsa, cara beli diamond legacy of discord / LOD pakai pulsa, cara beli vip legacy of discord, cara beli diamond di legacy of discord, kode redeem legacy of discord terbaru, cara beli vip legacy of discord pakai pulsa, harga vip legacy of discord terbaru, cara beli vip legacy of discord pake pulsa, recharge legacy of discord. tutorial cara membeli diamond di legacy of discord terbaru 2017 mudah dan cepat. 
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Berkomentarlah sesuai dengan isi topik halaman...!! DAN akan mimin BALAS SECEPATNYA.

(WARNNING) KOMENTAR LINK / SPAM akan Langsung Masuk ke dalam SENDBOX. Thanks yachh.....