Cara Main TAHU BULAT 2 supaya cepat Kaya Raya

11:00 PM
IKITRIK Cara main tahu bulat supaya cepat menjadi kaya raya - setelah sukses dengan game tahu bulat 1 sekarang ini ada game tahu bulat versi 2 yang lebih seru lagi buat sobat mainkan di ponsel android kesayangan sobat sekalian,dan cara main tahu bulat 2 ini sedikit berbeds dari versi tahu bulat yang pertama.

pada versi game tahu bulat 2 terbaru ini, di dalamnya lebih banyak menu dan item - item yang bisa di gunakan bermain digame tahu bulat 2 ini dan pastinya alkan terasa lebih seru dan lebih puas lagi ketika bermain tahu bulat 2, ketimbang game tahu bulat versi yang pertama di buat.

munculnya game tahu bulat 2 ini sendiri di sebabkan oleh kesuksesan game pendahulunya yaitu tahu bulat 1 yang tentunya membuat para pecinta game tahu bulat bisa bermain dan terus berasik ria dengan di ciptakannya game tahu bulat versi ke dua ini. dan tentunya jika mungkin kalian adalah gamer pemula dan belum pernah bermain tahu bulat versi 1 atau versi 2 sekalipun bisa memperoleh sedikit tambahan ilmu yang bermanfaat di postingan ikitrik kali ini, yaitu tentang cara bermain tahu bulat 2 supaya cepat kaya raya. dan berikut ini adalah tips-tips dan cara-cara untuk bemain tahu bulat 2 agar cepat menjadi kaya raya di ponsel android sobat sekalian.

Cara Main GAME Tahu Bulat 2 biar cepat Kaya Raya
  1. pertama silahkan perhatikan setiap Koin Tahu Bulat yang akan keluar guna meningkatkan omset dan pembangunan, misalkan saja seperti Speaker dan teknologi-teknologi lainnya yang dibutuhkan supaya kualitas pelayanan sobat sekalian meningkat dan mendapatkan banyak pelanggan dan pembeli yang banyak.
  2. Jangan lupa kalian upgrade brangkas kalian dan bahan - bahan yang sekiranya sobat butuhkan untuk meningkatkan kualitas mutu pelayanan dan servis sobat pada pembeli dan pelangan yang membeli tahu bulat anda serta bisa juga bermanfaat untuk meningkatkan harga tahu bulat yang sobat jual.
  3. Awas jangan tergiur untuk membeli TV jika koin kalian belum cukup banyak, berfokuslah pada upgrade bahan - bahan yang lebih penting terlebih dahulu, dan setelah banyak koin serta kaya raya baru beli tv.
  4. untuk mempermudah sobat bisa beli beberapa perabotan barang - barang special dengan cash yahh...
  5. coba untuk mempercepat setiap pembangunan kota, supaya kalian lebih cepat mendapatkan dampak positif dari percepatan pembangunan kota tersebut. (rasakan sendiri sensasinya).
  6. jika sobat sudah memiliki beberapa mobil dan truk, maka segera tambahkan tempat palkir baru buat koleksi mobil - mobil sobat.
  7.  dan setelah itu coba buat atau bangun bank supaya kalian bisa menabung dan menyimpan sedikit koin dan uang yang sobat kumpulkan di game tahu bulat.
  8. biasakan sering Log-in ke game tahu bulat 2 dan sering - sering bermainlah supaya sobat lebih jago dalam bermain tahu bulat 2, dan tentunya akan menjadi lebih kaya raya lagi.
cara untuk bermain tahu bulat 2 ini masih sama dalam mempertahankan klik dimana bisa berfungsi sebagai cara untuk mendatangkan pelanggan dan pembeli ke toko / lapak tahu bulat yang sobat kelola dan melekukan transaksi jual beli.

masalah perbedaan tahu bulat 1 dan tahu bulat 2 yang mencolok adalah kalian bisa mengumpulkan dan mengkoleksi uang secara terus menerus jadi tentunya kalian akan membutuhkan waktu untuk sobat menyimpan uang dan koin sobat hasil dagang tahu bulat kalian. dan tentunya sobat gak akan lagi bosen untuk bermain tahu bulat 2 di android sobat lagi.

dan jika mungkin mobil tahu bulat sobat sudah banyak terisi uang / koin dan muncul notifikasi atau pemberitahuan "P" maka kalian tidak bisa lagi menjuala tahu bulat sehingga kalian sulit untuk mendapatkan banyak uang/koin di game tahu bulat 2. hal itu supaya sobat tidak cepat bosan main game tahu bulat di android sobat.

itulah sedikit ulasan mengenai cara bermain tahu bulat 2 di android supaya cepat menjadi kaya raya dan bisa mendapatkan banyak coin serta cash tahu bulat 2 dengan mudah dan cepat. good luck semoga sukses bermain game tahu bulat 2 di android sobat sekalian.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Berkomentarlah sesuai dengan isi topik halaman...!! DAN akan mimin BALAS SECEPATNYA.

(WARNNING) KOMENTAR LINK / SPAM akan Langsung Masuk ke dalam SENDBOX. Thanks yachh.....